Friday, March 8, 2013

Tentang : Bengkak

Q. selamat siang, rekan rekan yang berbahagia
bagaimana kabar anda siang hari ini? mudah-mudahan sudah makan siang...... (chating nih?)
saya ingin bertanya sedikit
1. Bagaimana cara mengobati bengkak karena sengatan kelabang?
2. Bagaimana cara mengobati bengkak hati karena bahagia?
3. Bagaimana cara mengobati bengkak mata karena kebanyakan menangis?
4. Adakah yang bersedia memberikan petunjuk cara menghilangkan pengaruh buruk stress?
(ini adalah salah satu contoh pengaruh buruk dari stress)
5. Apakah pertanyaan saya sudah saya ketik berdasarkan EYDYA ? (EYDYA = Ejaan Yang Diakui oleh Yahoo Answer)

sekian, atas kesediaan menjawab saya haturkan terima kasih.

A. 1. bagusnya kamu kerumah sakit aja periksa ke dokter ,
2.yg aq tau sih hati klo bahagia g bengkak laa , hehhee ....klo ga mau bengkak ya dah kurangin aja bahagia nya ntar terobatin deh bengkaknya , heheheh ^_^
3. matanya nya klo bengkak cara obatin nya , nangisnya dikurangin aja jangan lama2 nangisnya trus klo nangis matanya jgn di usap2 pa di gosok2 gtu tuh juga bisa buat bengkak , trus cuci pakai air aja langsng
4. bawa makan aja , trus bawa jalan2 ma dengarin musik , soal masalah g usah dipikirin sampe berlarutt2
5. di sudah2in deh ama EYDYA nya

obat untuk sendi lutut yang bengkak?
Q. sendi lutut bengkak

A. bengkak di sebabkan apa ?
karena cedera ?
karena asam urat ?
atau apa ?

rahang yang bengkak.,?
Q. rahang saya bengkak akibat tendangan yg mengarah di rahang saya saat open tournament tae kwon do,.,

tim medis sudah memeriksa.,. mereka bilang rahang ku tidak patah.,. tetapi hanya terkaget karena terkena benturan yg cukup keras.,.,
dia hanya menyarankan.,. minum antibiotik sma di kompres pke es batu.,.
tapi sampai skrg ,rahang dan bibir saya masih keram.,.,

apa yah obatnya??

A. kemungkinan gusinya juga bengkak mas, kalau gusi yang bengkak itu memang bisa membuat kram, kalau saya dulu di sarankan sama dokter untuk tidak mengutak-atik daerah gusi itu, karena kemungkinan di dalam gusi ada yang infeksi, terus saya di suntik dan di kasih obat gak tahu apa namanya, tapi selang dua hari sembuh total, dengan tanda2 gusi yang terinfeksi mengeluarkan darah campur nanah.

Saya mau minta tolong,kl gusi bengkak ,mau nelan jg sakit apa ya obat nya?
Q. gusi bengkak gk bisa nelan

A. Kalau gusi bengkak, mungkin ada infeksi di gigi anda atau anda menderita panas dalam. Coba anda periksa ke dokter gigi saja.

Semoga lekas sembuh.

Apa penyebab bibir vagina ibu hamil bengkak sebelah, tapi tidak terasa sakit?
Q. Bengkak pada bibir bagian luar, tidak sakit.

A. Biasanya wanita yang baru saja melahirkan akan mengalami infeksi pada vaginanya. Penyebabnya mungkin saja akibat peralatan yang kurang bersih waktu kelahiran bayi apalagi jika waktu melahirkan mempergunakan bantuan dukun-dukun beranak karenanya vagina mungkin menjadi bengkak.

Untuk mengatasi masalah tersebut di atas anda coba mengikuti petunjuk kami yang secara tradisional ini:

*visit my blog




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment