Monday, March 11, 2013

sering kencing, bahayakah?

Q. saya seorang anak SMA,belakangan ini aku sering banget pergi ke wc buang air kecil,bahkan setiap habis minum apapun tidak peduli sedikit atau banyak terus kurang dari 15 menit saya langsung pengen pipis,,jadi saya rasa percuma minum min. 8 gelas per hari karena selalu terbuang terus,saya risih kalau pas bepergian gitu,masalahnya susah nyari toilet,tapi hal ini tidak terjadi pada teman2ku,,,apakah ini normal ya?????karena aku sering sekali pergi ke toilet pipis...
keluhan seperti sering mengantuk,sakit kepala atau apa juga tidak ada dan tidak aku rasakan. bagi yang tau penyebabnya tolong kasih tau solusinya dan obatnya

A. Klau Kencing terus itu malah membantu namun hanya untuk waktu tertentu kalau satu hari bisa banyak sekali pipis itu bisa masalah ginjal walaupun tidak terasa sakit di ginjal
dan maaf bukan saya nakutin maaf ya..mungkin saraf penghambat dalam tubuh anda sedang rusak karna dalam tubuh kita ada sarf yng tugasnya mempercepat proses dan ada yang memperlambat mungkin di memeperlambat bisa jadi ada gnagguan
coba konsul dengan dokter perikasa ginjal dulu..kalu sudah 5 hr blum normal kembali yaa pokoknya konsul dulu

bagaimana caranya agar tidak mengantuk dikelas?
Q. Di sekolah saya ada beberapa guru yang sudah berumur dan sialnya mereka mengajar pada saat jam terakhir atau jam 7-8 (12.30-13.45). Nah, ketika mendengarkan penjelasan beliau saya sering mengantuk. Apakah solusi nya? Terimakasih

A. Sama, aku juga pernah mengalami itu,
kalau tips aku

1. Emut permen
2. Malah temenku ada yg gambar muka si guru, ada2 aja..
3. Sesekali jangan konsentrasi pada guru, bisa kamu palingkan ke jendela kelas dsb.
4. Sesekali aku buka hp main fb
5. Menulis sambil mendengarkan, menulis apa terserah kamu..
6. Paling berat ngantuknya ya ijin ke belakang cuci muka.

gejala sering mengantuk dan sering tidur?
Q. nenek saya sering sekali merasa mengantuk padahal sudah tidur cukup lama, dan saya lihat setiap hari nya dia sering sekali tidur. ini gejala apa ya? mohon bantuan nya. terimakasih.

dia memiliki riwayat penyakit asam urat dan kolestrol.

A. mungkin saja dia anemia

Sering Lelah dan Mengantuk, Gejala Diabateskah?
Q. Akhir-akhir ini teman saya sering mengeluh kecapean dan sering merasa mengantuk, apakah benar ini merupakan salah satu gejala dari diabetes ataukah ada penyakit lainnya dengan gejala yang seperti itu? FYI, sebulan sebelumnya dia terkena DB, apakah ada pengaruhnya?
Thanks

A. Itu sepertinya efek dari DB, DB sangat berpengaruh pada sistem imun tubuh dan otomatis akan berpengaruh juga pada kekuatan fisik secara langsung.

Memang betul salah satu ciri orang mengidap DM (diabetes mellitus) adalah badan mudah capek / mengantuk. Tapi tidak dapat langsung dikategorikan bahwa dia mengidap DM. Ciri lain dari gejala DM adalah, mudah lapar, sering kencing di malam hari, mudah lelah, luka sukar untuk sembuh.

Sekarang banyak saya lihat di apotek atau rumah sakit menawarkan jasa pemeriksaan kadar gula darah. ke dokter juga akan lebih untuk lebih mengetahui teman anda mengidap DM atau tidak.

memper ramping ukuran perut gimana ya caranya?
Q. maaf aku agak gwendut nih .obesitas. sering mengantuk....... suka makan. kurang olahraga

kira2 tips mudah untuk menurunkan berat badan lah minimal/ klo bisa merampingkan ukuran perut

A. Cara mengecilkan perut merupakan salah satu topik yang cukup menarik untuk dibahas. Mengecilkan perut menjadi masalah yang rumit bagi para wanita Indonesia. Cara mengecilkan perut telah dilakukan oleh beberapa orang dan para ahli guna mendapatkan solusinya yang tepat. Cara mengecilkan perut dengan peralatan canggih telah menjadi tren di saat ini. Namun apakah cara mengecilkan perut gemuk tersebut cukup aman bagi kesehatan? Apakah cara mengecilkan perut tersebut tidak menimbulkan efek samping.



Artikel cara mengecilkan perut ini saya tulis bukan berarti saya punya perut yang langsing. Nggak harus kan? Artikel cara mengecilkan perut ini saya tulis lebih karena problem perut gemuk merupakan problem yang sangat populer, sehingga selalu menarik untuk dibahas. Problem ini umumnya terjadi pada orang-orang diatas 25 tahun. Artinya, kalau usia sudah diatas 25 tahun, hampir selalu masalah perut gemuk ini muncul. Seiring dengan kenyataan ini, beragam cara untuk mengatasinya pun ditawarkan, mulai dari yang konservatif sampai yang instan seperti sedot lemak dan sebagainya. Begitu pula, berbagai peralatan yang katanya âsaktiâ ditawarkan dalam iklan-iklan yang menggiurkan.

Mengecilkan perut secara cepat perlu di waspadai karna ditakutkan mampu mengganggu kesehatan tubuh. mengecilkan perut yang aman menjadi dambaan setiap orang. Mengecilkan perut dengan diet yang berlebih juga dapat mengganggu kesehatan. Untuk mengecilkan perut perlu konsultasi yang baik dengan dokter supaya cara mengecilkan perut kita aman dan terkendali serta tidak menimbilkan efek samping. Mengecilkan perut dan caranya dapat kita peroleh dari membaca buku, artikel, dan tayangan televisi. Artikel dan tayangan televisi yang disajikan juga menayangkan beberapa tips cara mengecilkan perut gemuk dengan mudah dan cepat tanpa harus berolahraga.

Perut gemuk memang terkadang menjadi masalah. Cara mengecilkan perut gemuk dapat dilakukan baik secara tradisional maupun dengan bahan kimia. Cara mengecilkan perut bagi seseorang yang berbadan gemuk memang menjadi target dalam kehidupannya. Siapa yang tidak mu mempunyai badan langsing dan tinggi ideal?

Sekarang ini di televisi banyak sekali ditayangkan iklan yang menginformasikan tentang cara mengecilkan perut gemuk. Bahkan sekarang ini banyak tulisan atau artikel yang menerangkan bagaimana cara mengecilkan perut. Seperti yang ditayangkan oleh televisi yang merukan siaran dari negara Jepang, ada cara mudah mengecilkan perut dengan menggunakan sedotan. Cara mengecilkan perut gemuk seperti ini sangan cocok untuk orang yang malas untuk berolahraga.

Cara mengecilkan perut harus dilakukan dengan hati-hati. Jika anda salah mengambil langkah maka akan berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. Misalnya, cara mengecilkan perut gemuk dengan diet jika anda tidak mengetahui bagaimana cara berdiet yang baik bisa jadi anda akan jatuh sakit seperti terkena mag.
Pertama-tama untuk mengecilkan perut kita luruskan dulu niat kita. Mengapa kita ingin perut kita langsing? Jawaban kita merupakan ukuran kualitas diri kita. Salah satu jawaban yang cukup bagus adalah agar tubuh kita tetap sehat (karena konon orang yang gemuk itu relatif lebih rawan penyakit) dan juga agar tubuh kita tetap lincah, gesit dan trengginas. Du-ilehâ¦
Setelah saya membaca beberapa artikel seputar cara mengecilkan perut, saya bisa mengambil sebuah benang merah. Untuk membuat perut tetap langsing atau cara melangsingkan perut, beberapa tips berikut ini bisa dicoba.

Tips pertama cara mengecikan perut adalah pola makan yang baik.

1. Jangan makan berlebihan. Ingat resep dari Rasulullah: â1/3 untuk makanan, 1/3 untuk air, 1/3 untuk udaraâ (itu maksimal lho). Jika melebihi itu, lama-lama lambung dan usus kita katanya bisa melar. Inin merupakan cara aman untuk mengecilkan perut.

2. Prinsip âenergy in = energy outâ dapat diterapkan dalam cara mengecilkan perut. Energi yang terkandung dalam makanan yang kita asup tidak boleh lebih dari energi yang kita keluarkan. Karena itu, kebutuhan makan tiap orang memang berbeda-beda. Tergantung aktivitasnya. Pekerja berat seperti kuli bangunan, kuli angkut, dan petani pasti banyak kan makannya. Berbeda dengan seorang bos atau owner sebuah perusahaan yang mapan, yang biasa disebut sudah âpassive incomeâ (nggak kerja pun pundi-pundi uang terus mengalir ke sakunya). Untuk menerapkan prinsip âenergy in = energy outâ ini, ada cara praktis dari Rasulullah yaitu makanlah ketika merasa lapar dan berhentilah makan sebelum kekenyangan. Ini artinya kita mengikuti ritme tubuh kita. Kalau kita merasa lapar, itu berarti tubuh kita sedang butuh energi kan. Tapi, jangan sampai kekenyangan karena jika sampai kekenyangan berarti itu sudah melebihi kebutuhan. Ya kan?

3. Hindari terlalu banyak mengkonsumsi makanan-makanan berlemak tinggi, baik itu lemak hewani maupun lemak nabati. Demikian pula karbohidrat, jangan dikonsumsi secara berlebihan. Sesuaikan dengan kebutuhan (energy in = energy out). Sebagai gantinya, perbanyak mengkon




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment