Tuesday, March 19, 2013

Sebutkan 3 orang Greatest Living Actress menurutmu...?

Q. Eits! Yang dimaksud dengan "Greatest Living Actress" bukan mengarah pada aktris-aktris yang berjaya pada masa film hitam putih dan masih hidup sampai sekarang (seperti Eva Marie Saint, Elizabeth Taylor atau Shirley MacLaine) tapi main filmnya gak sesering dulu.

Maksudnya aktris yang udah maen film sejak tahun 80-an (atau 70-an akhir) lah, dan masih aktif bermain di beberapa film sampai sekarang.
Alasan dan akting favoritnya juga ya.

Bagi saya :
1. DIANNE WIEST
= Meskipun saya yakin bahwa banyak yang akan memasukkan Meryl Streep dinomer satu, entah kenapa saya lebih memilih Mrs. Wiest untuk berada diposisi pertama. Menurut saya Mrs. Wiest itu unik, semua peran bisa (Mrs. Streep juga, tapi yang ini lebih bervariasi). Mulai dari si ibu rumah tangga yang pengen bunuh diri (Independence Day), cewek kecanduan alkohol dan membingungkan (Hannah and Her Sisters), ibu-ibu yang kelewat perhatian ama orang asing (Edward Scissorhands), sampai ke artis Broadway narsis yang kelewat lebay (Bullets Over Broadway).

Best Acting : as Helen Sinclair in Bullets Over Broadway (1994)

2. MERYL STREEP
= Yah, saya harus menempatkan aktris yang satu ini di top tiga aktris terbaik manapun. Karena Mrs. Streep memang aktris yang aktingnya selalu bagus dan memuaskan, mulai dari yang paling jadul The Deer Hunter sampai yang terbaru Julie/Julia. Uniknya, Mrs. Streep seperti tidak pernah "tenggelam" pada majunya jaman, terbukti dengan SELALU mendapatkan nominasi Academy Award dari dekade 1970 sampai dekade 2000 lalu.

Best Acting : as Zofia "Sophie" Zawitowski in Sophie's Choice (1982)

3. JODIE FOSTER
= Dua Academy Awards dari dua nominasi bukanlah hal yang tidak bisa dibanggakan, bahkan setara dengan dua aktris yang saya sebutkan diatas. Mrs. Foster adalah potret aktris yang selalu ingin mencoba peran-peran baru, dari PSK kecil (Taxi Driver), wanita yang memperjuangkan hak hukumnya (The Accused), agen FBI muda (Silence of the Lambs), sampai penulis novel gila yang fobia dengan semua orang (Nim's Island).

Best Acting : as Clarice Starling - Silence of the Lambs (1991)

Kalau kamu?
Thanks !

A. 1. Meryl Streep -- The best ever definitively.
2. Hellen Mirren
3. Hilary Swank -- Walaupun kebayakan peran2 yg dia mainkan terbilang disturbing, but yeah, harus di akui, she's a great actor.

Lainnya:
- Julia Roberts
- Nicole Kidman

Lebih haram mana? Babi atau Wishky..?.?
Q. .
Tetangga gw orang muslim gak pernah nolak makan babi, malah gak pernah sungkan makan babi didepan kita2 yg kristen..
.
dia bilang kalo dia makan babi gak ngefek apa2 ama hidup dia selama ini, malah dia nanya balik ke gw, banyak yg gak makan babi tapi hoby minum whisky dan sejenisnya yg jelas2 bikin mabok minimal kecanduan alkohol, dia lebih memilih makan babi tapi gak minum whisky..
.
haram yg mana ya.?
.
perhatian : cerita diatas tadi benar adanya dan bukan gerakan ajakan makan babi.
.
tq

A. Narkoba itu kan haram digunakan untuk kedokteran sebagai pembiusan jadi ga haram, jadi sedikit untuk obat dan berguna banyak jadi hal yang membuat bagi tubuh jadi mubazir

Begitu juga Whisky, diminum satu sloki untuk penghangat tubuh itu baik adanya. Nah yang jadi haram adalah yang membuat kita mabuk.
babi juga sedikit jadi halal, tapi kalau kebanyakan saya rasa jadi haram karena menjadi Kolesterol dan mengganggu kesehatan.

Ada ketemu lomba, tapi harus menjawab pertanyaan yang aku nggak tau. Tolongin ya...?
Q. a.Pada halaman berapakah di dalam buku Bahaya Alkohol dan Cara Mencegah Kecanduannya ditemukan gambar wajah anak Fetal Alcohol Syndrome?

b.Ada berapa metode cara mengatasi dan mencegah kecanduan alkohol yang dibahas dalam buku ini?

A. Buku? Buku yang mana nih? Buku kedokteran? Judul nya apa? Cara memasak steak ala Itali?

guy's... masalah kecanduan nic''''''''
Q. gw cw usia 19 th,,gw tuc suka minum alkohol dalam jumlah yang cukup banyak dengan janis alkohol yg banyak persenan alkoholnya gede bgt,,gw tu pengen bgt brhnti mabok,,tp susah bgt buat berhenti,,ada yang tao gax cara mengatasi kecanduan trh alkohol?klo kbanyakan minum alkohol apa sic dampaknya?bantu gw yac...

A. Dear ozelaran...

Usia anda cukup muda, namun juga termasuk usia yang sudah dapat membuat keputusan sendiri dalam bertindak. Saya juga peminum alkohol (dulu +/- 3 tahun yang lalu), namun itu saya hentikan karena saya menyadari bahwa alkohol bukan saja enak citarasanya (aroma dan sensasinya) namun juga meracuni darah saya. Kalau darah telah diracuni oleh alkohol maka imun tubuh diserang artinya penyakit apa pun bisa saja timbul terlebih-lebih kanker prostat, kanker tenggorokan, gagal ginjal, dsb. Setelah itu mengetahui itu semua saya langsung ambil sikap tegas "untuk tidak meminum alkohol lagi" saya lebih memilih minuman soda (jika terpaksa) dan lebih cinta air mineral dan juice. Nikmatnya tidak kalah dengan minuman alkohol, bahkan menyehatkan tubuh saya, sejak itu saya mencintai gaya hidup sehat. Terbukti kualitas hidup saya lebih sehat, dan saya tetap bersemangat menjalani aktivitas apapun. Walaupun pekerjaan saya menuntut untuk hidup ke arah glamor dan entertain orang, tetap saja saya tidak segan memesan juice/soda di tempat lounge saat bertemu dengan klien.

Itu share mengenai pengalaman pribadi saya, dan semoga bermanfaat untuk kamu.

:-)

Gimana caranya buat ngilangin kecanduan alkohol sama rokok ?
Q. tolongin q dong !!!
q dah ngerokok n miraz dari umur 12 taon ampe skarang (22 )
trus tiap cba cara buat berenti paling tinggi cman 2 minggu!!
ada yang tau cara yang efektif ga?

A. wah pilihan bagus klo u coba mau berenti
gua saranin...coba ke dokter dulu bisa aja dikasi solusi sama obat2 biar nyembuhin dari dalem gitu
atw coba buka

http://stopmerokok.com/html-version/index.php
disini ada dampak bahaya rokok,manfaat stop rokok dan konsultasi online

nah klo untuk berhenti dari kecanduan alkohol
(nyolong dari artikel)

Jus buah sangat efektif dalam menurunkan efek alkoholisme. Untuk menghilangkan efek mabuk, sari jeruk atau jeruk akan sangat efektif. Makan apel atau pisang membantu untuk flush racun dari tubuh yang mengumpulkan karena alkoholisme.

Baik anggur dan tanggal sangat bermanfaat dalam mengurangi dorongan untuk mengkonsumsi alkohol. Jika pecandu alkohol yang terus diet hanya anggur selama beberapa minggu, maka kemungkinan besar godaan untuk minum akan benar-benar pergi.

Memperkenalkan banyak minuman lainnya dalam diet seseorang sehingga keinginan untuk minuman beralkohol berkurang.

Ketika orang merasakan dorongan untuk mengkonsumsi alkohol, setelah segelas jus wortel akan membantu mengurangi godaan.

Untuk pecandu alkohol, menghindari alkohol bisa menjadi tugas yang sangat sulit. Gejala penarikan dari kecanduan alkohol mungkin sangat parah. Sehingga tidak dianjurkan untuk hardcore untuk berhenti minum alkohol sama sekali. Sebaliknya, alkohol harus hati-hati bertahap keluar.

Langkah-langkah berikut dapat diambil untuk mengurangi konsumsi alkohol

1. Orang harus dibuat untuk mengambil minat pada hobi yang konstruktif dan olahraga.

2. Cinta dan kasih sayang dari anggota keluarga dan teman-teman bisa memperkuat tekad orang untuk menyerah alkoholisme.

3. Menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous alkohol akan menunjukkan bagaimana orang-orang telah berhasil menendang boozing kebiasaan mereka. Ini akan membuat pandangan yang sangat positif dalam alkohol.

4. Alih-alih alkohol, minuman lain dengan lebih sedikit alkohol di dalamnya dapat digunakan, seperti anggur dan koktail. Bahkan akhirnya ini dapat dihentikan.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment