Sunday, March 10, 2013

Saya mempunyai darah rendah , kata dokter saya harus minum vitamin C secukupnya ?

Q. Saya mempunyai darah rendah , kata dokter saya harus minum vitamin C secukupnya ?
Terus saya beli vitamin C holisticare ester C !
Itu bagus gak ? Selain merk itu apa lagi yang bagus :)

A. dokter cuman nyaranin,tapi pasien yg ngerasain
ini solusi darah rendah bwt gw
kl mau beli obat,beli saja penambah darah(obatnya bentuknya kecil2,keras,warna merah,biasanya yg mengkonsumsi ini ibu2 hamil,ini obat sangat manjur loh yaa,tuch contohnya ibu hamil juga mjd kuat dlm mengemban tugasnya selama 9bulan mengandung)

trus,konsumsi saja makanan2 sbb
-sayur sawi hijau,yg dikenal dg caesim(biasa bwt campuran mie,bakso,nasi goreng,capcay,dll)
-buah yg berwarna merah,spt apel merah&delima,dimakan dg kulitnya bwt apel,kl delima blom pernah nyobain,tp katanya manjur bngt itu
-darah angsa,kl dipasar2 tradisional biasanya ada yg jualan darah angsa,tuch bentuknya seperti ati,tp tdk keras,tdk pahit,diolah/dimasak saja sesuai selera km
-minumlah teh/kopi hangat yang manis,krn didlm glukose/zat gula,akan memberimu energi tambahan

saya sangat tersiksa jika darah sedang turun dibawah garis normal,tp saya akan berusaha menstabilkan bukan dg obat2an,melainya dg mengkonsumsi makanan,istirahat yg teratur,dan kurangi pikiran
OK,good luck,jagalah hidup sehat

penyakit darah rendah?
Q. gejalanya apa aja? biasanya aku kalo telat makan pasti pucet, pusing, dsb. apa kea gitu juga bisa dibilang darah rendah? tolong informasi lengkapnya.

trims.
:D

A. Apakah tekanan darah rendah itu ?
Tekanan darah rendah biasa disebut juga hipotensi. Hipotensi adalah suatu istilah medis yang digunakan pada orang yang memiliki tekanan darah kurang dari 90/60 mmHg.
Apakah berbeda dengan tekanan darah tinggi ?
Ya. Tekanan darah tinggi atau biasa disebut hipertensi adalah suatu istilah medis yang digunakan pada orang yang memiliki tekanan darah diatas 140/90 mmHg.
Bagaimana asal-muasalnya ?
Hipotensi bisa terjadi karena berbagai macam sebab, antara lain :

* Seseorang mengalami pendarahan, luka sobek atau kecelakaan yang menyebabkan luka dibagian dalam.
* pelebaran pembuluh darah yang disebabkan dari infeksi yang meluas, misalnya infeksi tenggorokan yang kemudian menjalar ke paru-paru serta organ tubuh yang lainnya.
* Volume darah yang berkurang, hal ini dapat terjadi pada orang yang menderita diare.
Apa indikator seseorang menderita tekanan darah rendah ?
Indikator seseorang mengalami hipotensi ialah adanya faktor turunan, penyakit jantung, anemia, pendarahan, infeksi, dan diare.
Bagaimana mengatasi tekanan darah rendah ?
Hipotensi bawaan sejak lahir bukan merupakan suatu penyakit, sehingga tekanan darah orang yang bersangkutan tidak perlu dinaikkan. Bahkan beberapa penelitian menyebutkan , orang â orang yang mengalami hipotensi sejak kecil usianya lebih panjang dan lebih sehat. Hipotensi akan menjadi masalah jika terjadi pada usia dewasa, dan dipenderita awalnya sangat sehat.
Saran yang dilakukan bagi penderita tekanan darah rendah ?
Sarannya kepada penderita hipotensi adalah minum air putih dalam jumlah yang cukup antara 6 hingga 8 gelas per hari. Mengkomsumsi makanan yang tinggi kadungan garamnya. Berolah raga secara teratur, minimal 3 X dalam seminggu masing- masing selama 30 menit. Selain itu penderita hipotensi juga boleh sesekali minum kopi agar degup jantung bertambah, sehingga tekanan darah akan meningkat. Minuman yang mengandung kafein akan membuat pembuluh darah yang melebar menjadi menyempit.

dari ciri anda kayaknya bukan darah rendah, tapi lebih condong ke penyakit mag, hingga bila telat makan , perut sakit, di sertai pusing,

moga aja info ini bisa menbatu anda

Mau tanya darah rendah nih.?
Q. gan, tekanan darah gua 70. apakah gua termasuk darah rendah? trus kalo iya bahaya apa ga?

A. tekanan darah rendah atau hipotensi (kebalikan dari hipertensi) digambarkan sebagai suatu kondisi tekanan darah yang tidak normal.
Seseorang dikatakan menderita tekanan darah rendah bila tensi nya kurang dari 90/60 mmHg.
Berikut beberapa hal yang bisa menjadi pemicu hipotensi :
1. Dehidrasi karena kurang minum, demam, diare hebat dan muntah.
2. Mengkonsumsi obat tekanan darah tinggi, obat jantung, anti depresi, obat disfungsi ereksi atau obat untuk parkinson. Menggunakan obat diuretik secara berlebihan (misalnya pil pelangsing)
3. Mengalami anemia, infeksi berat, gangguan jantung, gangguan sistem saraf pusat, gangguan endokrin.
4. Terlalu lama terpapar udara panas, kehamilan, terlalu lama berbaring karena sakit, atau faktor usia yang makin tua.

Cara Mengatasi Hipotensi :
Pada prinsipnya tekanan darah rendah tidak memerlukan pengobatan. Bila anda merasakan gejalanya segeralah beristirahat dan sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi garam dapur atau makanan asin sebanyak 10-20 gram (1-2 sendok makan)
Penyakit ini juga dapat diatasi dengan memperbanyak konsumsi kopi, bayam, cabe, coklat, lada, hati ayam kampung atau sapi atau kambing, susu, mentega, keju dan jahe merah. Hindari makanan yang pahit, asam dan ketimun.

Minumlah air putih dalam jumlah yang cukup banyak (antara 8-10 gelas).
Khusus untuk wanita, kenakanlah stocking elastis untuk memperlancar peredaran darah.

tekanan darah tinggi dan darah rendah dapat merusak ginjal, kenapa?
Q. tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah dapat merusak ginjal, kenpa ?

A. ma'af saya hanya akan menerangkan hipertensi(tekanan darah tinggi)
karena saya kurang tahu tentang hipotensi(tekanan darah rendah) dapat merusak ginjal.


karena seperti kita ketahui bahwa hipertensi itu adalah terjadinya suatu peningkatan tekanan
aliran darah pada tubuh kita,dalam hal ini jantung merupakan pompa dari semua organ manusia dimana jantunglah organ
vital yang mengalirkan darah untuk semua kebutuhan organ tubuh kita termasuk ginjal,paru,otak,hati,dll.
Dengan terjadinya hipertensi maka secara otomatis asupan aliran darah yang di sebarkan ke ginjal misalnya pasti akan semakin meningkat
pula,dimana kita ketahui pembuluh darah kita memiliki batas ambang maksimal.
jadi jika pembuluh darah kita secara terus menerus mendapatkan tekanan aliran darah yang sangat tinggi,maka otomatis akan terjadi vasodilatasi pada pembuluh darah tersebut dan pada akhirnya akan mengalami kebocoran atau pecah akibat dari tekan yang sangat kuat,dengan pecahnya pambuluh darah itu ,maka secara otomatis filter dari ginjal kita yang di sebut glomerolus akan mengalami kerusakan,

Apa perbedaan vertigo dengan darah rendah?
Q. Apa perbedaan vertigo dan darah rendah? Kata temen" sih sama-sama bikin pusing kepala pada saat'' tertentu. Lalu, bisakah kalian menjelaskan mengenai masing-masing penyakit di atas? Jangan lupa juga kasih tahu saya perbedaan antara keduanya! trims ya!

A. Vertigo penyumbatan,darah rendah tekanan ....... alternatif penyembuhanya Coba dech dibantu konsumsi makan makanan ORGANIK,Dimana makanan makanan organik ini di Formulasi khusus sebagai pengganti makanan pokok, sangat praktis, menyehatkan, dapat memberikan efek Naturopati (Menyembuhkan berbagai macam Penyakit secara Alami). Produk ini banyak menyelamatkan dan merawat sahabat-sahabat kita dari berbagai macam penyakit, Kanker, Tumor, Vertigo ,Sembelit, Wasir, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Amandel, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania.bahkan dari penyakit yang menurut kita tidak mungkin di sembuhkan, Uniknya GFO bukanlah Obat, Herbal atau Food Supplement, GFO adalah Makanan Organik yang sangat bermanfaat Untuk kesehatan, dan kecantikan. Klik : http://www.agenorganikmelilea.com atau hubungi: 021-93874018 / 0817873595 / 081289178874 (Ibu Utami)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment