Wednesday, March 6, 2013

penting!!!temens.apakah yoga iyengar bisa sembuhkan hnp/saraf terterjepit?

Q. tolong ya temens2 penting sekali nih!!! apakah yoga secara umum bisa sembuhkan hnp/saraf terjepit ?atau harus yoga yg khusus seperti yoga iyengar?mana bisa belajar kalo di kota medan ?, kalo jkt ato kota lainnya jg ga papa ada guru yg berpengalaman tangani hnp/saraf terjepit dan membantu menyembuhkan ga ? thxs ya

A. Yoga , sangat membantu untuk menyembuhkan syaraf yg terjepit.
Walau memerlukan waktu.

APA YANG SALAH, DAN GIMANA CARA MENGOBATI PINGGANG TERKILIR (Bahasa Jawa: KECETIT)?
Q. Waktu angkat koper, tiba2 pinggang terasa terkilir. Salah jg sih nggak minta bantuan bellboy. Biasanya sih sembuh dalam 1-2 hari, tapi ini sudah 3 hari kok makin berat aja rasanya? Sampai nggak bisa ngantor.
Kata orang (awam), itu terjadi karena saraf terjepit, Banyak yang sarankan ke tukang pijat, tapi kuatir malah makin bermasalah. Sama dokter cuma diberi pereda nyeri, tapi belum membantu.
Benarkah KECETIT terjadi karena saraf terjepit? Gimana mengatasinya?

A. jangan ke tukang pijat, kalau nggak ngerti ntar malah tambah parah.

saran gue langsung bawa ke dokter specialis saraf, untuk mereda nyeri dan mengurangi rasa sakit biasanya dikasih suntikan di bagian yang sakit, dan obat2an. kalau keluhan masih berlanjut, saran selanjutnya pasti dokter nyuruh agar punggung dirontgen untuk mengetahui apakah ada pergeseran tulang yang membuat saraf terjepit.
jangan sepelekan masalah punggung dan tulang belakang, terapi untuk saraf yang beneran kejepit bisa lama sekali loh..

tolong dijawab ya sangat dibtuhkan jwbnya?
Q. saya mau bertanya dokter saraf/bedah saraf untuk penyakit saraf terjepit yang bagus di indonesia siapa y?
dan beliau praktek di rumah sakit mana?
thx atas jwbnya.

A. silakan anda dtng k fisioterapi . disana anda akn mndpatkn terapi tuk pnyemnuhan tnpa obt . ^-^

Bagaimana cara mengatasi sakit pinggang?
Q. Beberapa bulan belakangan ini saya sering mengalami sakit pinggang. Ini terjadi bila saya duduk kelamaan atau salah posisi tidur. Pernah saya bawa ke dokter, katanya cuma saraf terjepit. Diberi obat, tapi tidak saya habiskan karena maag saya menjadi kambuh. Apa yang menyebabkan pinggang saya sakit? Bagaimana cara mengatasi sakit pinggang saya? Terimakasih sebelumnya.

A. Obat jenis anagesik memang menyebabkan perih pada maag.
Usahakan makan terlebih dahulu sebelum meminumnya.
Mandi air hangat, lalu usahakan tidur terlentang untuk beberapa hari.
Tetapi obat dokter sebaiknya tetap diminum.

Klinik,Therapi Gurah Hidung Tradisional(021)7080 9957, 0815 969 8835 Pin BB. 2A51594B Untuk Mengeluarkan NIKO?
Q. Klinik,Therapi Gurah Hidung Tradisional(021)7080 9957, 0815 969 8835 Pin BB. 2A51594B Untuk Mengeluarkan NIKOTIN
@ Bonus Pijatan 30 Menit
Mengatasi gangguan pernafasan karena gurah mengeluarkan lendir-lendir kotor, melancarkan dan melegakan nafas baik untuk penderita sinus yang disertai migrain, pilek, flu, asma dan radang tenggorokan
RUMAH PENGOBATAN HOLISTIK YAPEPTRI & KURSUS PENGOBATAN
Keluarga Sehat Investasi Keluarga

Kesehatan salah satu jalan menuju kebahagiaan...!!!


Melayani Pengobatan :
Pengobatan Herbal Ekstrak
Akupunktur Kesehatan
Akupunktur Kecantikan
Pijat Urut Saraf
Thai Massage
Pijat Refleksi
Terapi Ngompol
Terapi Lintah
Gurah Hidung Tradisional
Totok Wajah Buka Aura
Ear Candle + Totok Telinga + Totok Kepala + Leher
Gurah Mata + Totok Mata + Totok Telinga + Kepala
Bekam Basah / Bekam Kering, dll.


PELAYANAN HOME CARE
(panggilan ke rumah)
Konsultan : Salomo B. Simanjuntak, M.Si.
Phone: 0817 432 777, Pin BB. 296F5FD



















Pengobatan Herbal Ekstrak
Pemilihan obat tradisional yang tepat dalam membantu menjaga kesehatan. Dari beberapa jenis obat tradisional seperti ekstrak, serbuk dan rajangan. Berdasarkan efektifitas, keamanan dan mutu serta serta kemudahan dan kenyamanan dalam mengkonsumsi, maka obat tradisional berupa ekstraklah yang paling mendekati. Oleh karena itu, dalam hal memilih obat tradisional, pilihlah bentuk sediaan yang terbuat dari ekstrak. Alasan mengkonsumsi obat tradisional adalah aman digunakan bila di konsumsi terus-menerus, khawatir pada pengalaman resiko penggunaan jangka panjang obat-obatan kimia.

Akupunktur Kesehatan
Penusukkan jarum akupunktur ke dalam tubuh yang bertujuan menyeimbangkan sistem otoimun, melancarkan CHI (energi) tubuh sehingga harmonisasi CHI dapat terpelihara.

Akupunktur Kecantikan
Penusukkan jarum akupunktur ke dalam tubuh sebagian di daerah wajah dan perut yang sangat membantu memperlancar peredaran darah di sekitar wajah dan perut sehingga wajah terlihat segar dan membakar lemak yang banyak menumpuk di perut untuk membentuk perut menjadi langsing.

Pijat Urut Saraf
Mengatasi saraf terjepit atau otot terkilir akibat kecelakaan, leher/pundak kaku akibat salah bantal. Pemijatan ini fokus menuju titik saraf yang mengalami cedera/nyeri.

Thai Massage
Pijat ini merupakan pijat khas dari negeri Thailand dan sangat bermanfaat mengatasi otot-otot kaku akibat lelah bekerja, banyak bergerak dan pembetulan persendian. Melancarkan peredaran darah terutama di sekitar sendi-sendi tulang.

Pijat Refleksi
Pemijatan titik refleksi yang berada di telapak kaki titik organ tubuh berada di telapak kaki di pijat sangat bermanfaat melancarkan peredaran darah di organ tersebut. Mengatasi Gangguan Susah Tidur, Migrain, Vertigo, Susah BAB Dan Gangguan Pencernaan.

Bekam
Adapun Bekam Ada 2 macam basah dan kering
Bekam Basah + Bonus Totok. Penyedotan titik-titik akupunktur yang berada di tubuh disertai penyayatan atau penusukan jarum guna mengeluarkan darah statis (darah kotor), sirkulasi darah dalam tubuh.
Bekam Kering + Bonus totok kepala. Penyedotan titik-titik akupunktur di tubuh dengan alat bekam bermanfaat menghilangkan penyakit. Penyakit yang disebabkan oleh angin, pegal-pegal akibat lelah bekerja, dll.

Terapi Lintah (Hirudo Medicinalis)
Terapi Lintah sangat bermanfaat, dari air liurnya banyak terkandung anti koagulan (anti pembekuan darah), Penicilin, Anti radang, Anastesi, dll. Manfaatnya: Pengobatan tumor, Diabetes, Asam Urat, Jantung, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh darah, dll.

Gurah Hidung Tradisional
@ Bonus Pijatan 30 Menit
Mengatasi gangguan pernafasan karena gurah mengeluarkan lendir-lendir kotor, melancarkan dan melegakan nafas baik untuk penderita sinus yang disertai migrain, pilek, flu, asma dan radang tenggorokan.

Totok Wajah Buka Aura
@ Bonus Totok Mata + Totok Telinga + Totok Kepala
Penekanan titik akupunktur yang berada di wajah dan sekaligus pengencangan kulit wajah/pembentukan wajah dari keriput karena bertambahnya usia juga mengatasi susah tidur.

Ear Candle
@ Bonus Totok Telinga + Totok Kepala + Totok Leher
Treatmen/terapi ini bertujuan membersihkan sekaligus menyembuhkan telinga dari kotoran atau gangguan telinga, kuping mendengung, kurang pendengaran.

Gurah Mata
@ Bonus Totok Mata + Totok Telinga + Totok Kepala
Pengobatan Mata dengan cairan herbal khusus mata dan disetai penotokan titik akupunktur disekitar mata bermanfaat mengatasi mata lamur, katarak, glukoma, min-plus serta gangguan mata lainnya.

A. ok..thanks for infonya ^_^




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment