Saturday, March 23, 2013

penghilang/pembersih flek hitam di wajah?

Q. ada yang tau ga baaimana datang nya flek hitam diwajah dan bagaimana cara menghilangkan/memudarkannya.produk apa yang bisa menghilangkan flek hitam diwajah & belinya dimana & berapa harganya...
trims yaa

A. Tips menghilangkan flek hitam di wajah, bisa dibaca di situs-situs di bawah ini.

- http://www.azk4.com/2009/03/tips-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah.html
- http://yakinku.wordpress.com/2008/06/29/tips-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah/
- http://tipscantik.blogspot.com/2007/04/menghilangkan-flek-di-wajah.html

Semoga membantu. :)

Menghilangkan flek hitam dan jerawat dengan cepat?
Q. Tolong sarannya
Bagaimana cara menghilangkan flek hitam dan jerawat dengan bahan alami dalam waktu 1-2 hari saja?
Makasih

A. kalau yang alami, pake air lemon sama air mawar aja..
jadi campur air lemon dengan air mawar, perbangingannya 1:1
trus olesin ke wajah, diemin sekitar 30 menit, trus bilas pake air anget..
pertama make, emang agak perih atau gatal di wajah, apalagi kalo ada jerawat, perih banget.. tapi itu normal, emang reaksinya kayak gitu.. lama2 juga ga gitu lagi kok.. tapi kalau berkelanjutan, sebaiknya dihentikan, berarti kulit kamu ga cocok..

kalo dalam 1-2 hari, untuk jerawat bisa, selain pake cara di atas, sebelum tidur kamu olesin air lemon, trus biarin semalam, paginya bersihkan dengan air hangat..
atau bisa juga pake bawang putih atau pasta gigi..

kalo untuk flek hitam, kayaknya ga bisa langsung hilang dalam 1-2 hari d..

Flek-Flek Hitam Di Pipi Bagaimana cara mengatasinya?..?
Q. Saya adalah Cowok umur kurang lebih 34 Tahun, saya memiliki masalah di Wajah saya yaitu di pipi saya timbul Flek-flek hitam yang sangat mengganggu sekali terhadap percaya diri saya, mungkin diantara rekan-rekan ada atau pernah mengalami pengalaman seperti saya, bisakah rekan-rekan semua berbagi, bagaimana cara mengatasi agar paling tidak kondisi wajah saya bisa kembali seperti dulu bagaimana caranya yaaa?... berbagai macam cara sudah saya coba dengan memakai krim inilah, itu lah sudah pernah ke dokter kecantikan segala dengan melalui proses pilling tapi tetep aja tidak ada perubahan...Please sohib-sohib barang kali ada yang bisa bantu saya memberikan solusi... Terima kasih saya ucapkan untuk rekan-rekan yang berkenan menjawab pertanyaan saya ini.



Salam,
Jalu.

A. Menghaluskan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah :
Jemur kulit semangka secukupnya sampai kering, lalu giling menjadi serbuk. Masukkan dua sendok makan serbuk tadi ke dalam jus yang dibuat dari satu batang lidah buaya dan satu buah mentimun ukuran sedang. Setelah diaduk rata, gunakan sebagai masker. Lakukan 2--3 kali seminggu, sampai kelihatan hasilnya.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah ?
Q. Di area sekitar bawah mata kiri saya, muncul flek hitam, kecil kecil dan agak banyak , yang saya tidak ketahui penyebabnya. Selama ini saya tidak pernah ganti produk perawatan wajah, dan tetap memakai masker bila mengendarai motor. Tolong donk, kira kira produk apa yang bisa menghilangkan flek hitam ini, karena saya jd krisis pede di depan teman-teman saya. Semoga ada yang bisa bantu saya... terimakasih

A. Kalo aku pake paket herbal Batrisyia beli di temen. Tapi paket herbal Batrisyia emang lumayan mahal sih. Rp.250.000 sepaket cukup untuk 4 bulan. Tapi puas banget. Jerawat rontok dalam 1 minggu n muka jadi mulus. Dia juga mencerahkan tapi ga pucat. Keliatan seger gitu... Kulit putih segar, lembab n bebas noda, bebas flek hitam. Coba aja..
Ada paket eksklusifnya juga katanya... Itu bergaransi JIKA TIDAK COCOK UANG KEMBALI...
Jadi ga rugi... Kalau ga cocok uangnya balik lagi...

Coba aja baca blognya dibawah ini, siapa tau perlu

Kalo pakai melanox untuk menghilangkan flek hitam ,trus ga dipakai lagi flek hitam bisa muncul lagi?
Q. n cara untuk menghilangkan flek hitam yang permanen ?

A. tergantung cocok atau ga ma kulit qta, kalo kata aq pake cara alami aj, yaitu dbg cara:
>bisa dicoba pake minyak zaitun, minyak zaitun dioleskan ke seluruh wajah. dipake pas mau tdur mlm , (minyak zaitun memiliki antioksidan dan kadar vitamin E yg tinggi, yg dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat, flek hitam dll. jika pemakaian teratur setiap hari. hasilnya akan maksimal)
>pake masker bengkoang yg dipercaya dapat menghilangkan flek hitam. selain itu jg dapat memutihkan dan mencerahkan kulit

semoga bermanfaat yaa...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment