Sunday, March 3, 2013

obat sariawan di amandel ( tenggorokan )?

Q. sariawan di Tenggorokan ( amandel )

A. bBeli serbuk ramuan cina aja, namanya lupa
obat sariawan, bentuknya serbuk hijau,
kemasan botol kecil banget,
disetiap toko obat china pasti ada,
harganya murah sekitar 5 ribuan,
tapi khasiatnya oke buat sariawan dan radang tenggorokan..

sariawan isinya apa?
Q. Sariawan itu radang, 'kan? Nah klo sudah agak parah kan sariawan itu bisa melebar & berwarna putih... apakah itu nanah?
maksud saya, klo itu nanah, mau saya 'CUSSS' pake jarum (yg sdh dibakar) + dikeluarin. Biasanya semua bengkak yg bernanah sy gituin sih.

A. biarin aj jgn di cooss...
ntar tetanus tau makin parah lg nyhok lo...
lebih baik lo minum obat sariawan la....
conto:lasegar,dll.
sariawan bisa terjadi krna lo dehidrasi ringan,jd lo mesti mulihin cairan tubuh lo lagi,ya dngn minum banyakinlagi,makan buah segar yg banyak mengandung cairan,biar panas dalam tubuh lo bisa netral lagi....


geto.........
itu menurut aq y........

Masalah sariawan.....?
Q. 1.Gimana cara mengobati sariawan???
2.Apa pnyebab trjadi'y sariawan??
3.Sariawan itu apa??

A. Untuk obat sariawan, saya akan beritahu :
1. Albotyl, obat ini sedikit perih karena efeknya membakar jaringan necrosis di permukaan mukosa bibir dan mulut, tapi cepat sekali sembuhnya cara penggunannya, tuangkan sebanyak 1-2 tetes larutan albotyil di kapas yang bersih, kemudian tekan sariawan adik dengan kapas tadi, tahan sedikit perihnya, insya Allah cepat sembuh.

2. Salep salcoseryil, obat ini nggak membuat nyeri tapi dapat menyembuhkan. Namun perlu adik tahu khasiatnya nggak secepat Albotyil.

3. Tambahkan dalam pengobatan adik, tablet vitamin c 500 mg, supaya mempercepat penyembuhan.

4 Terakhr tanpa obat, walau tidak menggunakan obat sariawan biasanya sembuh sendiri, setelah seminggu kemudian, yang penting kita harus bersabar.

itu aja dik, semoga lekas sembuh.

sariawan gan, sedih banget gak bisa makan :(?
Q. sariawan q ada 3 lubang, keren kan? ^^) â«

A. Keren keren...
Dimana ja tu gan ?

Stress... & Bnyak pkiran..bsa nyebabin sariawan juga gan,g cman kekurangan vit c,
hdup jalanin ja,jgn bkin pusing..

sering sariawan ....................?
Q. kenapa ya sy kok sering sariawan kata orng klau sering sariawan kemungkinan lambung saya yg tdk sehat, apa benar ya?

A. sariawan disebabkan oleh:

>kurang minum air putih
>kurang vitamin C

cara mengobati:
>minum larutan cap kaki 3 ..... 1 hari 2x (ukuran kecil)
>makan vitamin C setiap hari, selain menyembuhkan sariawan, juga memberikan daya tahan tubuh lebih (tiap hari hanya boleh 1 karena dosis 500 mg)

dapat dibeli di apotik terdekat




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment