Wednesday, March 20, 2013

info obat ambeien / wasir?

Q. CHINESE ZHIGENDUAN. HUB. 081802028403 adalah obat herbal alami yang diramu khusus untuk menyembuhkan penyakit ambeien / wasir terutama yang bagi penderita yang sudah parah. ANDA mempunyai kasus ambeien bertahun tahun? maka CHINESE ZHIGENDUAN solusinya. - Tanpa pijat maupun operasi menghilangkan benjolan2 didalam & diluar sekitar dubur - Menghentikan pendarahan - Mengatasi anus yang keluar 0, 5 cm - 3 cm secara alami. -menatasi pendarahan & pembengkakan pada dubur. CHINESE ZHIGENDUAN. KOMPOSISI: herba andrographidis 10% . radix sanguisorbae 20% .

radix notoginseng 20% . radix scutelariae 10% . herba agrimoniae 5% . fructus sophorae 10% . flos chrysanthemi 15% . cortex phellodendri 10% ; cara pakai: 3x sehari 2 kapsul. isi 50capsul.

CHINESE ZHIGENDUAN HARGA : Rp 150, 000, -POM TI NO.044-311-861

Produk Kami Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kualitas Dan Mutunya.

A. Tanya Pak :

Dela menderita ambeien karena sering melakukan anal sex, gejala yang Dela alamin :

1. Lobang pantat Dela suka keluar dan berwarna merah kalau mengejan, walau pelan.

2. Di dalam lobang pantat, banyak benjolan seperti wasir, tapi ada satu yang besar segede kelingking orang dewasa dan nongol keluar panjang ( dilihat dengan membelakangi cermin sambil membuka lipatan pantat ) rasanya gatal sekali. Benjolannya bisa dimasukkan pakai jari, namun kalau bersin, batuk atau jongkok maka benjolannya keluar lagi seruas jari kelingking.

Apakah obat Bapak bisa menyembuhkan gejala diatas ?

Terima kasih atas replynya.

Yg tau tentang ambeien.Tolong jawab.?
Q. Apakah penyebab ambeien karna terlalu banyak duduk?
Tp aku punya teman yg sudah bertahun2 duduk di kursi roda. Dan dia gak ambeien.
Apa sih penyebab ambeien sebenarnya?
Kalo faktor terlalu duduk, kenapa temanku itu gak ambeien?

A. Ambeien adalah proses membesarnya/meningkatnya tekanan di dalam vena pada pembuluh darah di sekitar anus, penyebab terbesar adalah karena pola BAB kita yg tidak cukup baik, baik dari segi cara mengedan, dan konsistensi tinja kita yg terlalu keras akibat kurangnya jumlah cairan tubuh dan kurangnya kandungan serat yang akan mencegah terjadinya akumulasi tinja terlalu lama di dalam saluran pengeluaran yang mengakibatkan perlu upaya yang kuat untuk mengeluarkannya. Jadi sarannya jika punya kebiasaan duduk yg lama:
1. Makan makanan yang mengandung cukup serat (sayur, buah)
2. Minum sekurang-kurangnya 2,5 - 3 l, sebaiknya air putih
3. lakukan olahraga ringan di sela2 kegiatan kerja dalam aktifitas duduk yg lama.
4. Jika BAB biasakan rutin sehari sekali, dan tidak mengedan terlalu kuat..jika sulit gunakan pencahar.

Apakah ada yang tahu obat yang mujarab untuk sakit ambeien/wasir?
Q. ambeien/wasir cukup mengganggu terutama sesudah BAB... kira2 apa yach obatnya?

A. ada beberapa alternatif obat tradisional untuk menyembuhkan ambeien :
1. Ambillah beberapa lembar daun jambu batu muda atau pucuknya ditambah sebuah pisang batu. Kedua bahan dicuci bersih. Pisang batu tak perlu dikupas. Tumbuk keduanya. Air perasannya ditampung lalu diminum. Lakukan setiap hari secara teratur. Walaupun rasa sakit sudah hilang tetap minum air tersebut supaya benar-benar sembuh.
2.Setengah (1/2) batang daun lidah buaya dibuang durinya, dicuci, lalu diparut. Beri setengah (1/2) gelas air panas, kemudian peras. Tambahkan 2 sendok makan madu. Dalam keadaan hangat, minum 3 kali sehari.
3. Kelapa diparut, diperas, dan santannya dimasak. Lama kelamaan dari hasil pemanasan ini akan muncul minyaknya. Bila selesai masak minyaknya disisihkan di tempat yang telah disediakan.Lalu masukkan 1 butir tomat ke dalam gelas dan masukkan pula satu sendok makan minyak kelapa yang kita buat. Dan tumbuk secukupnya tomat tersebut dengan memakai sendok tersebut. Tidak perlu sampai halus. Yang terpenting bisa ditelan oleh mulut kita dan dimamah dengan baik dalam pencernaan kita.minumlah 2 hari sekali
4.Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.

apakah ambeien itu penyakit berbahaya?
Q. soalnya sudah seminggu ini saya terkena ambeien, n sebaiknya makan dan minum apa?

A. AMbeien akibat makan kurang serat tuh..
Sebaiknya makan makanan lembut seperti nasi tim atau makan nasi disertai makanan berkuah, sebaiknya makanan halus atau buahan2an dulu.
BIla masih kumat dan berdarah sebaiknya ke dokter saja, dengan operasi hemorrhoid anda tidak perlu khawatir akan nyeri dan berdarah lagi

Hope It Helps

gmn cara menyembuhkan ambeien...??tapi ga pake operasi !?
Q. sejak kelas 3 sma aku terkena penyakit ini. Pada awalnya aku BAB keluar darah...terus aku anggap biasa aja. Tapi,lama2 jadi terasa sakit...trus aku berobat ke dokter..dan di fonis terkena penyakit ambeien ini. Begitu sedihnya aku.....cowok ganteng2 gni punya penyakit ambeien......lalu aku berobat ke mana2,,,semua jenis pengobatan aku jalani...sampai2 aku di minta harus operasi.namun tidak aku jalani karena begitu besar resikonya dan lagi pula tidak ada biaya untuk itu. Lalu aku berdoa kepada Allah supaya di beri kesembuhan. Alhamdulillah sembuh.....dengan penuh kesabaran dan tawakal aku bisa berjalan lagi dan duduk dengan santai setelah lama hanya berbaring. teman2 mungkin hanya mentertawakan dan meremehkan penyakit ini. seandainya semua orang terkena penyakit ambeien,pasti mereka tidak akan tertawa, Nah...aku takut klo penyakit ini kambuh lagi.....karena berdasarkan ilmu pengetahuan yang aku dapatkan,ambeien tidak dapat hilang kecuali di operasi. Namun,walaupun di operasi juga tidak dapat menghilangkan 100%.....tolong bagi yang punya pengetahuan lebih di bagi2......
thanks

A. ~~salam

kalau sekarang wasir/ambeien kamu sudah menghilang '' syukurlah ''.
jangan panik, wasir/ ambeien tidak harus dioperasi kalau tidak berat
ketika kamu dapatkan ini kamu masih sma tentunya, banyak faktor mengapa kamu mendptkan wasir ini;
- bisa karena kesalahan dalam gerakan seperti olah raga
- terlalu banyak duduk
- karena faktor genetika/keturunan
kalau sekarang sudah sembuh kamu harus menjaga utk seterusnya tidak melakukan hal2 yg menyebabkan wasir kembali lg;
- seperti makan yg pedas atau keras2
- olah raga yg tidak tepat dsb
biasanya dokter akan memberi obat berbentuk salf yg dpt dioleskan ke bagian dubur, salf ini bekerja utk membius daerah yg sakit dan nyeri
tetapi salf tdk utk setiap hari dipakai, dioleskan hanya pada saat diperlukan.
jadi jangan panik, perhatikan saja makanan kamu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment