Monday, March 11, 2013

Gusi berdarah..? Help!!!!!!?

Q. Nampaknya saya mengalami gusi berdarah. Jika gusi berdarah kalau saya periksa ke dokter nanti di suntik ga? Dan di cabut ga gigi nya?

A. gusi berdarah kemungkinan karena karang gigi.
karang giginya cukup dibersihkan trus dioles obat, tar sembuh kok..

kalo giginya ga kenapa2, jangan mau kalo disuruh cabut.
gigi yang goyang sekalipun, bisa kuat kembali kalo dukungan tulang masih bagus, yg penting gusinya disehatin dulu..

Bner gk listerine dn enzim kombinasi tepat utk gusi berdarah?
Q. Gusiku akhir2 ini bdarah trs.....sakit sih gk trlalu, tp aku jd jengkel. Aku jd takut mnyikat gigi. Lgsg aku liat di teve ada 2 iklan yg menampilkan gbr gusi berdarah. Yaitu Obat Kumur Listerine dn Pasta Gigi Enzim. Bner gk keduanya klo dikombinasikan bs ngilangin gusi berdarah?

A. Sikat gigi dengan enzim bagik untuk gizi.
Listerine untuk pengobatan gusi berdarah.
Keduanya bisa dipakai bersama.
Tapi yang paling penting memperkuat daya tubuh, supaya gusi tidak berdarah.
Makan buah dan sayur sayuran, kalau perlu tambah vitamin C.

Gusi qu selalu berdarah karna gigi berlubang,uda hampir 1 bulan.. tolong kasi solusi gan?
Q. gusi berdarah

A. Segera ke dokter gigi.

kenapa saat kepala terasa sakit lalu gusi berdarah ?
Q. saat kepala mulai terasa sakit setelah beberapa menit gusi lalu berdarah

A. stamina lagi turun tuh...
jaga kesehatan, olahraga teratur, banyak minum, makan makanan bergizi
dan istirahat yg cukup.

selamat dicoba aja....

gusi gue berdarahh.. gmn nih?
Q. penyebab gusi berdarah apa sih teman2? klo ke dokter bsa smbuh gak? ada alernatif penyembuhan gak? klo ke dokter gigi bisa smbuuuh gak??? soalnya setiap mau makan n makan yg keras2 gusi gue berdarahh.. mohon bantuaannyaaa yaaaa...............

A. anda terkena scurvy (sariawan) kurang vitamin C, sering makan buah oke




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment