Sunday, March 17, 2013

Enak cacat permanen ato mati sekalian ya , , , , , , ?!?!?

Q. Kalo melihat orang cacat baik bawaan lahir ato karena suatu musibah jadi ngeri rasanya dan salut apabila dari kekurangan itu justru menjadikan kekuatan tertentu bagi mereka yang benanr2 memanfaatkan kekurangan mereka menjadi sebuah kelebihan.

Saya jadi ingin bertanya:
1. Apabila anda diberikan pilihan pilih cacat permanen ato mati, apa yang akan anda pilih?!
2. Dari banyak kasus kebanyakan cacat prmanen, kehilangan kedua kaki, kedua tangan, pengelihatan dll. Dari organ2 tubuh tersebut mana yang paling anda jaga. Kedua tangan, kedua kaki ato kedua mata!?

MAkasih2, bis liat saw VI jadi ngeri?!

A. Seandainya aku bisa memilih nasib aku pilih mati,tetapi apa daya menentang kodrat/takdir dari pada bunuh diri (percuma masuk neraka) lebih baik kuteruskan hidup ini sesuai keadaan cacat tersebut.Alhamdulillah aku masih sehat

Kenapa ada anak terlahir cacat dan tidak cacat??? (jangan bilang takdir, udah basi)?
Q. Kenapa ada anak terlahir cacat dan tidak cacat?, kalau terlahir cacat dibilang salah orang tualah, itu ujianlah dan sebagainya, trus kalau sehat tidak ada orang bilang. OK misalnya dibilang ujian, ujian bagi siapa? bagi anaknya atau orang tua? mungkin kalau bagi orang tuanya bolehlah kalau orang tuanya jelek eh jahat, tapi kalu ujian buat anaknya, ituloch... masa baru lahir udah dikasih ujian. anak yang cacat dan tidak cacat itu kan produk sama. eh sama sama Tuhan yang bikin, kok dibedakan?? bukanya menghujad sich, sekedar sama menganalisis hal seperti ini, untuk menjawab hal coba hilangakan dulu doktrinasi " takdir,nasib, rahasia Tuhan" yang selama ini membuat manusia cuma diam. gunakan sebuah renungan/pemikiran rasional anda yang tidak terintimidasi ajaran agama tertentu selama ini,

A. Ok bos... rasional...logika...

Kebanyakan anak cacat itu lahir dari:
1. Keluarga yang kurang mampu
Kurangnya gizi,dan hormon si Ibu, ditambah jarangnya cek kehamilan, membuat perkembangan janin terganggu atau tidak dapat terpantau dengan baik, sehingga terjadi pertumbuhan bayi yang tidak sempurna, misalnya terkena pholio, bibir sumbing, anggota tubuh tidak sempurna

2. Semasa hamil, janin mengalami gangguan (baik itu gangguan alami perkembangan kondisi si Ibu, maupun karena ganguan yang disengajakan, misalnya percobaan aborsi yang tidak berhasil)
Ini bisa terjadi pada keluarga kaya maupun keluarga miskin. Gangguan psikis yang sering terjadi pada Ibu/orang Kaya, bisa mengakibatkan pertumbuhan janin tidak sempurna, misalnya kurangnya anggota badan, lemah mental, dan lain sebagainya...


xoxo

cacat sejak lahir yang salah siapa?
Q. sebenarnya yang nanya bang monalisabean.. hihi
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Avj50X9ISQssx1eZHYjDsqnFbRV.;_ylv=3?qid=20090613220518AAuYgSZ

nah, kalo versi gue.. gimana kalau cacat sejak lahirnya dalam bentuk cacat secara sexual/penyimpangan seks..

homo, lesbian, dll...
seakan2 tuhan memaksa mereka untuk melakukan dosa?

sebab dari hasil brosing gw, ada orang yang menjadi homoseksual itu karena bawaan genetis juga.. di rantai DNA ke berapa gituh..
hhihi..
sedikit berbeda dengan ilmu psikologi yang ada di indonesia...
indonesia: kelainan seksual bisa dirubah, tapi sulit.
america: orang tidak bisa memilih orientasi seksualnya..

gimana pendapat kamu?

makacih ya..
lha kok gitu jawabannya.. kurang mencerahkan ah..
@bishoujo.. 24% lagi? mana?
jumlah yang kecil bukan kita boleh mengabaikannya.. menurut gw..
@mona bean laden..
hihi, iya, maap ya.. gw juga gak kepikiran bakal jadi sebingung ini.. untung ga ada yng jawab karma.. hihi...

mungkin benar kalo ada hal2 yang hanya bisa dijawab tuhan.. wkwk

A. Saya setuju dgn pendapat bahwa sexual orientation is not something you can choose. Tentu saja ini berlaku bagi mereka yg memang sudah terlahirnya bgitu, bukan menjadi gay krn ingin ngetop di tv atau ingin cari uang di pinggir jalan misalnya.

Homoseksualitas bukan cacat, itu hanya bentuk lain (bukan berarti penyimpangan) dr sexual behavior. Dan seandainya tetap dibilang cacat dan penyakit, why should people hate gay? Sementara tdk ada orang yg benci dan menjelek2an orang yg kena sakit kanker, atau thypus misalnya.

Dan ttg Tuhan, teman2 saya yg gay, bnyk kok yg masih sering ke gereja, dan percaya sama Tuhan. Toh Tuhan juga yg menciptakan mereka. Tuhan itu Maha Adil kok.

pilih cacat mental atau cacat fisik?
Q. klw mw dilahirin tpi di beri 2 pilihan, cacat mental atau cacat fisik mau pilih yang mana?

A. Sebenarnya saya tdk memilih keduanya. Tapi lebih baik cacat fisik, karena kita masih dapat berfikir cara utk memaksimalkan anggota tubuh yg kita miliki meskipun kita memiliki kekurangan fisik. Sementara cacat mental meskipun punya anggota tubuh lengkap tapi belum tentu bisa berfikir untuk memaksimalkan penggunaanya.

Nurhid halid meminta sby memecat menpora karena cacat?
Q. yang cacat sebenarnya pssi atau menpora, atau dua2nya cacat atau maling teriak maling, gmana menurut anda. Nurhin halid menganggap menpora tidak cakap sebagai menteri.

A. hahaha, sama2 cacat , Gan !
termasuk SBY, mengapa diam seribu bahasa ?
( sibuk mau mantu ? )
Inilah contoh sikap pejabat, petinggi, politisi, pengusaha dinegara kita sekarang !
Mereka mengatakan a jika ingin mengatakannya, dan mengatakan b jika ingin mengatakannya, tak perduli apakah ada kebenarannya !
Dan mereka juga tidak akan merasa malu jika terbukti kemudian memang tidak benar !




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment