Sunday, March 10, 2013

daftar obat untuk sembelit?

Q. dafatar obat untuk penyembuhan penyakit sembelit

A. sembelit tuh semacam susah BAB ya???
kalo itu sih gampang...
banyak makan sayur n buah aja
kalo sayur yang paling mujarab, sayur daun ubi aja
kalo buah.., pepaya yang paling bagus

kalo suka, minum susu kedelai juga bagus

kalo obat-obatan yang paling bagus...
laxing, soalnya aQ dah coba,
malam diminum, paginya keluar dech

selamat mencoba

Bayi umur 2 bulan sembelit?
Q. Teman saya punya anak perempuan, umur 2 bulan. Sudah 5 hari tidak bisa (maaf) buang air besar / sembelit. Kira-kira apa penyebabnya, dan bagaimana solusinya? Terima kasih!

A. 1. Cobalah Ibu banyak mengkonsumsi buah pepaya atau buah apel
2. Minum jamu pahit (dari daun kates atau jamu pahit lainnya)
3. Berikan ASI ibu kepada anak ibu sebanyak-banyaknya setelah ibu rutin mengkonsusi dan minum
pada poin pertama dan kedua.
Selamat mencoba semoga anak ibu tidak sembelit lagi.

Sembelit Lebih Dari Dua Minggu...?
Q. Saya Sembelit udah dua minggu... Perut sering bunyi meski gk lapar...
saya udah minum vegeta dan feses keluar tpi setelah saya berhenti minum vegeta feses kembali tak keluar...
dan saya sering pegal dan kaku dileher serta sakit kepala yang sekejap tpi kadang2 saya juga punya benjolan kecil di leher bagian kanan atas...
ini gejala penyakit apa yaa bro..?? apa ada yang tau...??

A. Kunjungi http://adf.ly/38Cxr , mudah-mudahan ada obat herbal yg cocok utk anda. Di website itu juga bisa konsultasi kesehatan.

pengobatan sembelit apa saja ya?
Q. saya sering sembelit, tidak suka makan sayuran, buah2an pun jarang. lalu pengobatan apa saja ya untuk mengatasi sembelit? sudah 3 hari belum ke toilet, rasanya mual sekali. mohon informasinya

A. Coba saja terapi akupunktur

Accurate Health Center Medan merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit.

Pengobatan Accurate Health Center Medan tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam,... fisioterapi, refleksi terap...i dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Psikoterapi untuk gangguan depresi dan kecemasan juga dapat diberikan kepada para pasien untuk melengkapi proses pengobatan, seperti hipnoterapi.

Terapi akupunktur :

http://www.accuratehealth.blogspot.com/
http://www.terapiakupunkturmedan.blogspot.com/
http://www.galeriterapiakupunktur.blogspot.com
http://www.akupunkturkecantikanmedan.blogspot.com

HELPPP!!!!!! Kelinciku Sembelit?
Q. Aku pny kelinci jenisnya satin. Dia sembelit. Dari blog2 dan web2 org aku baca katanya sembelit bs membuat kelinci mati!!!! Tolongin donggggg!!! Aku ga mau kelinciku matiiii!!!! Aku sayang bngt sm diaaa!!!!! Ksh tau dong obat2an dr daun2 yg alami atau dari petshop dan dokter hewan!!!! T_T

A. Jgn sering d kasih makan kacang panjang. Kasih daun ketela yg sudah kering. Ato daun pisang yg kering.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment