Friday, March 22, 2013

cara menghilangkan jerawat dan flek hitam?

Q. jerawat

A. cuci muka yang rajin sebelum tidur n sesudah bepergian
banyak minum air bening -air putih-
banyak makan sayur dan buah
tidur yang cukup
jangan sentuh muka pake tangan yang kotor

kalo noda nya di hilangkan pake air teh yang didiemin 1 malem tyuz sisa daun teh nya di jadiin masker deh.. --jangan sisa minum ya..-- bisa juga pake

Gimana cara ngilangin jerawat,stlah pke clean n clear yg cleanser jerawat d muka gw mlah merah2 smua,pa muka q?
Q. jerawat

A. berarti muka lo ga cocok gan make cler nclear,,,mungkin lu kena iritasi.

Bagaimanakah cara menghilangkan jerawat yang bengkak bengkak?
Q. Jerawat didlm

A. Yang perlu Anda ketahui, bahwa jerawat itu ada 3 macam penyebab :
1. Yang disebabkan oleh adanya infeksi kulit. Jerawat ini bisa di hilangkan dengan obat jerawat yang ada dipasaran, atau bisa juga dengan minum teh dakun 05, anti septiknya yang tinggi bisa mengobatai jerawat, lebih cepat lagi jika mahu mengkompres jerawat dengan teh dakun 05 ini. Bahkan selain menghilangkan jerawat, Teh Dakun ini, akan mengobati ginjal yang sakit, sehingga darah menjadi bersih, dan jerawat akan hilang secara total.

2. Karena adanya gangguan hormonal. Penyebab utama terganggunya hormonal adalah karena tidak bisa mengelola perasaan. Misal perasaan rindu pada pacar, atau gelisah karena putus cinta. Maka jerawat jenis ini tidak akan sembuh, walau pun di obati dengan berbagai macam obat dan jamu.
Untuk pengobatanya hanya ada 1 cara, tenangkan perasaan, kendalikan nafsu dengan ber-refreshing, kuatkan keimanan dan keihlasan. Agar bisa mempercepat kembalinya ketenangan, maka bisa dilakukan dengan Therapy tambahan:
a). Ambil madu 3 sendok makan, blender dengan air 1 gelas selama 1/4 jam, langsung diminum habis. Sebaiknya diminum 2 jam sebelum tidur. Madu ini, akan membawa Anda pada kedalaman tidur, deep sleeping ( tidur pulas ). Dengan tidur pulas ini, maka ketegangan syaraf akan hilang, dan insya Allah akan mampu berfikir normal, dan STRESS pun hilang.
b). Lakukan senam pernafasan ayun tangan, cukup 1/4 jam sehari. Senam ini akan membuang mutan-muatan positif akibat ketidak seimbangan hormonal tadi.
C). Pijat Getar Syaraf, pijat ini juga akan membantu tercapainya kedalaman tidur ( deep sleeping).
d) Pijat Medan Elektro Magnetik (MEM), pijat ini akan membantu membuang memori-memori otak yang merusak, membuang racun-racun syaraf, dan mengembalikan kesegaran syaraf. Dalam dunuia komputer, pijat MEM bisa dianalogikan sebagai defragment.
e). minum dan kompres jerawat dengan teh dakun 05, karena jerawat yang sudah terlanjur muncul juga perlu di obati dengan antiseptik.

3 Yang disebabkan oleh adanya paru-paru basah. Jerawat tipe ini, besar-besar seperti bengkak, biasanya sangat banyak, dan kadang-kadang menyebabkan wajah bopeng ( tidak halus ). Pengobatanya hanya 1 cara, sembuhkan paru-parunya. Untuk itu therapy yang harus dilakukan adalah :
a). obati paru-paru basah dengan herbal. Bisa menggunakan teh dakun no 09, 05, dan Stater Imunitas.
b). Therapy bekam (kop) pada wajah dan seluruh titik bekam paru-paru.
c) Senam pernafasan ayun tangan, cukup 1/4 jam sehari. baca di http://bahasaalam.wordpress.com
d) Lakukan gurah untuk paru-paru basah. Biasanya saya mentherapy pasien paru-paru basah dengan minyak gurah khusus paru-paru basah. Minyak ini belum saya produksi secara massal, walaupun melayani pemesanan. Dan minyak ini selain digunakan untuk gurah, juga digunakan sebagai obat oles pada jerawatnya.
klini pengobatan bahasa alam.

bagaimana cara menghilangkan jerawat di hidung secara cepat????
Q. jerawat

A. pake masker ovale yang lemon... banyak yang udah nyoba, n jerawatnya langsung kering.... murah lagi, paling cuma goceng...

Bagaimana cara efektif menghilangkan jerawat?
Q. Jerawat.bandel

A. Cara efektif ya? Hhmmm... Saya artikan efektif dengan maksud tidak banyak mengeluarkan usaha namun berhasil.

Kalo menurut saya, menghilangkan jerawat tidak perlu ini-itu. Cukup dengan pikiran yang rileks (santai, gak stress). Karena seperti yang kita tahu, pikiran stress turut andil dalam munculnya jerawat.

Hehehe...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment