Monday, March 4, 2013

cara memerankan korban narkoba remaja dalam drama sekolah?

Q. aku disekolah ada drama kelas(masing-masing)aku dipilih untuk berperan jadi remaja yg kecanduan narkoba.cara memerankannya dengan benar gimana ya?bagus ga sih jika berperan jadi korban narkoba??jadi ceritanya ada seorang remaja yang stress karena orang tua keluar kota dan tugas sekolah yg numpuk truss dia diajak buat fun-fun dan akhirnya dia ditawari rokok,kopi,dan narkoba dan akhirnya kecanduan sampe overdosis,masuk rumah sakit,truss rehabilitas,lalu akhir ceritanya si remaja menjadi siswa favorit disekolah karena prestasinya yg menunjak saat berhenti memakai narkoba.

A. Harus banyak latihan,kalau anda tau pecandu narkoba gerak-geriknya,tingkah laku,ekspresinya,dan intonasi suaranya seperti apa.Saat berperan,anda tinggal membayangkan saja pengguna narkoba seperti apa,atau kalau anda melihat film,sinetron,atau teater yang sedang jadi pecandu narkoba anda bisa mencontoh untuk akting yg seperti demikian

knp ada yg ngga kecanduan dan ada yg kecanduan sampai ngga bisa lepas?
Q. Dalam mengkonsumsi narkoba, kenapa ada orang yg ngga kecanduan narkoba dan ada orang yang kecanduan sampai ngga bisa lepas

A. Minta masukannya

http://id.answers.yahoo.com/question/indâ¦

Ya/Tidak diantara Teman Kamu terkena NARKOBA ?
Q. aku punya temen tp Dia kecanduan Narkoba walaupun Jenis ringan kaya Pil Destro yg sering dijual dia apotek.
Aku coba larang malah dimusuhi .

A. Teman saya lulusan smp dan sekarang dia di sman dijakarta 2015,
dia adalah pengguna/pemakai untuk menggele...
Dulu sebenarnya saya sudah membuat sebuah pertanyaan,
bagaimana cara untuk menyadarkan teman yg terkena bahan bahan terlarang....
Dan jawaban dari pengguna YAhoo answer,.....Nihil...
Semua beranggapan agar jangan lagi di sadarkan,biarkan waktu saja yg menyadarkannya...
Dan ada juga yang beranggapan agar melapor ke orang tuanya,tapi saya takut kalau saya laporkan ke ortu dia,kalau dia tahu klo saya yg melaporkan ke ortu,nanti dia memburu saya bersama teman teman dia...
Ada juga yng menyuruh saya mencari artikel tentang bahaya bahaya,penggunaan ganja dan agar dia membacanya...
Saya bingung dengan hal ini,lebih baik saya memilih untuk diam agar tidak terkena masalahnya...
'
Sedikit rahasia kecil...

kenapa byk genarasi muda suka pake NARKOBA padahal dh tau BAHYANYA?
Q. apa nasihat anda kepada mrka dan bagai mana cara paling efiktif utk menghilankan kecanduan NARKOBA?

A. Cause they think using drug is cool..seperti yg kita ketahui masa muda masa coba2..dan sdh jd sifat manusia klo blm kena batunya blm mau berhenti..

since i'm youngster too..i want to say, dont be such a stupid person just to look cool..kita bebas memilih jalan hidup kita..but if u choose drug itu bukan jalan hidup tp jalan kematian..

Cara efektif untuk menghilangkan kecanduan adalah berdoa sama Tuhan dan merubah cara berpikir kita..nothing can change u except ur self..peace out

apa penyebab artis selebrity kita suka mengkomsumsi narkoba?
Q. akhir akhir ini banyak diberitakan di media artis selebrity rata rata sudah kecanduan narkoba.
apakah ini sengaja mereka lakukan supaya bisa berakting lbh baik atau krena dijebak oleh sindikat penyalur narkoba. soalnya... klau dapat pasien seorang seleb jelas koceknya teballll....
narkoba juga wajib diproduksi banyak banyak.... abis pasiennya minta terussss...

A. kurang akal dan pasti kurang iman.. yang pasti itu tanda harta yang tidak barokah...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment