Thursday, March 14, 2013

Bahan penghilang keriput (madu)?

Q. Hayo siapa yg pernah pake madu untuk menghilangkan keriput ?Share dong pengalamannya dan tata cara pemakainnya dan berapa hari sekali anda pake ?

A. seluruh tubuh lumurin dengan madu pada saat mau tidur sampai besok pasti kesemutan tuh kulit yang keriput diabisin ama semut

bagaimana mengatasi kulit remaja yang keriput/kisut?
Q. Kulit kisut/keriput pada kaki,dan sela-sela jari kaki...padahal kulit remaja biasanya kenyal dan tidak kisut seperti orang tua...bagaimana mengatasinya?terkadang juga disertai rasa gatal...dapatkah kalian semua membantu saya?tolong dijawab?please....

A. kulit yang gampang keriput biasanya dimiliki oleh jenis kulit kering, he.. sok tahu ya.
penyebabnya keriput adalah karena air yang ada di dalam tubuh terlalu banyak menguap, bisa oleh panas matahari/AC/aktifitas fisik dan tidak diimbangi oleh asupan air dari luar. apalagi jenis kulit kering yang hanya mempunyai sedikit kandungna air dalam tubuh pasti kulit akan jadi cepet keriput.
mengatasinya. Pakai cream moisturiser, atau pakai cream Baby setiap hari, ini berfungsi untuk menahan air dalam tubuh tidak menguap terlalu banyak. pilih sabun yang tepat sebaiknya yang mengandung moisturiser.
banyak minum air putih, makan sayur dan buah.istirahat cukup dan AC jangan terlalu dingin ya!
rasa gatal karena disebabkan kulit terlalu kering. diberi moisturiser biar lembab, rasa gatal akan hilang sendiri.

Bagaimana mengencangkan kulit perut yang keriput setelah melahirkan?
Q. Bagaimana mengencangkan kulit perut keriput setelah melahirkan? Apakah bisa dengan olah raga shit up??? Karena kalo dengan krim2 pengencang gitu sudah tidak mempan, karena kulitnya udh melar n keriput banget, oia umur saya juga msh 23thn dibantu ya????

A. waduh sama dunk mba..umur 23...udah punya anak..
low masalah perut biasanya di pakai babat atau stagen..low orang jawa biasanya ada kain panjang yang buat setelah melahirkan tu yang di lilit2..nah di campur ma rempah2 dari jamu setelah melahirkan..di pakai selama 2bln biasanya sie 40hr vi low mw hasil maksimal trus perut n alt vital kita rapet kembali pakai smpai 2 bln atau sampai bentuk perut yang kita inginkan..aku sie makenya 2 bln aja..biznya harus kerja jd dilanjutin pake khozui aja..
low bekas dari melahirkan seperti keriput tu gak bisa hilang..aku udah ngelahirkan 8bln vi bekasnya masih ada juga..jd bersabar aja dwh nunggunya..
low si 'ayah' komplain suruh aja cariin obatnya..cz sebagai perempuan kan kita udah berusaha mengembalikan kekencangan tubuh kita dengan segala macam cara termasuk minum jamu yang pahitnya minta ampun

Tanya dong....... kalau keriput....?
Q. Ada yang gimana wujud Tsunade kalau keriput? Saya penasaran nih....





~Lor~

A. Hmm, ga tau gimana wajah keriputnya, tapi gw inget dikit ttg kekeriputan Tsunade, hehe ^o^
Sepertinya dia balik keriput (walaupun bentar) setelah bertarung abis2an....
Abis bertarung lawan Orochimaru, dan abis berhadapan sama Pain. Tapi kalo ga salah emang ga pernah diliatin wajahnya, cuma dari belakang, close up keriput di tangan dan keriput di sekitar mulutnya...

Setelah gw cek, ini dia nih:

>> Abis lawan Oro, ch. 171, (hanya tangan aja yang diliatin) >> http://www.onemanga.com/Naruto/171/11/
mungkin lebih jelas di anime, ada di episode 96
http://www.youtube.com/watch?v=fFjh8Jmup4o
sekitar menit ke-5 dst, tangannya yang putih dan alus, berubah jadi agak kecoklatan dan keriput...

>> Abis berhadapan sama Pain, ch. 431 >> http://www.onemanga.com/Naruto/431/05/

Selebihya, gw ga inget kapan pernah diliatin Tsunade keriput =.=

kulit saya sejak saya kecil kelihatan keriput, terutama di bagian tangan dan kaki,apa ada tips buat kulit sy?
Q. bagai mana caranya supaya kulit saya jadi kenceng? saya kan masih muda tp kulit tangan dan kaki saya tampak keriput. apa penyebabnya? saya juga ingin kulit saya tampak cerah soalnya kulit saya sawo matang. apa benar penyebab kulit saya yang keriput gara2 terlalu sering mandi pakai air hangat?

A. kulit keriput itu bisa disebabkan oleh bermacam hal, bisa karena keseringan mandi memakai air hangat, bisa karena ge, atau karena radikal bebas, dll
jadi untuk mengencangkan dan mencerhakan kulitmu kembali, bisa dilakukan dgn cara:

1. luluran 1minggu 2-3kali (ada produk lulur yg menyediakan bahan'' ini dari BALI ALUS), yaitu:
CARROT (WORTEL) kaya akan vitamin A dan Betacaroten, mengandung zat antioksidan, lulur wortel bermanfaat untuk mencegah keriput, mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat pembentukan sel-sel kulit baru sehingga membuat kulit terasa segar dan kenyal.
Bahan lulur Carrot/Wortel : Tepung Wortel, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Lily
CHOCOLATE (COKLAT) mengandung lemak coklat atau cocoa butter yang bermanfaat untuk melembutkan, menghaluskan kulit. Lulur coklat juga dapat memutihkan/mencerahkan kulit. Selain itu adanya katekin (catechin) yang merupakan antioksidan yang kuat yang ada dalam coklat dapat mencegah penuaan dini, mencegah keriput, dan melindungi kulit dari polusi menjadikan kulit bercahaya dan awet muda.
Bahan : Tepung Coklat, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Sari Buah Coklat, Aquadest
COFFEE (KOPI) Bubuk coffee (kopi) yang digosok-gosokkan akan mengeluarkan minyak, sehingga lulur / scrub kopi dapat menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah. Menghilangkan lelah pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi. Antioksidan yang terdapat dalam kopi dapat mencegah penuaan dini, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati. Kulit menjadi cerah, lembab, halus.
Bahan lulur Kopi : Kopi Bali, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Sari Buah Kopi, Aquadest
HONEY COCONUT Kandungan Honey (Madu) dan Coconut (Kelapa) dalam lulur ini bermanfaat untuk melembutkan, melembabkan dan menghaluksan kulit, mencegah infeksi, mencegah jamur, dan membuat kulit awet muda karena lulur ini juga bermanfaat mencegah keriput (karena kandungan antioksidan dari madu). Sangat cocok untuk kulit yang sering terpapar pendingin ruangan, sering terkena polusi (sering berada di ruangan terbuka)
Bahan lulur Honey Coconut : Tepung Kelapa, Madu, Tepung Bengkuang,, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Mawar
PAPAYA (PEPAYA) mengandung berbagai jenis enzim, vitamin, dan mineral, diantaranya adalah enzim Papain, alkaloid karpaino, psudokarpaina, glikosid, karposid dan saponin, sakarosa, dekstrosa serta levulosa, vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan Vitamin E. Enzim dalam buah pepaya sangat berguna untuk mengangkat sel-sel kulit yang telah rusak atau mati, dan terkenal ampuh untuk mengobati jerawat. Selain itu vitamin-vitamin yang terkandung dalam pepaya dapat mencerahkan, melembabkan, dan meremajakan kulit karena sifatnya yang menangkal radikal bebas sehingga mencegah keriput datang lebih cepat.
Bahan lulur Papaya : Tepung Pepaya, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest, Sari Bunga Lavender
STRAWBERRY banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidroksi) yang membantu mengencangkan kulit), serta vitamin B, C, E, dan K. Lulur strawberry selain untuk mengencangkan kulit juga menyehatkan dan meremajakan kulit. Cocok digunakan hampir oleh semua jenis kulit. Wewangiannya yang khas menjadikan lulur ini cocok untuk terapi relaksasi. Juga sebagai antioksidan yang bisa menunda proses penuaan dini dan melindungi sel-sel tubuh dari kanker.
Bahan lulur Strawberry : Ekstrak Buah Strawberry, Tepung Bengkuang, Tepung Gandum, Olive Oil, Aquadest
2. mengkonsumsi makanan yg mengandung antioksidan, karena keriput bisa disebabkan juga akibat radikal bebas. yg termasuk sayur dan buah''an yg mengandung antioksidan yaitu: pepaya,strawberry, madu, minyak zaitun, jambu, dll.
3. dgn cara yg mudah bisa dicoba, pake minyak zaitun atau madu sehari 2kali. dioleskan ke bagian yg keriput, karena minyak zaitun mengandung vit.e yg tinggi dan antioksidan, yg tentu sangat baik untuk kulit. (dilakukan setiap hari dan rutn untuk hasil maksimal)
4. gunakan body lotion yg untuk mengencangkan (misal produk dari vaseline yg warna biru kalo ga salah)
5.â¢Hindari saturated fat dan daging yang berlemak. Dengan tidak mengonsumsi makanan yang mengandung saturated fat, berarti menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Saturated fat dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan penuaan dini. Saturated fat adalah lemak hewani seperti pada produk: daging, telur, susu, seafood. Namun coconut oil dan palm oil juga mengandung saturated fat tinggi.
â¢Sering berolahraga. Olahraga dapat membuat Anda tetap fit dan memperlambat penuaan. Olahraga membuat kulit berkeringat dan menjaga kulit akan tetap lembab dan bercahaya.
â¢Tidur malam cukup. Tidur sangat penting karena saat itulah tubuh mengembalikan stamina dan memperbaiki sel-sel dalam tubuh.
â¢Minum 6-8 air putih bersih setiap hari. Minum air putih adalah cara paling mudah melawan penuaan dini. Kandungan mineral didalamnya melembabkan kulit dan melarutkan racun-racun dan membuat




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment