Wednesday, March 13, 2013

apel tuh bisa nyembuhin kanker apa sih?

Q. kanker kulit bisa ga?

A. Pencegahan Kanker Paru
Menurut studi dari 10.000 orang, orang yang mengkomsumsi banyak apel memiliki 50 persen lebih rendah risiko terkena kanker paru-paru. Peneliti percaya ini disebabkan tingginya tingkat dari zat flavonoids, quercetin dan naringin dalam apel.

Pencegahan Kanker Payudara
Sebuah studi Universitas Cornell menemukan bahwa tikus yang makan satu apel per hari mengurangi resiko kanker payudara sebesar 17 persen. Tikus makan tiga apel per hari mengurangi resiko sebesar 39 persen dan mereka makan enam apel per hari mengurangi resiko sebesar 44 persen.

Pencegahan Kanker Usus Besar
Satu studi menemukan bahwa tikus yang diberi makan dari ekstrak kulit apel memiliki 43 persen lebih rendah resiko kanker usus besar. Penelitian lain menunjukkan bahwa pektin dalam apel akan mengurangi risiko kanker usus besar dan membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat.

Pencegahan Kanker Hati
Penelitian menemukan bahwa tikus yang diberi makan dari ekstrak kulit apel memiliki 57 persen lebih rendah risiko kanker hati.

kalo kanker kulit kurang tahu...

Tentang Kanker Otak........?
Q. Kanker otak stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium akhir itu maksudnya apa?

A. Kanker otak.
Stadium x it cm tingkt kparahn x.
Stadium 1 biasa blum ada gejala, sdkt gejala, sehingga susah dideteksi.
Stadium 2 biasanya sdh ada gejala, berupa sakit kepala,
stadium 3
sakit kepala hebt, mimisan
stadium 4
pling parah, biasanya susah diobti. Wkt hdupnya tgll sdkt.

Apakah benar perokok pasif mempunyai risiko lebih besar menderita kanker paru dari perokok aktif?kenapa?
Q. Masalah kanker paru
sekedar untuk diskusi,
bukankah perokok aktif juga menghirup asap dari yang di keluarkan, asap rokok yang dibakar, dan asap rokok yang di hisap?!!
sedangkan perokok pasif hanya 2 saja???

Ada yang ingin menanggapi? silahkan kita diskusi..

A. betul sech kata penelitian cm sekarang bagaimana anda mencegah radikal bebas tersebut ternyata makan jeruk. salah satu artikel jeruk bali untuk mencegah kanker

..........................................................................

Kalium
Jeruk bali (gravefruit) merupakan sumber kalium, vitamin A (440 IU), bioflavonoid, dan likopen (350 ug/100g). Hasil penelitian, jeruk bali termasuk antikanker yang sekaligus menyehatkan prostat.

Vitamin C
Seperti jeruk lain, jeruk bali adalah sumber vitamin C (350 mikrogram per 100 gram daging jeruk). Vitamin C sangat baik sebagai sumber antioksidan.
.............................................

artikel kompilitnya baca sendiri

kanker otak harus dioperasi?..?
Q. kanker otak harus dioperasi-kah? setelah itu harus kemoterapi ya?
bukannya kalo kemoterapi itu juga membunuh sel2 baik gitu ya?

A. Kanker otak tidak harus dan tidak selalu bisa di operasi.
Kanker yang kecil atau yang lokasinya sulit untuk dilakukan operasi, biasanya dilakukan terapi dengan cara lain yaitu bisa di sinar ( radiasi ) atau dapat diberikan kemoterapi ( bila tumornya sensitif dengan obat-obatan ).

Pemberian kemoterapi memang akan membunuh sel-sel yang sehat. Tetapi disinilah terlihat bahwa manusia itu sebenarnya tidak mempunyai kekuatan apa-apa bila dibanding dengan sang Pencipta Yang Maha Kuasa.

Agar tidak terkena kanker, maka rubahlah hidup anda dengan pola hidup yang sehat.

Salam sehat selalu.

paman saya usia 61 tahun sakit kanker hati sudah divonis mati sama dokter,bagaimana pengobatan alternatifnya?
Q. kanker hati apakah ada obatnya?

A. Obat ini, Nexavar (sorafenib), dikembangkan oleh Onyx Pharmaceuticals dan Bayer. Karena obat ini sudah disetujui untuk pengobatan kanker ginjal, dokter diizinkan untuk meresepkannya secara off-label untuk pasien kanker hati [di AS].

Dalam uji coba klinis yang melibatkan 602 pasien kanker hati (hepatocellular carcinoma) â yang merupakan jenis kanker hati yang paling umum â pasien yang menerima obat ini rata-rata hidup selama 10,7 bulan. Pasien dalam kelompok kontrol yang menerima plasebo rata-rata hidup selama 7,9 bulan. Kemajuan selama 2,8 bulan dianggap bermakna untuk jenis kanker yang sulit diobati. Efek samping utama yang dilaporkan adalah diare dan nyeri di tangan dan kaki. Para ahli menekankan bahwa hasil ini tidak berlaku untuk jenis kanker hati lain atau kanker yang berasal dari bagian lain yang sudah menyebar ke hati. Dan biayanya adalah satu kendala juga: Harga Nexavar adalah 4.500 dolar AS per bulan, dan pihak asuransi sering menolak keras pembayaran penggunaan yang tidak disetujui.

Luka/sayatan pada jaringan hati yang mengarah pada sebagian besar kasus kanker hati dapat disebabkan oleh hepatitis B atau C, penyalahgunaan alkohol atau kegemukan. Walaupun kanker hati cukup jarang di AS â kira-kira 19.000 kasus baru diperkirakan terjadi tahun ini, dengan hampir 17.000 kematian â jumlah kasus ini meningkat sejalan dengan meningkatnya kejadian hepatitis C.

Nexavar adalah salah satu dari gelombang baru dalam pengobatan kanker. Diberi sebagai empat pil sehari, obat ini bekerja dengan cara menghambat aliran darah ke tumor dan protein sel tumor mendukung pertumbuhan tumor.

Semoga bermanfaat ya...




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment