Saturday, March 16, 2013

apakah sering mengantuk tanda hamil?

Q. sering mengantuk apakah tanda hamil??
bila iya biasanya terjadi saat hamil berapa bulan??
muntah sih jarang..
apakah sekali berhubungan bisa langsung hamil?padahal hanya menggesekan Mr.P ke bibir vagina??
apakah kemungkinan hamil besar??

A. bisa jadi, periksa pakai home pregnancy test. ngantuk pada kehamilan disebabkan oleh anemia defisiensi besi pada kehamilan, dan bukan merupakan tanda kehamilan. makanya sblm hamil harus periksa Hb dan kadar ferritin, ngantuk biasanya tanda pada wanita yang menyusui karena peningkatan hormon oksitosin. kalau berhubungan dengan muntah, itu biasanya di pagi hari.

saya sering kali merasa mengantuk,haus, dan cepat sekali lapar itu merupakan tanda-tanda penyakit apa?
Q. sering mengantuk tetapi saya tidur cukup
sering lapar dan haus
badan saya terasa lesu
malas untuk bergerak terlalu banyak

A. diabetes !

Tolong saya donk saya sering mengantuk ?
Q. dikelas saya sering sekali mengantuk saya padahal sarapan pagi dan juga olah raga tidur saya juga cukup untuk laki laki (7 jam) kurang vitamin juga cukup bahkan lebih ini kenapa ya ? Gen ? Tapi bapak dan kakek saya tidak ada yang malas ? Oh ya mata saya mengantuk dari jam 6 pagi sampai jam 9

A. Apakah anda overweight ? kalau semua baik2 saja, tidur juga cukup, dikhawatirkan anda menderita diabet. Coba cek gula darah anda.

saya terkadang mengalami gatal-gatal di tubuh, mudah mengantuk, sering kencing. apakah termasuk dalam gejala?
Q. saya terkadang mengalami gatal-gatal di tubuh, sering mengantuk, sering kencing apakah hal tersebut ada kemungkinan saya terkena diabetes melitus ?

A. apakah anda juga sering merasa cepat lapar.. tetapi begitu makan anda lgsg kenyang,,, lalu beberapa jam kemudian lapar lagi... kalau ya.. kemungkinan anda kena kencing manis.. segera periksakan ke dokter agar tidak lebih buruk...

#semoga bermnfaat

apakah tanda2 hamil tu ada yg lemas & sering mengantuk ?
Q. saya sudah telat haid 1 minggu, dan saya tes tapi hasilnya kurang meyakinkan seperti muncul 2 garis merah muda tapi buram, dan saya kalau di kantor sering sekali mengantuk dan badan lemas sekali padahal saya sebelumnya tidak seperti ini, apakah ini tanda-tanda orang hamil juga ???

A. Selamat Anda Hamil, dulu ketika Kehamilan pertama pun seperti itu, ketika di cek menggunakan Test Pack hasilnya buram begitu juga dengan kejadian yang dialami oleh kakak saya. Tapi saran saya sebaiknya setelah mendapati kondisi tersebut segeralah periksakan ke Dokter Kandungan dan minta USG secepatnya agar kita bisa tau kondisi Janin kita, karena umur segitu pastinya Rawan sekali.
Nah unuk tanda2 orang hamil seperti Badan lemas dan Ngantuk rasanya itu biasa dan memang sering terjadi di awal kehamilan, karena Badan kita masih harus menyesuaikan dengan Kondisi tubuh kita yang sekarang. So, selamat menjaga kandungan Anda dan selamat menikmati Kehamilan Anda...
Insyaalloh nikmat....




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment