Friday, March 8, 2013

Apa obat koreng yang paling ampuh?

Q. Sy sdah 1blan lebih korengan gara2 kesiram air keras, udah berbagai macam obat tpi gak ada efek ny sama sekali,gak sembuh2 tolong bantuan nya

A. Kalo ane gan lebih percaya resep dokter spesialis,disini agan cuma perlu cek ke dokter spesialis kulit,ga mahal ko gan pembayarannya.waktu itu ane cek ke spesialis kulit,dikasih obat oral sama krim buat kulit,sekali oles pemakaian korengnya reda,seminggu tuntas.

bagaimana sih cara menghilangkan luka bekas gigitan nyamuk dan gatal
Q. dulu waktu aku begadang nonton bola aku digigit nyamuk trus aku garuk,trus besok pagi tempat yang aku garuk itu berubah jadi korengan,lalu aku garuk malah berdarah n jadi bekas luka deh. tolong dong cara nyembuhin nya gimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!

A. Kayanya kamu mesti kedokter kulit deh takut infeksi.
kalau kamu ada sensitif dengan kulit pakai saja bawang merah dipotong jadi dua . selamat mencoba ya

bagaimana menghilangkan flek hitam bekas korengan dibetis ?
Q. Anank saya berumur 3 tahun, dikulit betisnya banyak flek-flek hitam bekas korengan yang tidak bisa hilang. Kulitnya memang sensitif, jika ada bentol sedikit digaruk sampai berbekas dan tidak bisa hilang lagi. Tolong dong...bgmn cara menghilangkan bekas korengan tersebut dan bagaimana supaya kulit anak saya tidak sensitif lagi.....terima kasih....

A. Saran saya coba ibu periksakan ke dokter spesialis kulit dulu, karna siapa tau si adek ini memiliki alergi thd sesuatu. Jadi percuma saja klo berusaha menghilangkan flek, namun masih sering tumbuh bentol dan kebiasaan menggaruk. Jadi ga sembuh2 donkz prosesnya.


Floweradvisor.co.id
International Gift Delivery

cara menghilangkan?
Q. bagaimana cara menghilangkan bekas luka pada kulit kaki yg gak hilang...seperti korengan tapi bukan,hanya bekas luka yg gak hilang2.

A. Satu2nya jalan ya hanya dilaser aja tuh di dokter kulit.

Kalo pake krim penghilang bekas luka tuh paling hanya menyamarkan alias ngilangin dikit aja, jadinya ga tll kentara gitu deh. KAlo mau coba pilih yg merk ACTIVA CONDOLISA SCAR HEAL, ada jual di Century, tp harganya yaa lumayan 500rb ke atas hehehe ^^. G pernah coba, lumayan.. bekasnya agak berkurang :P

Kalo cara tradisional? Maap2 aja yaa... uda ga ada harapan deh kalo bentuknya uda kaya koreng (tapi bukan) gitu.
Soalnya g juga punya 1 di paha hehehe...

Kalo mau ke dokter, pilih dokter kulit yg punya reputasi bagus, jangan sembarangan pilih yg murah, ujung2nya bisa infeksi ^^

gimana cara membuat jaringan kulit yang udah mati terbuka agar bekas hitam karna korengan hilang ?
Q. saya mempunyai masalah kulit yaitu korangan di kaki yang udah bertahun2, kata dokter jaringan kulit yang hitam udah mati jadi bekas hitam di kaki susah di hilangkan. saya mau tau gimana cara membuka jaringan kulit yang uda mati kembali terbuka/hidup agar krim penghilang bekas korengan/hitam bisa bekerja efektif dan bekas hitam beangsur-angsur hilang dan bersih mulus.

A. Hi,

kalau jaringan kulit sudah mati, maka apa kata dokter anda benar bekas warna hitam tidak bisa hilang.
coba anda lakukan hal ini';

> lakukan mangir/ lulur badan atau pada bagian yang ada bekas koreng dan berwarna hitam.
asalkan anda rajin memakai lulur pada bagian tsb maka sedikit demi sedikit warna hitam yg dikarenakan jaringan kulit sudah mati sedikit demi sedikit akan hilang, karena scrubing dari lulur.

> kenakan lotion yang mengandung whitening dari Nivea.

mudah-mudahan dengan cara ini jaringan kulit yang telah mati dapat sedikit-2 hilang dan menstimulir jaringan kulit baru.

semoga bermanfaat

thnx




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment