Monday, March 18, 2013

ada yang tau obat ambeien?

Q. tolongin bray gw bru kserang yg nama nya penyakit ktanya sih gejala ambeien.giilaa... sakit nya nympe ke dasar bumi ke tujuh.amit2 jngan deh anda smua smpe nglamin.ada nyang tau gak obat nya yang paten gtu.untuk jwaban nya hatur nuhun pisan.di tunggu ya..

A. yg tradisional aja ya..
wktu itu temen sy kena ambeien, trus gw saranin mke DAUN SIRSAK ama KULIT MANGGIS karena mengandung Xanthone. Brusan gw baca, daun sirsak 10 rb kali lbih kuat dripada kemotrapi..
Semoga membantu :)
*5 ya ;)

tolong bantu, anak saya wasir / ambeien?
Q. umur saya 41th, anak saya umur 10th, mempuyai penyakit ambeien/wasir. saya juga mengalaminya, tapi sudah sembuh berkat dokter tsb, namanya lupa, lebih 10-12 th yg lalu dia membuka praktek. tepatnya didepan pom bensin raya rungkut, setelah super market carefour, kalau tidak salah seteh tempat praktek pernah terjadi kebakaran, sempat saya tanyakan ke RT, tapi...buntu. mungkin ada pembaca yang bisa membantu kami..., unt biaya ke rumah sakitpun jelas kami tidak mampu, mungkin ada pembaca mempunyai cara pengobatan?./

A. Ada beberapa resep obat tradisional dan kuno untuk obat sakit wasir atau ambeien ini. selain resep obat luar/oles, ada beberapa resep obat tradisional untuk di minum. Resep obat kuno dan tradisionalnya adalah :
1. Obat Luar
Tembakau yang baik sebesar kemiri, di rendam dalam air bersih selama 1 menit, lalu sumbatkan ke dalam lubang dubur tiap2 malam ketika akan tidur
2. Obat luar untuk melumas
Bawang merah 3 butir, digiling halus dengan dibubuhi belerang 1 sendok teh, lalu diremas dengan minyak kelapa bersih 1,5 sendok makan. Lumaskan disekitar bagian dubur yang sakit. 2 kali sehari secukupnya

Obat untuk diminum (pilih salah satu)
1. Lempuyang 2 jari diparut diberi air masak 1/2 gelas dan sedikit garam, peras dan disaring. Minum 2 kali sehari secukupnya
2. Tumbuhan kaki kuda 10 helai daunnya + akarnya 10 jari + Batangnya 8 jari + bunganya 10 kuntum. Rebus semua dengan air 4 gelas hingga tinggal setengahnya, lalu disaring. Minum 2 kali sehari 2 gelas
3. Daun patikan cina 1/3 genggam + daun patikan kerbau 1/3 genggam + kunyit 2 jari + gula enau secukupnya. Semua ditumbuk seperlunya. Masak dengan air 4 gelas hingga tinggal setengahnya, saring. Minum 2 kali sehari 1 gelas.

Penting : tiap hari, mandilah dengan air hangat 2-3 kali sehari, istirahat yang cukup.
Buah-buahan yang dapat membantu : apokat, tomat, papaya
Sayuran kangkung dan selada bagus buat wasir

Ada yang pernah ngalamin sakit ambeien? Tolong bagi pengalaman dong...?
Q. Saya belum periksa ke dokter, tapi menurut kawan saya, saya sakit ambeien daerah sekitar anus dan perut bagian bawah terasa sakit, kadang sakit sekali kadang hilang. Apakah ini berbahaya? Saya hanya minum obat biasa. Apakah harus ke dokter?
Trima kasih sharingnya.

A. Coba anda periksa/tanyakan dahulu ke dokter,bila memang ambeien anda bisa coba obat tradisional ini.Anda cari buah pepaya kampung,anda makan buah tersebut.Biji dari buah tersebut anda jemur hingga benar-benar kering.minumlah sebanyak 20biji buah pepaya yang telah kering tersebut di pagi hari dan sebelum anda tidur malam secara rutin.Mudah-mudahan ini dapat menyembuhkan dan mehilangkan penyakit yang anda derita.

obat herbal untuk sakit ambeien berdarah apa ya?
Q. obat herbal untuk sakit ambeien berdarah apa ya?

A. dengan cara mengkonsumsi obat herbal alami jus kulit manggis dari xamthoneplus. khasiatnya telah terbukti sangat effektif mengobati penyakit ambeien. telah banyak konsumen kami yang telah merasakan manfaat jus kulit manggis dari xamthoneplus ini. sangat aman di konsumsi dan tanpa efek samping. untuk informasi dan pemesanan obat herbl untuk penyakit ambeien silahkan klik http://obatsehatku.com atau http://obat-kesehatan.com bisa juga hubungi kami langsung di 082129405407

apa makanan yang tepat untuk penyakit jantung, tapi memiliki penyakit ambeien?
Q. Om aku beberapa minggu kemarin ini habis di operasi ambeien'y. seharus'y sih sehabis di operasi ambeien ini, harus di operasi jantungnya juga.. tapi Om aku menolak'y di karenakan biaya yg ud keluar terlalu banyak.. yg ingin aku tanyain, ada ga c makanan yg tepat untuk jantungnya tapi baik juga untuk ambeien'y? sebab kasihan, mau makan yang ini tkt salah, yg lain'y tkt berpengaruh k ambeien'y..
jadi aku mohon tolong kasih solusinya.. terima kasih banyak..
oh ya ada 1 lagi apa bisa juga dengan pengobatan alternatif baik tuk jantung maupun ambeiennya?

A. Menurut ilmu pengobatan barat/ modern, ambeien dan jantung koroner solusinya adalah operasi, padahal kalau anda melihat kepengobatam tradisional cina, sejak ribuan tahun lalu sudah ditemukan obat ambeien dan jantung koroner. Walaupu kedua obat tersebut berbeda tapi pada dasarnya memiliki kesamaan jenis, yaitu membuka sumbatan dan melancarkan darah.
Om anda sebaiknya banyak mengkonsumsi sayuran dan buah yang bersifat dingin, seperti timun, bangkoang, pir, pepaya, dll.
Untuk obat jantung koroner bisa anda beli di www.ramuanobatcina.com.
Untuk info lebih lanjut hubungi 021 99140027 atau klik profile disamping




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment