Friday, March 15, 2013

ada yang tau gak, penyakit tuberkulosis paru bisa sembuh gak ya?

Q.

A. bisa sembuh asala mau dan teratur minum obat yang rasanya tidak enak dan bikin mual itu,, kalau nggak teratur minum obat malah bakternya akan menjadi kebal dan tidak mempan dengan obat apapun juga. pengobatan TB sangat susah makanya dia menggunakan 4 sampai 5 kombinasi antibiotik yang bisa dibilang sangat keras,, karena bakteri tuberculosis adalah bakteri multiresistana antibiotik,,,
asala kembangkan pola hidup sehat,, obat yang teratur, dan pengobatan anggota keluarga lain yang terkena mudah2an dapat sembuh

Please perbedaan kanker paru dgn tuberkulosis?
Q.

A. Salam tanpa panjang lebar kunjungi saja website ini biar lebih jelas dan tidak binggung dengan tulisan yang terlalu banyak http://4life-transferfactormedan.com

tau gak teh susu telur(TST) berasal dari kota mn?
Q. krn minuman ini menyehatkan badan tdk klh sm jamu

A. Tuberkulosis System Trendrian (TST -88)
bukan nya agen pembunuh biologi!

sanyh mo tny nch tentang pengekit tbc th sangat bahaya ga sh buat si penderita sayah mohon bantuwan nyh
Q. sekari ragih saayah sangt berterimakasih

A. Tuberkulosis atau TBC adalah infeksi karena bakteri Mycobacterium tuberculosis, yang dapat merusak paru-paru tapi dapat juga mengenai sistem saraf sentral (meningitis, sistem lymphatic, sistem sirkulasi (miliary TB), sistem genitourinary, tulang dan sendi.

Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TBC. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal.
Jenis-jenis TBC:

* Tuberkulosis paru, dikonfirmasi secara bakteriologik dan histologik
* Tuberkulosis paru, tidak dikonfirmasi secara bakteriologik dan histologik
* Tuberkulosis pada sistem syaraf
* Tuberkulosis pada organ lainnya
* Tuberkulosis millier
Basil TBC terhisap melalui saluran pernapasan masuk kedalam paru ,kemudian basil masuk lagi ke saluran limfe paru dan dari ini basil TBC menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.

Melalui aliran darah inilah basil TBC menyebar keberbagai Organ tubuh.
krn itu TBC tmsuk penyakit yg berbahaya.
Sebaiknya kmu makan SRD (maaf tdk bsa scr rinci).
Semoga dpt membantu.
mribka25@yahoo.com

Penyakit TBC (tuberculosa) bagaimana dan seberapa cepat penularannya?
Q.

A. Tuberkulosis (TBC atau TB) adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru dibandingkan bagian lain tubuh manusia.

Insidensi TBC dilaporkan meningkat secara drastis pada dekade terakhir ini di seluruh dunia. Demikian pula di Indonesia, Tuberkulosis / TBC merupakan masalah kesehatan, baik dari sisi angka kematian (mortalitas), angka kejadian penyakit (morbiditas), maupun diagnosis dan terapinya. Dengan penduduk lebih dari 200 juta orang, Indonesia menempati urutan ketiga setelah India dan China dalam hal jumlah penderita di antara 22 negara dengan masalah TBC terbesar di dunia.

semoga membantu

salam
adi inohara




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment