Tuesday, March 12, 2013

ada yang tau cara menghambat pertumbuhan tulang gk,,,?

Q. memperlembat pertumbuhan tulang

A. makan kapur banyak-banyak ya....

apakah terlalu banyak masturbasi bisa mempengaruhi/menghambat pertumbuhan tulang yg maksimal?
Q. umur saya 17th dan tinggi saya saat ini +- 170cm. Saya rasa pertumbuhan tulang saya belum maksimal. Saya suka berolahraga seperti main basket dan berenang.

A. Sebenarnya bisa juga terjadi!!
Karena kalsium yang harusnya untuk pertumbuhan tulang, karena sering masturbasi, maka sebagian akan berpindah untuk produksi spermatozon
Dan perlu anda ketahui bahwa Spermatozon di bentuk oleh seldarah putih yang juga memproduksi sel darah merah.
Apabila anda terlalu sering masturbasi, maka anda juga akan mengalami penyakit yang biasa di sebut kurang darah. Sedangkan darah sendiri merupakan komponen penting dalam tubuh yang berfungsi untuk menghantarkan zat2 gizi yang berasal dari makanan ke seluruh sel yang ada di dalam tubuh termasuk sel tulang.

Nah dari penjelasan di atas, tentunya anda sudah dapat membayangkan akibat dari terlalu sering masturbasi!

Itu aja saran dari saya. Semoga penjelasan yang saya berikan bisa bermanfaat!

zat untuk pertumbuhan tulang?
Q. sebutkan zat apa saja yg membantu untuk pertumbuhan tulang manusia? maklum aku agak tulalit

A. kalsium
zinc
zat besi
vitamin D,B.

Saudaraku mohon bantu, anak saya 13 tahun mengalami pertumbuhan tulang di kaki sebesar jempol?
Q. tonjolan di kaki kiri anak saya 13 tahun sebesar jempol orang dewasa yang merupakan pertumbuhan tulang tidak pada tempatnya (seperti taji pada ayam), apakah ada yang tahu harus diapakan..supaya tidak terus tumbuh dan menggangu.
Terima kasih sebelumnya.

A. udah konsultasi ke dokter bu,takutnya kanker .....lebih baik tanyakan pada ahlinya,semoga berhasil sembuh ya.

Obat Terlarang Bagi Pertumbuhan?
Q. Apa obat terlarang seperti sanax, dumolid, dan lain lain berpengaruh bagi pertumbuhan tulang?
Apa obat terlarang bisa menghentikan pertumbuhan tulang atau memperlambatnya?

A. Sanax untuk pengobatan ketegangan
Dumolid terutama untuk sulit tidur
Effek kedua obat ngantuk. Kedua obat bisa menimbulkan ketagihan,
Dalam masa pertumbuhan sebaiknya tidak minum kedua obat tersebut. Obat tsb hanya bisa diperoleh dari resep dokter, selain bisa didapat di pasar gelap.
Tidak jelas apakah mempengaruhi pertumbuhan tulang, tapi untuk pertumbuhan sangat tidak dianjurkan minum kedua obat tersebut, kecuali penderita di bawah pengawasan dokter




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment