Tuesday, March 19, 2013

Ada ketemu lomba, tapi harus menjawab pertanyaan yang aku nggak tau. Tolongin ya...?

Q. a.Pada halaman berapakah di dalam buku Bahaya Alkohol dan Cara Mencegah Kecanduannya ditemukan gambar wajah anak Fetal Alcohol Syndrome?

b.Ada berapa metode cara mengatasi dan mencegah kecanduan alkohol yang dibahas dalam buku ini?

A. Buku? Buku yang mana nih? Buku kedokteran? Judul nya apa? Cara memasak steak ala Itali?

guy's... masalah kecanduan nic''''''''
Q. gw cw usia 19 th,,gw tuc suka minum alkohol dalam jumlah yang cukup banyak dengan janis alkohol yg banyak persenan alkoholnya gede bgt,,gw tu pengen bgt brhnti mabok,,tp susah bgt buat berhenti,,ada yang tao gax cara mengatasi kecanduan trh alkohol?klo kbanyakan minum alkohol apa sic dampaknya?bantu gw yac...

A. Dear ozelaran...

Usia anda cukup muda, namun juga termasuk usia yang sudah dapat membuat keputusan sendiri dalam bertindak. Saya juga peminum alkohol (dulu +/- 3 tahun yang lalu), namun itu saya hentikan karena saya menyadari bahwa alkohol bukan saja enak citarasanya (aroma dan sensasinya) namun juga meracuni darah saya. Kalau darah telah diracuni oleh alkohol maka imun tubuh diserang artinya penyakit apa pun bisa saja timbul terlebih-lebih kanker prostat, kanker tenggorokan, gagal ginjal, dsb. Setelah itu mengetahui itu semua saya langsung ambil sikap tegas "untuk tidak meminum alkohol lagi" saya lebih memilih minuman soda (jika terpaksa) dan lebih cinta air mineral dan juice. Nikmatnya tidak kalah dengan minuman alkohol, bahkan menyehatkan tubuh saya, sejak itu saya mencintai gaya hidup sehat. Terbukti kualitas hidup saya lebih sehat, dan saya tetap bersemangat menjalani aktivitas apapun. Walaupun pekerjaan saya menuntut untuk hidup ke arah glamor dan entertain orang, tetap saja saya tidak segan memesan juice/soda di tempat lounge saat bertemu dengan klien.

Itu share mengenai pengalaman pribadi saya, dan semoga bermanfaat untuk kamu.

:-)

Gimana caranya buat ngilangin kecanduan alkohol sama rokok ?
Q. tolongin q dong !!!
q dah ngerokok n miraz dari umur 12 taon ampe skarang (22 )
trus tiap cba cara buat berenti paling tinggi cman 2 minggu!!
ada yang tau cara yang efektif ga?

A. wah pilihan bagus klo u coba mau berenti
gua saranin...coba ke dokter dulu bisa aja dikasi solusi sama obat2 biar nyembuhin dari dalem gitu
atw coba buka

http://stopmerokok.com/html-version/index.php
disini ada dampak bahaya rokok,manfaat stop rokok dan konsultasi online

nah klo untuk berhenti dari kecanduan alkohol
(nyolong dari artikel)

Jus buah sangat efektif dalam menurunkan efek alkoholisme. Untuk menghilangkan efek mabuk, sari jeruk atau jeruk akan sangat efektif. Makan apel atau pisang membantu untuk flush racun dari tubuh yang mengumpulkan karena alkoholisme.

Baik anggur dan tanggal sangat bermanfaat dalam mengurangi dorongan untuk mengkonsumsi alkohol. Jika pecandu alkohol yang terus diet hanya anggur selama beberapa minggu, maka kemungkinan besar godaan untuk minum akan benar-benar pergi.

Memperkenalkan banyak minuman lainnya dalam diet seseorang sehingga keinginan untuk minuman beralkohol berkurang.

Ketika orang merasakan dorongan untuk mengkonsumsi alkohol, setelah segelas jus wortel akan membantu mengurangi godaan.

Untuk pecandu alkohol, menghindari alkohol bisa menjadi tugas yang sangat sulit. Gejala penarikan dari kecanduan alkohol mungkin sangat parah. Sehingga tidak dianjurkan untuk hardcore untuk berhenti minum alkohol sama sekali. Sebaliknya, alkohol harus hati-hati bertahap keluar.

Langkah-langkah berikut dapat diambil untuk mengurangi konsumsi alkohol

1. Orang harus dibuat untuk mengambil minat pada hobi yang konstruktif dan olahraga.

2. Cinta dan kasih sayang dari anggota keluarga dan teman-teman bisa memperkuat tekad orang untuk menyerah alkoholisme.

3. Menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous alkohol akan menunjukkan bagaimana orang-orang telah berhasil menendang boozing kebiasaan mereka. Ini akan membuat pandangan yang sangat positif dalam alkohol.

4. Alih-alih alkohol, minuman lain dengan lebih sedikit alkohol di dalamnya dapat digunakan, seperti anggur dan koktail. Bahkan akhirnya ini dapat dihentikan.

Apa yang menyebabkan seseorang bisa kecanduan alkohol?
Q. apa karena
1....pengen cepat mati
2....ingin cari sensasi
3....isi sendiri....

A. Apa saja sebab-sebab alkoholisme *kecanduan alkohol?
Penyebab alkoholisme tidak sepenuhnya diketahui. Riwayat alkoholisme pada suatu keluarga (ada anggota keluarga yang juga senang minum alkohol/alkoholisme) lebih memungkinkan terjadinya alkoholisme pada seseorang. faktor gender juga turut berperan, dan laki-laki kelihatannya lebih beresiko tinggi daripada wanita. Beberapa orang minum alkohol untuk menghilangkan atau membebaskan diri dari kecemasan, depresi, tegangan, kesendirian, keragu-raguan diri atau ketidakbahagiaan.
Mengapa sebaiknya anda berhenti minum minuman keras?
Berhenti minum alkohol adalah satu-satunya cara untuk mengehentikan penyebab masalah alkohol dalam hidup anda. Mungkin tidak mudah untuk berhenti dari alkoholisme. Tapi usaha anda untuk berhenti akan dibayar dengan kondisi kesehatan yang lebih baik, hubungan dengan teman dan anggota keluarga serta masaryarakat yang harmonis dan bisa juga berarti suatu prestasi. Saat anda berpikir untuk berhenti, anda mungkin ingin dan perlu membuat daftar alasan-alasan untuk berhenti minum alkohol.
Bagaimana cara berhenti?
Langkah awal adalah sadar bahwa andalah yang mengendalikan perilaku anda sendiri. Itu adalah satu-satunya kontrol yang nyata yang anda punyai dalam kehidupan anda. Jadi gunakanlah kesadaran anda sebagai kontrol perilaku anda. Langkah-langkah selanjutnya adalah:
Berkomitmen untuk berhenti. Sekali anda memutuskan untuk berhenti, anda dapat membuat rencana-rencan untuk memastikan kesuksesan anda.
Cari dan dapatkan bantuan dari dokter yang kompeten. Dokter dapat menjadi pendukung terbaik bagi anda. Alkoholisme adalah suatu jenis penyakit, dan alkoholisme dapat diobati. Bicarakan dan konsultasikan dengan dokter atau konsultan tentang masalah anda agar dapat terbantu dan teratasi.
Dapatkan dukungan. Hubungi atau lakukan kontak dengan organisasi/kelompok atau lembaga konsultasi nasional ketergantungan alkohol dan obat. Mereka dapat memberikan kepada anda perangkat dan dukungan yang anda butuhkan untuk berhenti dari alkoholisme. Mintalah dukungan dan bantuan dari teman dan anggota keluarga anda juga.
Ketika anda minum alkohol, tubuh anda mencoba untuk mengejar pengaruh atau efek-efek tekanan/depresant dari alkohol. Hal ini akan membangun toleransi terhadap alkohol yang mengarahkan pada gejala-gejala penarikan hebat pada saat orang-orang yang terbiasa minum alkohol berlebihan berhenti dari kebiasaan tersebut.
Gejala penarikan alkohol hebat termasuk diantaranya melihat bayangan yang tidak-tidak, serangan dan mengigau hebat (kebingungan, melihat gambaran hidup, tremor hebat (gemetaran), menjadi sangat pencuriga), dan bahkan dapat terjadi kematian. Inilah mengapa anda perlu perawatan dari dokter jika anda sebelumnya peminum berat dan mencoba untuk berhenti dari kebiasaan tersebut.
---- ---- -------
menurut penelitian Tux ini juga disebabkan Oleh Trend jaman sekarang,juga coba coba

Gimana cara ngobatin org yg kecanduan alkohol?
Q.

A. Yg pertama harus di nasehati dari orang paliiing dkat m dia trutama pacar. Jalani hidup sehat sedikit2 jauhkan pergaulan yg
G benar. Harus sedikit2 soalnya orang kecanduan alkohol agak susah di kontrol




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment