Friday, August 16, 2013

lumpuh kaki. Stroke-kah?

Q. Mama saya saat ini lumpuh tidak dapat berjalan sudah 2 bulan. kakinya tidak dapat digerakan, tidak terasa sakit ketika di cubit, buang air besar susah, tetapi buang air kecil masih normal, bagian perut dan belakang terasa sangat sakit. bagian badan keatas normal bahkan bicara normal dan bercanda seperti orang tidak sakit, makan juga normal. Apakah itu namanya stroke? mama memang punya hipertensi, terakhir tensinya 130
Mama sudah berobat ke dokter syaraf, penyakit dalam dan sudah melakukan foto dada, tulang belakang, ct scan dan tes darah tetapi penyakitnya tidak diketemukan. Apa yang menyebabkan mama saya lumpuh dan pengobatan seperti apa yang diperlukan? Thanks

A. Stroke (Penyakit serebrovaskuler) adalah kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupa iskemik (Penyumbatan) maupun pendarahan (Hemoragik). Pada stroke iskemik, aliran darah ke otak terhenti karena aterosklerosis atau bekuan darah yang telah menyumbat suatu pembuluh darah. Pada stroke hemoragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya.
Sebagian besar kasus terjadi secara mendadak, sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit (Completed Stroke). Stroke bisa menjadi bertambah buruk dalam beberapa jam sampai 1-2 hari akibat bertambahnya luasnya jaringan otak yang mati (Stroke in evolution).
Saya merekomendasikan Produk nutrisi alami untuk penderita Stroke, seperti :
1. Nutrient High Calcium Powder dan Vigor Roussing Capsules (Untuk stroke akibat penyempitan pembuluh darah. Vigor mengencerkan darah dan melenturkan pembuluh darah).
2. Nutrient High Calcium Powder dan Vitallity Softgel capsules (Untuk stroke akibat pecahnya pembuluh darah. Calcium dan Vitallity mempercepat pemulihan luka dalam/pendarahan).
3. Chitosan Capsules dan Antilipemic Tea (Jika stroke berhubungan dengan kolesterol/lemak).
4. Beneficial Capsules, Chitosan Capsules dan Antilipemic Tea (Jika stroke berhubungan dengan tekanan darah tinggi).
Untuk info Produk Nutrisi, anda bisa menghubungi saya via SMS di 08128707763 (Fandi).

Hallo semua pecinta burung kicau,,, mau tanya, cucak ijo? Bagaimana tips menyembuhakan cucak ijo yg lumpuh?
Q. Saya punya cucak ijo, pada sore hari 2 hari yang lalu saya memandikannya, kemaren saya perhatikan cucak ijo saya kok lesu, dan pagi tadi ternyata cucak ijo saya lumpuh (tidak bisa nengger). Bagaimana caranya saya menyembuhakannya?

A. itu masalah klasik semua jenis burung...sy juga udah mengalami yang berjung pada kematian, tp bukan cucak ijo melainkan kenari....

coba dikasih minyak tawon dikaki nya jika memang yang menyebabkan lumpuh terletak pada kakinya. Menurut beberapa orang, kelumpuhan seperti ini bisa terjadi karena
1. putusnya syaraf kaki (kaki burung menjadi kering)
2. diabetes (gejala kaki burung menjadi busuk)
3. bubul (benjolan di telapak kaki/cakar)

utk no 1 dan 2 sy tidak tahu obatnya
untuk no 3 bisa dengan salep kulit atau disulut rokok di bagian benjolannya (tdk direkomendasikan tp bisa)

Kucingku lumpuh/strok/?
Q. kucingku pass aku bangun sahur dia sudah lumpuh kayak orang struk pdhl dia barusan aku kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan...
seperti orang kehilangan keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....

A. bawa aja ke dokter, mungkin udh tua tu kucing dah waktunya istirahat

adakah pengobatan alternatif yang bisa ngobatin penyakit Stroke,Lumpuh,cerebrovascular?
Q. Stroke,Lumpuh,cerebrovascular.pengobatanalternatif

A. Gan,ane bukan menggurui agan y gan
Tp brbagai penyakit bisa dtg dr sifat buruk kita gan,
Misalnya kita suka pemarah,emosian,dendaman
pikiran2 negatif itu menghasilkan sinyal yg g bagus buat tubuh,dlm agama ane jg d jelaskan gitu gan bhwa penyakit adlh karma yg kt buat sehari2..
Ini sbnrny sp yg skit gitu gan?
Coba minum bunga rossela yg wrna ny merah itu,,beli tanamanny trus cemplungin ke air panas dah itu minum,,,
Itu bagus bgt gan kabarny
Soal pengobatan alternatif,,kykny ane krg yakin bisa,,
Coba ke tabib2 cina gan

Pengobatan alternatif kucing lumpuh..?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. munkin ia alergi
keracunan
tidur dikasur




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment