Friday, August 30, 2013

cara hilangkan penyakit saraf terjepit?? mohon bantuannya..?

Q. apa obat untuk menghilangkan penyakit saraf terjepit??
atau olahraga apa yg dpt ngilangin penyakit tsb?

A. agan bisa mencoba dengan Perpaduan Daun Sirsak Dan Kulit Manggis atau biasa disabut Ace Max's

apa yg terjadi stlh sembuh dr tbc tulang ,apakah saraf terjepit/hnp? apa bisa diobati dgn iyengar yoga?tlg ya?
Q. apakah setelah sembuh dr tcb tulang org terkena saraf terjepit/hnp? jikalau iya apa bisa disembuhkan dgn iyengar yoga?(saraf terjepit/hnpnya tentunya setelah sembuh dr tbc tulangnya dgn makan obat 2 thn ).ada yg tau guru terpikal yoga iyengar yg bagus utk saraf terjepit/hnp ini di indonesia , kalo bisa di medan , tolong no telp yg bisa dihubungi ya :) trims byk

A. Maaf saya gak tau. Tapi kalau anda butuh produk herbal (obat herbal, sabun herbal, kosmetik herbal, dll) silakan klik http://adf.ly/357dR atau http://adf.ly/38Cxr .
Di website itu juga bisa konsultasi masalah kesehatan. Supaya tidak salah beli obat, konsultasi dulu saja.

Syaraf terjepit dibagian kepala?
Q. apa obat untuk saraf terjepit,sakit seperti epilepsi?

A. wah epilepsi bukan karena saraf terjepit. epilepsi itu terjadi karena gangguan aliran listrik di jaringan2 saraf di otak. obatnya, sejauh ini saya tahu obat2an medis seperti fenobarbital, asam valproat, yang mana pemilihan dan pemberiannya disesuaikan dengan jenis dan keparahan epilepsi. semoga membantu:)

Siapa dokter spesialis saraf terbaik di surabaya?
Q. yg bisa menyembuhkan saraf terjepit di tulang ekor... Dan prakteknya di rumah sakit mana?
Terimakasih

A. Bila kamu yakin ada syaraf yang terjepit , sebaiknya jangan ditangani dokter , tidak akan selesai , sebaiknya diurut karena cuma tukang urut ahli yang bisa merasakan dan membetulkan kembali syaraf yang tidak normal

penting!!!temens.apakah yoga iyengar bisa sembuhkan hnp/saraf terterjepit?
Q. tolong ya temens2 penting sekali nih!!! apakah yoga secara umum bisa sembuhkan hnp/saraf terjepit ?atau harus yoga yg khusus seperti yoga iyengar?mana bisa belajar kalo di kota medan ?, kalo jkt ato kota lainnya jg ga papa ada guru yg berpengalaman tangani hnp/saraf terjepit dan membantu menyembuhkan ga ? thxs ya

A. Yoga , sangat membantu untuk menyembuhkan syaraf yg terjepit.
Walau memerlukan waktu.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment