Thursday, August 29, 2013

perut kembung dan tenggorokan terasa pahit?

Q. setelah melakukan kegiatan yang lumayan berat, saya jadi perut kembung dan tenggorokan terasa pahit

A. PASTI KAMU OLAHRAGANYA GAK TERATURKAN

tu akibatnya jadi jangan hanya olahraga yang berat mendiang dari olahraga yang ringan n misalnya kamu udah berulang2 lakuinnya maka kamu jangan lupa minum air putih yang banyak jangan minum yang manis2 nanti kamu malah haus n tak bisa lakuin kegiatan yang brat2

kata dokter papa saya menderita kelainan funsi hati. Gejalnya: perut kembung, selalu merasa dingin. sakit apa?
Q. gejala: perut kembung, badan lemas, nafsu makan hilang, mata susah tidur, perut sering sakit disekitar daerah bawah dada.

A. Dokter mengatakan sesuatu harus dengan data,kalau dia mengatakan menderita kelainan fungsi hati,dia harus sudah memeriksakan dilaboratorium.Kalau belum baru diagnosis saja ,untuk memastikan harus dengan hasil labnya.Karena dibawah dada ada banyak kemungkinannya .Bisa hari,lambung,pancreas,usus,empedu dll.

Perut kembung seperti ada angin/air di bagian perut bawah sebelah kanan.?
Q. Saya pernah kena gastritis, skarang udah membaik, tp sekarang saya ngerasa seperti kembung terus, bisa sendawa n kentut, bab juga normal (sehari minimum 1 kali), pipis normal, tidak keruh warnanya (sering karena sehari saya minum air putih bisa sampe 10gelas lebih). Tp saya ngerasa perut kembung dibagian kanan bawah seperti ada angin/air. Itu knp yah? apakah dari gas lambungnya? apa bila akibat gas dalam lambung, ada obat untuk mengurangi gas lambungnya? terima kasih atas penjelasannya

A. Apapun Gejala dan Penyebab penyakit nya semuanya bisa Dibantu disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang paling aman dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah Penyakit tidak ada yang sulit. PROPOLIS adalah Anti VIRUS, JAMUR dan BAKTERI bahkan Bisa Menetralkan Racun, PROPOLIS tidak berbahaya Bisa dikonsumsi Semua UMUR, PROPOLIS tidak ada Efek samping karena tidak mengandung Bahan Kimia atau Alkohol dan tidak ada Kadaluarsanya, Baca Kesaksian2 yang sudah disembuhkan dengan PROPOLIS dari Penyakit nya, juga keterangan lengkap serta khasiat dan manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com atau di http://mysp63.wordpress.com , Segera Obati dengan PROPOLIS, Saya Menyediakan PROPOLIS tatapi Silahkan saja Anda segera Cari dan dapatkan PROPOLIS tersebut, terserah darimana saja Anda mendapatkan nya yang penting Anda Sembuh, untuk Mendapatkan PROPOLIS tidak mesti kepada Saya, jika Saja Benar2 membutuhkan Mau Mencoba dan Anda ternyata kesulitan untuk mendapatkan PROPOLIS tersebut Saya siap bantu, Bisa Anda kontak saya ke no 081323642499 - 087821442443 â 085721198086 Akan Saya bantu.
Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda

yang dirasakan dada berdebar2, sesak nafas dan perut kembung?
Q. ada yang tau enggak sakit apa dengan gejala perut kembung, napas sesak dan dada berdebar-debar? mohon dibantu

A. itu namanya HEART BURN non, salah satu dari gejala penyakit lambung, solusinya bisa mengkonsumsi antasida untuk menetralisir asam lambung yang berlebih, bila masih tidak mempan bisa dikombinasi antara antasida dan famotidine(Promag Plus).

Sebenarnya Stress berat bisa memberi efek yang sama dengan yang kamu keluhkan.

Mudah2an bermanfaat.

Umur kehamilan 2 bulan dan selalu mual ( susah makan )dan kepala pusing,perut kembung dan MAAF susah kentut.?
Q. Perut selalu aku olesi minyak kayu putih (Cap Lang) Hanya ini yg bisa aku lakukan utk mengurangi rasa mual,perut kembung setelah itu baru bisa MAAF kentut.Yg ingin kutanyakan Apakah yg kulakukan ini ini tdk apa2? Sebab bisa 7 kli dlm sehari perut aku olesi minyak kayu putih.Sb kl gak aku olesi rasa mual gak akn berkurang.

A. MInyak kayu putih bisa menjadi aromaterapi sehingga anda merasa nyaman setelahnya,,,tidak apa-apa anda pergunakan dalam jangaka lama asal tetap digunakan pada bagian luar saja ,,,,




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment