Friday, August 16, 2013

Alergi Perhiasan perak ...?

Q. Saya alergi terhadap perhiasan perak dan stainles steel, jadi saya jika ingin menggunakan perhiasan, baiknya yg menggunakan bahan apa ya ?

A. Emas murni,, saya juga alergi pake stainless, dulu saya pernah pake stainless trus langsung gatal2 merah2 gitu deh jadinya kulit saya, tapi kalo pake emas aman2 aja tuh,,

Alergi, Batuk Pilek.............?
Q. aya, orgnya alergi udara dingn, dbu, klo kna, biasnya, langsung pilek..

Itu pun krna mgkin ktularan dr ibu..
Soalnya ibu saya ( ibu angkat )
tukang flu, alergi dbu, dingn kLas Brat..

Truz saya jga sring pilek krn alergi,

Yg mau saya tanykan,
Apa saya trtular dr ibu saya ?
Krn dsarnya, sya ini lmayan dya thannya..

Truz ql udh pilek, apalagi pas kna batuk.. Ingusnya sdikit byak jga nyumbang Lendir..

Ada ga obat Herbal yg bsa mnybuhkan alergi, pilek dan btuk saya ?

Absnya ke Dokter mah. . Alrginya hilang sbntar aja. .

Biasa lah obat dokter.. Cm myembhkan smentra.. Tp, pnykitnya msi bersemayam..

Saya STRESS !
aplgi klo pgi pas mau wudhu.. Aduh. . Lgsung
accci. . . m !
Tp, klo udh pgian dkit ( gak dingn lgi)
Ilang dgan sndrinya.. Tp, ttp stiap udra dgin, pasti kyak gitu . .

Trutama Malam dan pagi. .
Mhon bntuannya..

A. saya cuma ingin meluruskan, "alergi tidak menular,tapi diturunkan dari keluarga.." keluarga disini adalah keluarga kandung. misalnya,kakek,nenek,ayah, ibu,dsb. jika keluarga angkat tidak akan menurunkan.
dan tambahan, alergi belum dtemukan obatnya. adapun obat2 dari dokter untuk membantu meringankan keluhan. tapi alergi juga tidak akan muncul selama bisa menghindari kontak dengan penyebabnya.

alergi terhadap perempuan ?
Q. mungkin untuk sementara waktu saya akan menganggap diri saya alergi terhadap perempuan, Artinya:Saya tidak bisa berada di dekat perempuan manapun di dunia ini karena setiap kali saya selalu berada di dekat perempuan tiba-tiba saja tubuh saya langsung bergetar, Penis saya langsung mulai terjadi ereksi (tegang),jantung saya mulai berdetak lebih kencang, darah saya langsung mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala, otak saya langsung berpikir bagaimana caranya untuk berduaan. selain itu yang membuat saya menjadi alergi terhadap perempuan yaitu: meskipun saya sudah jatuh cinta dan mengungkapkan cinta saya berkali-kali kepada semua perempuan, namun tetap saja cinta saya selalu di tolak bahkan saya di maki-maki. oleh karena sebab itu saya alergi terhadap perempuan, bahkan saat saya melihat teman-teman cowok saya bergaul atau pacaran dengan perempuan saya selalu mulai merasa cemburu hanya saja saya tidak berani untuk mengatakan kepada teman-teman saya bahwa saya sedang alergi terhadap perempuan. mungkin saya harus bersekolah di sekolah-sekolah tempat khusus untuk Pria. Entah sampai kapan Saya akan terus alergi terhadap Perempuan? mungkin selamanya, sebab saya rasa mana ada perempuan yang mau suka Sama Saya.

A. Klo lo bilang lo ALERGI MA CEW...gw rasa ga ya!!! ato itu hanya ironi dari sikap lo az...
Klo lo alergi kenapa masih bisa tegang kyk gt hingga semua yg lo miliki ikutan menegang brarti lo memandang cew tuh secara parno alias klo lo deket ma cew paling2 otak lo gimana caranya gw bisa ML ma nich cew...and pd saat lo mo kenal ma cew lo ditolak ...eits..tapi coba inget-2 dulu kenapa mrk semua nolak???bagaimana cr km ngenalin diri???bagaimana dg.sikap kamu cukup santunkan??..cew tuh klo baru kenal ma cow biasana gak suka yg over acting pa lagi ampe tangan tuh cow megang-2 ato towel-2 paling ga demen..mungkin az lo seperti itu..so banyak yg nolak lo...

Lo bilang alergi??tp lo masih punya rasa cemburu ma temen2 cow saat liat mereka pcran...berarti lo masih ada rasa dunkk..alergikah ituuu??

Skali lagi lo bilang alergi perempuan???apakah lo juga alergi juga ma kakak ato adik perempuan lo bahkan mama lo sendiri ..gimana???

YAKIN dan PERCAYA DIRI...suatu hari kamu pasti jatuh cinta ma sso yang sayang kamu dan ngerti kamu apadanya..sekarang coba perbaiki diri dulu...instropeksi dulu..tanya ma diri sendiri kenapa mereka menjauh...???

Setelah baca respon aq semoga kamu ga jadi ALERGI lagi ya..
cepet sembuh dech...hikkss...

Punya alergi ga kamu.........?
Q. BQ: Alergi terhadap apa?

hem....

jgn bilang alergi terhadap aku yakk..tar aku lemparin BA baru tau rasa hahaha ..error..

:)

~m~

A. waaahaahaahhaa......

aq alergi kalo ga ketemu kamu

wkwkwk...
serius. Alergi debu

Alergi anak dan asma?
Q. Alergi anak. Ada yang tau ga apa hubungannya dengan asma? Anak saya 3 tahun. Setiap kali nafasnya berat bgt dan lendirnya banyak sekali. Nah diwaktu serangan itu saya kasih obat anti alergi dari apotek dan setelah 2jam biasanya nafasnya normal lg. Kira2 kalo saya kasih stiap hari meskipun tdk ada serangan boleh dan aman ga ya? terima kasiiih bgt jika ada yang punya saran dan pernah punya pengalaman. thanks b4

A. Halo rekan saya, klo bole saya kasi kunci jawabanya mgkn ini bawaan dari lahir ya?Alergi itu kan mempengaruhi paru2 bisa terhadap makanan ato virus.
Klo bisa saya sarankan supaya tidak ketergantungan lebih baik anak anda konsumsi supplemen.Itu bersifat membantu secara step by step tapi secara kontinyu hasilnya lebih baik. Ada beberapa apotik menjual suplemen yang namanya "Nutrimax C,F,S Jr dari produk Amerika.Itu aman bagi kesehatan tanpa bersifat ketergantungan.
Disamping itu jauhkan anak ibu dari hewan peliharaan
Good Luck and Semoga Cepat Sembuh
Salam Kenal Anik
asti_anik@yahoo.co.id




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment