Thursday, August 8, 2013

Obat maag yang bagus:........?

Q. Apa obat maag yg bgus....
Alami n medis

A. Kunyit (Curcuma longa atau C domestica) termasuk yang paling dikenal masyarakat. Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak 1953. Hasil penelitian menunjukkan, dengan kunyit laju penyembuhan meningkat 23,3 persen pada kelinci dan 24,4 persen pada tikus. Penemuan ini dan penggunaannya secara tradisional untuk dispepsia, merangsang penelitian lebih lanjut. Pemberian ekstrak air atau ekstrak etanol kunyit secara oral pada kelinci secara nyata menurunkan sekresi asam lambung dan meningkatkan produksi mukus pada mukosa lambung. Bahkan, penyembuhannya dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung, dan mengurangi rasa sakit akibat iritasi selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung. Selain mengonsumsi kunyit yang telah diolah menjadi minuman, kepada penderita dianjurkan pula untuk makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Penyembuhan sakit maag juga bisa dengan menggunakan tanaman obat. Dengan mencampur tanaman yang mempunyai sifat demulcent, antasid, dan astringent, akan dapat diperoleh sediaan paling baik untuk pengobatan luka pada usus. Dosisnya masing-masing 165 mg/ kg bobot badan untuk jus kunyit dan 10 gram/kg bobot badan untuk bubuk kunyit.

Maag akoh kok kaga sembuh sembuh ya gan?
Q. Yaowoh.. Kenapa maag akoh koq kaga cembuh cembuh eeaa.. Hikshiks

A. Penyakit maag, lambung, yang juga tidak kunjung sembuh, karena pola pikir, stress, emosi meningkat, sehingga pola kerja pikiran di picu kuat, dan akhirnya perut tidak terasa lapa, makan tidak selera, lupa makan, inilah persoalannya. Dan timbulah penyakit yang tidak sembuh2, karena tidak enak makan, perut rasa kenyang, mulut pahit, yang kesemuanya di mulai pada sistim kerja pikiran. Akhirnya kinerja organ terganggu.

Apakah anda sudah berobat....? saya ada saran untuk anda coba dengan daun lidah buaya cuci bersih kupas kulit telan isinya. Dan anda peras kunyit di minum airnya gunakan selama 3 hari, namun hindarkan makan pedas2, yg asam2, minum es, kopi, teh. atur pola makan. Dengan ini sudah dapat mengatasi maag anda.

Bila ternyata kambuh dan kambuh lagi, berarti anda terpengaruh masalah pikiran, yang harus di therapy, jadi pola pikir dan stress bisa di selesaikan dengan hypnotherapy. Seputar hypnotherapy dngn masalah penyakit bisa konsultasi pada sy ada data di profil saya.
Semoga cepat sembuh

menyembuhkan maag?
Q. aduh,,tuolong dong sapa aja yang tau cara menyembuhkan Maag,masa udah 3taon gak sembuh-sembuh neh...???

A. Istilah penyakit maag adalah terminologi umum, mungkin lebih tepat disebut "Gastritis". Keadaan ini memang biasanya disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan sering diperparah adanya kondisi kejiwaan yang kurang stabil (istilah keren-nya mungkin strees). Mengatur pola makan saja tidak cukup mengobati, tetapi yang paling penting harus di-iringi kesadaran untuk dapat mengatasi stress dengan menempatkan setiap persoalan dengan skala dan eskalasi yang benar.
Penyebab lain adalah mengkonsumsi obat-obatan yang mempunyai efek iritasi lambung secara tidak terkendali (biasanya sejenis aspirin atau kortikosteroid yang terdapat pada jamu anti rematik)).
Untuk mengatasinya dapat minum obat mengatasi sakit maag (lambung) dimulai dengan yang ringan seperti antasida (Mylanta dsb), dapat juga yang lebih kuat seperti cimetidin, ranitidin (generik) dan yang paling baru adalah Lanzoprazole (yang ini cukup sehari sekali, dan ini yang generik). Lebih baik lagi dikombinasi dengan obat yang mengandung enzym dan mengurangi kembung seperti enzyplex dll, serta obat penenang saluran cerna (yang ini harus dengan resep dokter).
Selamat mencoba.

Sakit maag yang kayak gini bisa sembuh ga yah?
Q. Udah lama sakit maag tp Untuk seminggu ini sakit maag saya kambuh terus,.klu udah kambuh sakitnya, terasa mual, muntah, keringat dingin, dan nyeri pinggang..udah kedokter, tp kayknya ga ada perubahan, jadi malas kedokter takut di kasih obat lagi, padahal udah banyak minum obat

A. Insya Allah bisa disembuhkan dengan PROPOLIS, ada Kesaksian banyak klik saja MAAG di website bawah , Semua Penyakit Bisa dibantu penyembuhan nya dengan PROPOLIS âKetahuilah ttg PROPOLIS produk Dari Lebahâ di http://sehatsejahtera.us.tc atau di http://harus-yakin.blogspot.com dan Obati segera dengan PROPOLIS karena Apapun Gejala dan Penyebab penyakit semuanya bisa Dibantu disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang dihasilkan dari Air Liur LEBAH yang paling aman Teruji secara Clinis dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah Penyakit tidak ada yang sulit. PROPOLIS adalah Anti VIRUS, JAMUR dan BAKTERI bahkan Bisa Menetralkan Racun, PROPOLIS tidak berbahaya Bisa dikonsumsi Semua UMUR, PROPOLIS tidak ada Efek samping karena tidak mengandung Bahan Kimia atau Alkohol, Baca Kesaksian2 yang sudah disembuhkan dengan PROPOLIS dari Penyakit nya, juga keterangan lengkap serta khasiat dan manfaat PROPOLIS di Website tersebut, Jika Membutuhkan Penjelasan dan mau Konsultasi seputar PROPOLIS atau kesulitan untuk mendapatkan PROPOLIS silahkan Kontak saya ke 087821442443-081323642499

Info Tambahan buat yang menginginkan penghasilan Tambahan dari Bisnis Online.(INVESTASI)
Nah...Barangkali saja tertarik dengan Bisnis Online Yang terbukti membayar dan Bisa dipercaya. Silahkan Kunjungi http://gold-profit4u.net.tc

Aku punya maag, insya allah bisa sembuh ya?
Q. Aku punya maag, dan ini bulan puasa aku menjalani puasa ini dari minggu kemaren dan alhamdulillah gak ada yang bolong.. Perutku ndak apa apa, apa iya dengan berpuasa sakit maag itu akan sembuh yaa? Bener gak sih gan

A. Penyakit maag kambuh karena pola makan yang buruk, asal makannya rutin Insya Alloh maag tidak kambuh.

Mengenai kesembuhan Insya Alloh dengan puasa bisa sembuh asal gizi yang masuk ke dalam tubuh seimbang. Dengan keseimbangan gizi maka daya tahan tubuh akan meningkat dan infeksi pada dinding lambung akan sembuh. Saat itulah kesembuhan maag terjadi.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment