Wednesday, August 14, 2013

Apakah rambut ber uban bila dibotak akan tumbuh uban lagi?

Q. saya memiliki sedikit masalah dengan uban. umur 22 sudah banyak uban (20-30 uban) kadang minder... yang saya tanyakan, dengan membotak rambut.. apakah nanti uban itu tumbuh lagi?

A. iya

Masalah Rambut : Uban dan Rontok!!?
Q. Gimana cara ngatasin rambut beruban dan rontok secara alami??

Saya udah pake kemiri, putih telur, dan lidah buaya (dicampur), baru 2 kali (3 hari 1x), saya tau pasti g bisa langsung instan,,
1) Tapi kira2 hasilnya keliatan berapa lama yah??
2) Ada yang tau cara lain??

Mohon Bantuannya.. :) Thnx.. :D
Trus cara merawat seterusnya gimana yah?? Biar ga rontok sama ubanan lagi??

A. kalo masalh udah uban,,it d apa2n jga gk bkaln bs lah..kcuali d semir..! Kalo masalh rontk,mohon jgn d apa2n,jgn prcya iklan2. Cukup puasa sampo aja,slama 1'bln,dn rambut jgn d ucek2,atau d sisir,cukp sisiran tangan aja. Rambt rontok faktor alami,sprti tumbuhn,

Rambut uban itu boleh dicabut ga?
Q. Gw pny tmen umurnya sih padahal baru 17, tp rambut nya uda beruban gitu.. Koq bisa yach?? Terus boleh dicabut ga?

A. uban disebabkan pigmentasi pada akar rambut.

boleh dicabut, tapi lebih baik dicat/disemir dengan cat rambut tradisional yang aman & tidak menyebabkan kanker.

Mengapa rambut uban selalu berwarna putih?
Q. Orang berambut blonde(pirang) ubannya jg berwarna putih, orang berambut hitam ubannya jg berwarna putih, yg rambut lurus, kriting, berombak, semuanya berwarna putih? Apa yang menyebabkannya?

A. Uban adalah rambut yang berubah warna menjadi abu-abu kemudian putih. Rambut asli orang Indonesia pada umumnya memiliki warna hitam atau gelap karena memiliki kandungan kadar melanin yang lebih tinggi. Saat rambut berubah menjadi putih dan menjadi uban, terjadi proses perubahan kadar melanin. Pada uban yang berwarna putih melanin tidak lagi diproduksi, sehingga rambut baru tumbuh tanpa mendapatkan pewarnaan dari melanin.
Timbulnya uban biasanya terkait dengan usia dan kemampuan tubuh untuk memproduksi melanin, sehingga biasanya uban mulai timbul pada usia 40 tahun keatas. Akan tetapi uban dapat muncul pada usia lebih muda karena adanya faktor genetis.

,,,___,,,

kalo kuning itu rambut pirang, putih rambut uban kalo ijo itu rambut apa hayooo?
Q. yang jelas bukan rambut dicat ato rambute buta ijo dan sebangsanya lhooooooooooo

A. RAMBUTAN BELUM MASAK,,, heeeeee




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment