Sunday, August 4, 2013

Apakah anak berumur 12 tahun bisa terkena Penyakit Jantung Koroner (PJK)?

Q. Saya berumur 12 tahun dan memiliki ciri-ciri orang yang mengisap Penyakit Jantung Koroner (PJK), bahkan ada yang mengatakan saya berkemungkinan mengidap PJK. Apakah mungkin PJK bisa terkena pada anak yang baru berumur 12 tahun?

A. Haii....Dek...
Saya coba jawab pertanyaanmu yaa...
Bisa aja kok dek..tp kemungkinan sangat kecil kok....
Biasany faktor2 resiko jantung koroner itu ada hipertensi, Diabetes Mellitus, Dislipidemi (Kadar lemak jahat berlebih), merokok dan usia tua...
PJK terjadi bila pembuluh darah tertimbun oleh adanya lemak (fatty streak), konstriksi (spasme) vaskuler dan juga bisa karena emboli...

Saran buat adek...
Jangan merokok... Makan yg cukup gizi (jgn berlebih), . RAJIN OLAHRAGA

apa jantung koroner itu bahaya bagi nyawa seseorang?
Q. hai guys...q pny pnyakit jantung koroner,,emg smua itu bs bahaya bagi nyawa q ta?

A. sangat berbahaya, karena kita tidak tau persisnya kapan terjadi serangan jantung, itulah alasan disebut 'serangan' jantung. bila pembuluh darah koroner (yang memberi 'makan' ke jantung) mulai terbentuk plague, harus hati-hati. terutama plague yang banyak mengandung kolesterol sehingga sewaktu-waktu bisa terlepas gumpalan kolesterol itu dan terbawa aliran darah sampai ke tempat tersempit yg bisa dilalui plague itu dan akhirnya menyumbat total. penelitian yg sudah diakui dunia bahwa obat golongan statin dalam dosis tinggi dalam jangka waktu lama bisa mengikis plague yang sudah terjadi.

Produk Kesehatan Mencegah Kanker, Diabetes, Jantung Koroner, dan penyakit degeneratif lainnya.?
Q. Produk UIE Chlorophyl Liquid Dari Sari Daun Alfalfa produk ini dapat mencegah terjadinya Penyakit2 Degeneratif yang sudah bisa menyerang sejak orang berusia 20 - 60 Tahun dan mengakibatkan kematian, oleha karenanya saya coba tawarkan produk Klorofil ini yang berfungsi menekan kadar gula dalam darah, menekan kadar asam urat, mencegah terjadinya penyumbatan dalam peredaran darah yang dapat mengakibatkan terjadinya serangan jantung koroner dan stroke, juga baik untuk menurunkan Berat Badan (Diet Sehat), mohon informasikan kepada saudara dari rekan - rekan sekalian "Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati"

A. menurut aq mencegah lebih baik, alami juga lbh baik dr pd minum obat.
saran aq lebih bagus n pasti lbh aman.
utk kanker jnagn makn yang mengandung karsinogen
utk diabetes jangn makn makanan yanng manis2, n olahraga yang teratur.
tuk jantung koroner, onani 2x dlm sebulan, katanya bisa mencegah PJK

Tentang penyakit JK ( jantung koroner )?
Q. Ada beberapa hal yang ingin aku ketahui tentang penyakit jantung koroner, diantaranya :
1.Bisakah penyakit Jantung Koroner (JK) ini Dideteksi lebih awal...?
bagaimana cara memeriksanya....?
2.Apakah ada gejala kalo seseorang menderita jantung koroner, atau begitu kena langsung SKAK-MAT (catur)
3.Apakah kalian pernah membaca/mendengar kasus JK ini di usia 20_an tahun/ di usia dini...?
4.Tumbuhan apa ya yang sering dipakai untuk penyembuhan penyakit JK iNi ( Obat Herbal )
Makasih ya jawabanya...!!

A. 1.bisa, dengan EKG(elektrokardiografi) dan usg doppler. BIla anda memiliki kolesterol, gula darah yang tinggi, lebih baik anda melakukan konsultasi ke dokter untuk mengecek kesehatan jantung, karena pada kolesterol dan gula darah tinggi dapat meningkatkan resiko terkenanya PJK.
2. resiko jantung berhenti tinggi, kalo penanganannya cepat bisa diatasi dengan sempurna.(itungan menit)
3.saya pernah membaca jurnal mengenai penelitian PJK dengan metode case study, mengenai faktor2 yang mempengaruhi terkenanya PJK, seperti usia diabetes, kolesterol tinggi, penggunaan kafein, kadar lemak darah tinggi, aktifitas fisik yang kurang, dll. Semakin tua semakin meningginya resiko terkenanya PJK, tapi tidak menutup kemungkin usia dini terkena penyakit tersebut.
4.kalo tumbuh2an, pa2 saya menggunakan ramuan tradisional cina dengan mengunakan jamur(saya kurang tahu jamur apa), kalo secara medis penyembuhan penyakit ini dengan mengunakan kateter, ring, kl dengan terapi obat dengan aspirin, kokidogrel,dll.
smoga membantu.

Apakah jantung koroner bisa terjadi pada usia belasan?
Q. Apakah mungkin orang dengan usia belasan tahun terkena penyakit jantung koroner? Saya sudah periksa mulai dari EKG hingga echocardiography tetapi tidak ditemukan kelainan pada jantung.
Apakah lebih mungkin lagi saya menderita Kardiomiopati?

A. secara umum dan normal memang usia belasan jarang yang terkena jantung. tetapi banyak kasus khusus yang juga menyerang kalangan muda bahkan ada balita yang mengalaminya....




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment