Saturday, August 10, 2013

Apa obat koreng yang paling ampuh?

Q. Sy sdah 1blan lebih korengan gara2 kesiram air keras, udah berbagai macam obat tpi gak ada efek ny sama sekali,gak sembuh2 tolong bantuan nya

A. Kalo ane gan lebih percaya resep dokter spesialis,disini agan cuma perlu cek ke dokter spesialis kulit,ga mahal ko gan pembayarannya.waktu itu ane cek ke spesialis kulit,dikasih obat oral sama krim buat kulit,sekali oles pemakaian korengnya reda,seminggu tuntas.

bagaimana sih cara menghilangkan luka bekas gigitan nyamuk dan gatal
Q. dulu waktu aku begadang nonton bola aku digigit nyamuk trus aku garuk,trus besok pagi tempat yang aku garuk itu berubah jadi korengan,lalu aku garuk malah berdarah n jadi bekas luka deh. tolong dong cara nyembuhin nya gimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!

A. Kayanya kamu mesti kedokter kulit deh takut infeksi.
kalau kamu ada sensitif dengan kulit pakai saja bawang merah dipotong jadi dua . selamat mencoba ya

gimana cara membuat jaringan kulit yang udah mati terbuka agar bekas hitam karna korengan hilang ?
Q. saya mempunyai masalah kulit yaitu korangan di kaki yang udah bertahun2, kata dokter jaringan kulit yang hitam udah mati jadi bekas hitam di kaki susah di hilangkan. saya mau tau gimana cara membuka jaringan kulit yang uda mati kembali terbuka/hidup agar krim penghilang bekas korengan/hitam bisa bekerja efektif dan bekas hitam beangsur-angsur hilang dan bersih mulus.

A. Hi,

kalau jaringan kulit sudah mati, maka apa kata dokter anda benar bekas warna hitam tidak bisa hilang.
coba anda lakukan hal ini';

> lakukan mangir/ lulur badan atau pada bagian yang ada bekas koreng dan berwarna hitam.
asalkan anda rajin memakai lulur pada bagian tsb maka sedikit demi sedikit warna hitam yg dikarenakan jaringan kulit sudah mati sedikit demi sedikit akan hilang, karena scrubing dari lulur.

> kenakan lotion yang mengandung whitening dari Nivea.

mudah-mudahan dengan cara ini jaringan kulit yang telah mati dapat sedikit-2 hilang dan menstimulir jaringan kulit baru.

semoga bermanfaat

thnx

Perbedaan korengan dan eksim?
Q. daerah kelamin gatal dan berbekas jika digaruk, bisa ampe brdarah

A. Koreng merupakan penyakit kulit seperti kudis dengan kulit di bagian tengah lepuh berwarna hitam, dan bisa bernanah. Koreng bisa timbul di kulit badan maupun kulit kepala. Koreng lebih mudah disembuhkan dengan salep antibiotik

EKSIM
Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.
Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.
Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

cara menghilangkan koreng?
Q. dari kecil sudah korengan smpe skrg jg mash . pernah pke lotion citra yg bangkuang smpe berbotol botol tetp z skrg mash . udh pernh cek ke dokter katanya c kulit w sensitif . sekarang tinggal bekasnya tapi ska pda merh'' lg (gatal) . w alergi jg c sma seafood (tp gk smwa mkana laut) . sekrg umr w 18 thun.w malu dan gk PD . saat ini yg w jalanin pke citra goji beri n mnum jamu yg mba gendong itu . gimana ya cara ngilanginnya ? thx

A. kayaknya itu bukan koreng.
coba aja pake salep pi khang suang
itu salep cina apa jepang gitu penghilang koreng dan bekas koreng




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment