Monday, April 7, 2014

theraphy jantung lemah?

Q. sudah 6 bulan

A. Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab dari penyakit ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan degupan jantung.
kurangi aktivitas yg terlalu byk menguras tenaga dan kurangi makan makanan yg mengandung garam.

untuk lemah jantung sebaiknya kamu makan RNE.
karena kerabat saya yg mengalami lemah jantung sekarang sudah kembali normal.
semoga dapat membantu.
mribka25@yahoo.com

Apa saja gejala" pnyakit Lemah Jantung?
Q.

A. Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab dari penyakit ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan degupan jantung. Gejala dantanda-tanda dari pengidap penyakit lemah jantung antara lain; keletihan, pembesaran hati dan jantung, sembab, perut membesar.

Lemah Jantung? Apa ada pengobatannya?
Q. Lemah jantung? Bahaya gak sih?
heheh.
bukan aku yang kena lemah jantung.
aku cuma mau tau buat penelitian aku.
huhh.

A. Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak dapt mengepam jumlah darah yang cukup ke anggota badan.
Lemah jantung boleh terjadi akibat
Fungsi jantung rosak spt serangan jantung, darah tinggi
Lebih tekanan pada jantung spt valvular regurgitation
Sekatan aliran darah dari jantung spt aortic stenosis
Penyakit yang mengakibatkan pertambahan aliran darah spt anaemia
Kelemahan pengisian jantung spt pericarditis
Gangguan degupan jantung spt arrythmias.

kmu makan SRR (maaf ga bsa scr rinci, ntar dikira iklan).
mribka25@yahoo.com

Apa ini jantung lemah?
Q. temen saya sering pingsan, gampang capek n gampang lupa, juga tangannya sering keringatan., apa ini bener jantung lemah? makasih.. :)

A. bgmna mbk desi bisa berpendapat ini artinya jantung lemah? Y memang,jantung dan ujung tngan yg basah ada hubngnnya. Tp kita tetap harus lbi spesifikan en teliti apa bnr,jantungnya brmasalah? Atau malah,paru2 na yg cndrung 'basah'? Apkh tmn mbk desi bibirnya membiru atau pucat? Apakah ujung jari teman mbk biru2 dan dingin,dngin kering?bkn dngin krn keringat(sentuh saja)?apakh ada benjolan pada leher tmn mbk?knp saya tanya ini?
1. Sianosis(biru2) ujung jari/mulut/wajah->tanda2 gangguan jantung. Mudah lelah jika lakukan aktifitas->naik nya kerja jantung
2. Ada benjolan di leher->di leher ada kelenjar limfa(namana tiroid)->membesar->HIPERtiroidisme->produksi hormon tiroid berlebih->peran hormon tiroid->naikkan kerja syaraf simpatis->hormon ini mempercepat denyut jantung->denyut jantung naik!->dada jd berdebar2.->aliran darah naik->cairan keluar dr pembuluh darah ke permukaan kulit->keringat di tangan.
3. Pingsan->penurunan kesadaran->bsa karena hipotensi(tekanan drah rendah,bsa naikan dgn könsumsi hati ayam,sangobion,makan),bsa jg krn krng elektrolit(hrs bnyk konsumsi garam/mineral),bsa jg karena pendarahan hebat,bsa jg krn otak kekurangan suplai darah->pd org2 gemuk->ada "sumpalan" di pemblh drah di otak krn lemak->ganggu aliran drah otak->pingsan/kepala pusing2
4.saran:Bawa ke dokter.
Atau Atur pola makan sehat. Rutin Olahraga yg ringan.

gimana cieh cri2 orang yang punya penyakit jantung lemah itu?
Q.

A. Jantung lemah yang dimaksud jantung bawaan ya? Kalau jantung bawaan ada yang sianosis (yang menyebabkan biru) ada yang tidak. Ciri-cirinya kalau jantung bawaan yang sianosis biasanya ujung2 jari tangan dan kakinya membiru dan terasa dingin, bahkan ada kelainan jantung yang dapat sebabkan jari2 membesar seperti tabuh dram.

Sedangkan yang tidak sianosis (tidak sebabkan biru) cuma kalau melakukan aktifitas yang berat menimbulkan sesak napas pada penderita.jantung berdebar2, nadi cepat.

TApi pada jantung yang sianosis dapat juga terjadi hal yang sama dengan jantung yang tidak sianosis bila melakukan suatu aktifitas..
Pada keduanya juga disertai dengan gangguan pertumbuhan.
Semoga membantu.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment