Sunday, April 27, 2014

APAKAH PENYAKIT MIOM/MIOMA (TUMOR PADA RAHIM) BISA MENYEBABKAN KELUMPUHAN PADA SI PENDERITA?

Q. karena gejala awal sebelum lumpuh timbul rasa sakit yang sangat dan disusul kesemutan di kedua kaki..

A. bukan
miom atau kista karena cewek sering minum air dingin
dan saat mens ada darah yg tertinggal nempel didinding rahim menjadi meiom
yg terjadi adalah susah mendapat anak ketika menikah
karena 1 banding 1000
klw lumpuh atau kesemutan tanda stroke
segera bawa ke pengobatan agus suyanto di pulonangka barat pulomas jakarta timur
pengobatan adem panas
biaya perpaket seminggu sekitar 2 juta
daripada biaya ke rumah sakit lebih 10 juta nggak sembuh sembuh

Apakah ada pengobatan alternatif lain selain operasi untuk penyakit miom.?
Q.

A. saudaraku juga miom awalnya dia berobat ke alternatif dan emang gejala miomnya seperti sembuh tapi kemudian jadi lebih parah lagi. jadi saran aku mending jangan berobat ke tempat selain dokter. dokter spesialis ginekologi adalah dokter rujukan yang tepat. terus aku dapet brosur dari metropole hospital. kakak aku coba konsultasi ke sana gratis. terus dijelasin operasi dan terapi apa aja yang dia bisa lakukan. kayaknya nggak nakutin sih operasinya soalnya pake alat yang udah modern gitu. coba aja deh kamu ke sana di jalan pintu besar selatan no.38(daerah glodok)tapi telp dulu aja mendingan 6911921

apa sih gejala miom dan kista rahim?
Q. mens saya sering lama sekali bahkan sampai 2 minggu tapi minggu terakhir bukan darah hanya seperti flek saja dan disertai perut mulas. apa itu gejala miom/kista?

A. Kista biasanya tidak bergejala dan kebetulan ditemukan pada saat pemeriksaan USG karena alasan lain. Untuk gejala yang paling umum adalah nyeri perut bawah bersifat tajam, tiba-tiba dan hilang timbul. Bila sampai timbul nyeri hebat tersebut bisa menunjukkan kista yang meluruh (hancur) tapi bisa juga gejala lain seperti kehamilan di luar rahim atau usus buntu. Sebelum terjadi ruptur tersebut biasanya pasien melakukan kegiatan berat seperti hubungan seks atau olahraga. Keluhan tidak spesifik lain seperti mual dan/atau muntah. Sering ingin kencing karena tekanan pada kandung kencing. Spotting dan mens tidak teratur biasanya timbul karena penurunan kadar estrogen dan ketidakseimbangan hormonal lainnya.

Untuk lebih yakin sebaiknya anda diperiksa USG oleh dokter spesialis kandungan. Terima kasih.

masih seputar miom!!?
Q. bgmn caranya utk stabilkan hormon itu.maaf ini sangat awam untuk sy. pernah sekali saya disuntik hormon entah apa itu alasannya tp setelah itu ada perkembangan membaik dr miom trsebut.krn mslh pengobtannya yg ckp mahal akhirnya sy membatasi 3 bln skali sy suntik.skg mslhnya berat bdn gak stabil,rambut rontok yg berlebihan.apakah itu dampak dr miom itu sndri??

A. hmm..bsa jadi sih,tapi untuk lebih pastinya,konsultasi ke dokter.

apa dampak operasi miom bagi orang hamil..?
Q. saya seorang suami dari istri yang tengah hamil 4 bulan.3 tahun sebelumnya istri saya melakukan operasi pengangkatan miom,setelah konsultasi dengan dokter,istri saya di anjurkan operasi pada saat persalinan. yang saya tanyakan,apa ada dampak pada janin setelah persalinan dan apakah proses persalinannya bisa dilakukan secara normal. terima kasih.

A. Mioma adalah penebalan dinding rahim, yang mana bisa sembuh sendiri setelah melahirkan.
Biasanya pada penderita mioma saya menganjurkan agar cepat hamil, supaya bisa sembuh sendiri tanpa diobati.
Jadi apabila dokter nada menganjurkan untuk operasi sebaiknya anda mencari second opinion ke dokter lain.
Untuk info lebih lanjut hubungi 021 99140027 atau klik profile disamping




Powered by Yahoo! Answers

1 comment:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://acemaxsok.com/obat-herbal-penyakit-miom/

    ReplyDelete