Thursday, May 23, 2013

Obat Stroke? Obat Stroke?

Q. apakah ada obat stroke yang bisa tuntas menyembuhkan masalah stroke dan akibat yang ditimbulkan paska serangan stroke.

A. Stroke adalah suatu kondisi di mana sel-sel otak mengalami kerusakan karena tidak mendapatkan aliran oksigen dan nutrisi yang cukup.

Sel-sel otak harus selalu mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi yang cukup agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Asupan oksigen dan nutrisi akan dibawa oleh darah yang mengalir dalam pembuluh-pembuluh darah yang menuju sel-sel otak. Apabila aliran darah atau aliran oksigen dan nutrisi itu terhambat selama beberapa menit saja, maka dapat terjadi stroke.

Bila jatah oksigen terhambat atau terputus 8-10 detik saja akan terjadi gangguan fungsi otak. Bila lebih dari 6-8 menit akan terjadi kerusakan pada sebagian otak yang tak pulih kembali. Semakin lama penghambatan itu terjadi, efeknya akan semakin parah dan semakin sulit untuk dipulihkan.Oleh sebab itu, tindakan yang cepat dalam mencegah dan mengatasi serangan stroke sangat menentukan kesembuhan atau pemulihan kesehatan para penderita stroke.

Sekitar 10-15 % penderita stroke bisa kembali hidup normal seperti sedia kala, sisanya mengalami cacat, sehingga banyak penderita Stroke menderita stress akibat kecacatan yang ditimbulkan setelah diserang stroke. Namun demikian bila penanganan stroke cepat dilakukan maka kemungkinan untuk dapat hidup normal seperti sedia kala sangat besar, dan yang paling penting adalah upaya untuk melakukan tindakan pencegahan dengan cara mengurangi faktor risiko (seperti memperbaiki penyakit yang terkait dengan aliran darahnya), dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga teratur, penghindari stress hingga meminum obat atau suplemen untuk menjaga kesehatan pembuluh darah hingga dapat mencegah terjadinya Stroke.

Informasi lebih lanjut bisa dibaca di : http://terapistroke.blogspot.com atau hub 081386108089

Obat Stroke dan Terapi Stroke?
Q. Adakah obat stroke yang bisa mempercepat pemulihan paska serangan stroke

A. Penanganan Stroke terbagi atas pencegahan, saat serangan tiba, dan rehabilitasi paska stroke.

Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati. Pertama, dengan menjalankan perilaku hidup sehat sejak dini. Kedua, pengendalian faktor-faktor risiko secara optimal harus dijalankan. Ketiga, melakukan medical check up secara rutin dan berkala dan si pasien harus mengenali tanda-tanda dini stroke.

Saat serangan tiba, segeralah ke dokter atau layanan medis lainnya agar segera dapat ditangani dengan baik.

Dan bila sudah pernah terkena stroke, perlu juga dilakukan tindakan pencegahan dan rehabilitasi, agar tidak terjadi stroke berulang.

Pada pasien paska stroke, perlu dilakukan tindakan rehabilasi intensif untuk membantu mengatasi kelumpuhan/kecacatan karena kelainan fungsi sebagian jaringan otak. Rehabilitasi segera dimulai setelah tekanan darah, denyut nadi dan pernafasan penderita stabil. Dilakukan latihan untuk mempertahankan kekuatan otot, mencegah kontraksi otot dan luka karena penekanan (akibat berbaring terlalu lama) dan latihan berjalan serta berbicara. Terapi medis dan suportif perlu terus dilakukan agar tercapai kesembuhan yang optimal.

Kini ada produk yang sangat baik untuk penderita stroke. Produk ini sangat cocok untuk pencegahan atau sebagai terapi supportif yang akan mempercepat penyembuhan paska serangan stroke. Hasil yang diharapkan dari pemakaian produk ini adalah :

1. Peningkatkan jumlah oksigen otak yang sangat diperlukan untuk perbaikan fungsi otak
2. Penurunan sumbatan atau plak, sehingga aliran darah & nutrisi ke otak berjalan baik
3. Suplai nutrisi yang dibutuhkan otak dan hantaran syaraf sehingga memperbaiki fungsi motorik
4. Perbaikan profil lemak darah, sehingga mengurangi resiko stroke
5. Mengurangi pengentalan darah dan perbaikan kualitas darah
6. Menambah energi dan sistem imun penderita.

Bila anda berminat silahkan hubungi callcenter kami di 021-26.249.248 atau 0813.8610.8089.

seputar stroke, silahkan klik : http://terapistroke.blogspot.com

obat stroke??
Q. apa obat untuk gejala stoke atau stroke ringan yang disebabkan penyakit diabetes militus (kadar gula darah tinggi)??dan apa diet yang dianjurkan?

A. Sebaiknya ke dokter saja, karena mereka lebih tahu obat apa utk stroke, apalagi akibat diabetes begitu, gak asal deh!

Stroke Up ideal dengan cara apa?
Q. Lebih bagus stroke up dengan bubut atau pen stroke?

A. kalo bubut itu di lepas lalu di geser letak big end nya lebih pinggir..
klo gnti pen kan hanya kecil banget stroke up nya? jadi rugi..
mending bli yg uda jadi aja dan ber merek.. jd g ada resiko mesin getar, g balance dll.

Stroke pingin ngerti apanya hayo?
Q. Stroke adalah gangguan fungsi otak yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah bisa buntu (penyumbatan) atau pecah (perdarahan)
kalau ada keluarga yang menderita stroke informasi apa saja yang ingin anda dapatkan dari Rumah sakit / dokter?
Tanks ya....

A. 1. terapi apa yang harus diberikan kpdnya?
2. adakah fasilitas terapi itu di RS bersangkutan?
3. berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkannya?
4. tindakan darurat yang sebaiknya anggota keluarga lakukan ketika serangan stroke terjadi.
5. penyebab seseorang bisa terserang stroke?
6. terakhir, berapa biaya yang harus dikeluarkan. perhari, perminggu dan perbulannya




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment