Monday, May 27, 2013

Bahan penghilang keriput (madu)?

Q. Hayo siapa yg pernah pake madu untuk menghilangkan keriput ?Share dong pengalamannya dan tata cara pemakainnya dan berapa hari sekali anda pake ?

A. seluruh tubuh lumurin dengan madu pada saat mau tidur sampai besok pasti kesemutan tuh kulit yang keriput diabisin ama semut

bagaimana mengatasi kulit remaja yang keriput/kisut?
Q. Kulit kisut/keriput pada kaki,dan sela-sela jari kaki...padahal kulit remaja biasanya kenyal dan tidak kisut seperti orang tua...bagaimana mengatasinya?terkadang juga disertai rasa gatal...dapatkah kalian semua membantu saya?tolong dijawab?please....

A. kulit yang gampang keriput biasanya dimiliki oleh jenis kulit kering, he.. sok tahu ya.
penyebabnya keriput adalah karena air yang ada di dalam tubuh terlalu banyak menguap, bisa oleh panas matahari/AC/aktifitas fisik dan tidak diimbangi oleh asupan air dari luar. apalagi jenis kulit kering yang hanya mempunyai sedikit kandungna air dalam tubuh pasti kulit akan jadi cepet keriput.
mengatasinya. Pakai cream moisturiser, atau pakai cream Baby setiap hari, ini berfungsi untuk menahan air dalam tubuh tidak menguap terlalu banyak. pilih sabun yang tepat sebaiknya yang mengandung moisturiser.
banyak minum air putih, makan sayur dan buah.istirahat cukup dan AC jangan terlalu dingin ya!
rasa gatal karena disebabkan kulit terlalu kering. diberi moisturiser biar lembab, rasa gatal akan hilang sendiri.

Mengapa jari-jari tangan saya cepat sekali keriput saat terkena air?
Q. Biasanya jari menjadi keriput karna berlama-lama terkena air. Akhir-akhir ini, saya mencuci tangan saja sudah membuat jari saya keriput, apalagi jika saya mandi atau mencuci keriputnya semakin parah walau setelah beberapa saat kulit jari-jari akan kembali sedia kala. Yang ingin saya tanyakan mengapa hal itu terjadi? Dan apa solusinya?
Sekedar informasi, saya mengganti sabun mandi dari bi*re menjadi det*l apa hal tersebut berpengaruh?

Terima kasih sebelumnya :)

A. Selama ini, jari-jari yang mengalami âkeriputâ diasumsikan hanyalah reaksi dari pembengkakan saat terlalu lama berendam, namun para peneliti berhasil menunjukkan bahwa hal ini sebenarnya disebabkan oleh konstriksi pembuluh darah sebagai reaksi terhadap air, yang pada dasarnya merupakan tanggapan dikendalikan oleh sistem saraf simpatik tubuh.

Bagaimana mengencangkan kulit perut yang keriput setelah melahirkan?
Q. Bagaimana mengencangkan kulit perut keriput setelah melahirkan? Apakah bisa dengan olah raga shit up??? Karena kalo dengan krim2 pengencang gitu sudah tidak mempan, karena kulitnya udh melar n keriput banget, oia umur saya juga msh 23thn dibantu ya????

A. waduh sama dunk mba..umur 23...udah punya anak..
low masalah perut biasanya di pakai babat atau stagen..low orang jawa biasanya ada kain panjang yang buat setelah melahirkan tu yang di lilit2..nah di campur ma rempah2 dari jamu setelah melahirkan..di pakai selama 2bln biasanya sie 40hr vi low mw hasil maksimal trus perut n alt vital kita rapet kembali pakai smpai 2 bln atau sampai bentuk perut yang kita inginkan..aku sie makenya 2 bln aja..biznya harus kerja jd dilanjutin pake khozui aja..
low bekas dari melahirkan seperti keriput tu gak bisa hilang..aku udah ngelahirkan 8bln vi bekasnya masih ada juga..jd bersabar aja dwh nunggunya..
low si 'ayah' komplain suruh aja cariin obatnya..cz sebagai perempuan kan kita udah berusaha mengembalikan kekencangan tubuh kita dengan segala macam cara termasuk minum jamu yang pahitnya minta ampun

Tanya dong....... kalau keriput....?
Q. Ada yang gimana wujud Tsunade kalau keriput? Saya penasaran nih....





~Lor~

A. Hmm, ga tau gimana wajah keriputnya, tapi gw inget dikit ttg kekeriputan Tsunade, hehe ^o^
Sepertinya dia balik keriput (walaupun bentar) setelah bertarung abis2an....
Abis bertarung lawan Orochimaru, dan abis berhadapan sama Pain. Tapi kalo ga salah emang ga pernah diliatin wajahnya, cuma dari belakang, close up keriput di tangan dan keriput di sekitar mulutnya...

Setelah gw cek, ini dia nih:

>> Abis lawan Oro, ch. 171, (hanya tangan aja yang diliatin) >> http://www.onemanga.com/Naruto/171/11/
mungkin lebih jelas di anime, ada di episode 96
http://www.youtube.com/watch?v=fFjh8Jmup4o
sekitar menit ke-5 dst, tangannya yang putih dan alus, berubah jadi agak kecoklatan dan keriput...

>> Abis berhadapan sama Pain, ch. 431 >> http://www.onemanga.com/Naruto/431/05/

Selebihya, gw ga inget kapan pernah diliatin Tsunade keriput =.=




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment