Thursday, May 30, 2013

Apa sich yg dmaksud dgn kanker prostat ?

Q. Apa sich kanker prostat th ?
Apa ciri ciri orang yg terkena pnyakit ini ? Apa penyebabnya dan bagaimana cara mengobatinya ?

A. KANKER PROSTAT
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalamsistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.
Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia. Namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat.[1] Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.[2]
ï§
ï§
ï§THERAPY ALTERNATIF KANKER PROSTAT
Prostat adalah organ laki-laki yang bertugas memproduksi semen (madhi) suatu cairan yang berfungsi memberi makan sperma dan membuat jalan bagi sperma saat menuju sel telur. Prostat terletak di pangkal kemaluan laki-laki. Selain berfungsi seperti diatas, prostat adalah penunjang utama kekuatan ereksi seorang laki-laki.
ï§
ï§Ejakulasi dini, mani encer dan cepat lemas adalah salah satu pertanda bahwa prostatnya lemah. Pemakaian obat-obatan kimia, untuk merangsang dan mengencankan kemaluan laki-laki, bisa memperparah kondisi prostat. Langkah terbaik untuk menyehatkan prostat dan kekuatan laki-laki adalah ;
1. Minumlah suplemen dan jamu alami, seperti juss tomat, pisang, air jahe, susu, kurma, waluh (labu parang) dan madu. Untuk jamu alami yang bisa digunakan untuk merangsang dan menguatkan kemaluan laki-laki seperti tapak liman, buah sawo mentah, buah pinang, akar pinang, ginseng, pasak bumi, radix, sanrego,dll.
2. Lakukanlah senam, boleh senam ayun-ayun cukup 15 menit sehari.
3. Pijat shiatsu juga akan membantu mengembalikan keperkasaan laki-laki.
ï§
ï§Karena fungsi prostat adalah penopang utama ereksi, maka bagi seorang laki-laki dengan usia diatas 40 tahun menjadi riskan akan terkena radang prostat. Budaya buruk yang bisa menyebabkan turunnya imunitas, berganti-ganti pasangan juga akan memperburuk kondisi prostat. Terlebih lagi, jika ada bakteri, jamur ataupun virus yang masuk dan mengendon di prostat.
Bakteri, virus, jamur dan penyakit lain yang ada di prostat akan menyebabkan radang prostat disamping menyebabkan meningkatnya zat oksidan. Jika terlalu lama tidak teratasi, bisa berujung pada kanker prostat.
ï§
ï§Untuk mentherapy kanker prostat, yaitu :
1.Hindari mengkonsumsi zat-zat kimia.
2.Hindari hubungan seks hingga sembuh, karena sifat kanker ketika sering digosok atau digaruk akan mempercepat perkembangan kanker.
3. Jaga agar organ tetap kering dan bersih
4. Minum suplemen pembersih usus (colon cleanshing).. Yang terbaik adalah kolak waluh (labu parang) tanpa santan. Hendaknya diminum dengan air jeruk nipis.
5. Buat rebusan biji waluh (labu parang). Air rebusan ini untuk membuat juss tomat sayur. Hendaknya juss ini, dibuat dengan blender selama 20 menit jangan berhenti, Hal ini dimaksudkan agar ada injeksi oksigen kedalam juss. Minumlah juss tersebut secara langsung , jangan menunggu lama, agar oksigen tidak kembali menguap. minumlah 2x seharai.
6. Buatkanlah jamu anti kanker, dari yang bersifat makaman dulu. Jamu ini bisa didapat dari rebusan daun sukun, tapak adara. daun benalu mangga, kunir putih, daun mahkota dewa,dll. Jika merasa repot untuk merebus, Klinik Pengobatan " Bahasa " telah memproduksi jamu anti kanker yaitu Teh Dakun No 06 dan stater imunitas. minumlah 2x sehari
7. Buatkanlah jamu yang lebih keras dari pada diatas, seperti rebusan daun mahkota dewa. minumlah 2x sehari.
8. Jika jamu-jamu terebut tidak berreaksi terhAdap KANKER, maka boleh ditambah minum herbal yang bersifat racun. Contok herbal ini adalah keladi tikus,ganoderma dll.
9. Lakukan senam ayun tangan, 30 menit sehari.
10. Berdo'a, mohon ampunan dan minta maaf kepada semua orang yang dikenal akan mententramkan orang, sehingga akan membantu kesehatan.

Apakah penyakit kanker prostat bisa menyerang anak 16 tahun?
Q. Apakah kanker prostat bisa menyerang anak 16 tahun ?

A. Tentu saja bisa.
Memang biasanya kanker tersebut menyerang pria diatas 40 tahun tetapi tidak menutup kemungkinan di bawah 40 tidak bisa terkena

Apa benar melakukan onani cegah kanker prostat?
Q. minimnya info penelitian ilmiah kesehatan tentang dampak onani. Benarkah onani cegah kanker prostat.

A. Masturbasi
Menurut penelitian baru dari peneliti Inggris, pria yang sering berhubungan seks di usia 20-an dan 30-an memiliki resiko menderita kanker prostat lebih besar di kemudian hari. Bahkan para peneliti menunjukkan bahwa pria muda yang sering masturbasi (onani), memiliki resiko yang lebih besar menderita kanker prostat, dibandingkan dengan mereka yang sering berhubungan seks dengan pasangan. baca lebih lengkap http://www.lintasberita.com/go/911880

pencegahan kanker prostat?
Q. bagaimana cara pencegahan agar kanker prostat karna setelah saya baca artiket ttp prostat saya sering mengalami seperti sering buang air dimalam hari dan tidak pernah tuntas

A. Sebaiknya terapkan pola hidup sehat.
Tidur cukup dan pada waktunya.
Makan sehat, teratur dan tepat waktu.
Aktifitas fisik dan olah raga yang rutin.
Juga perlu diperhatikan ketika akan berangkat tidur, sebaiknya tidak menggunakan pakaian dalam, agar organ2 fital dapat mengembang dan bernafas lega.

Tentang Kanker Prostat?
Q. saya mau nanya apkah bener kanker prostat hanya menyerang umur 40 tahun keatas ..
soalnya testis sebelah kiri dan ujung penis saya terasa ngilu atau nyeri ..
dan gejala2 mirip kaya kanker prostat kaya kencing pada malam hari, pokoknya saya kencing2 mulu .. tp pas kencing rasa gag puas alias gag semua kencing keluar tp pas kencing gag sakit .. cuma yg saya sebutin diatas saja yg saya rasakan sama punggung klo di bungkukan aga pegel di bagian dada .. apakah itu kanker prostat ..
ane takut nih hikz .. semalem ane mimpi yg tidak mengenakan alias kena tumor ditestis help dong saya belum ke dokter .. apakah dokter umum bisa mengatasinya .. soalnya klo dokter kelamin dan kulit jauh dr desa saya ..
saya baru umur 19 tahun ..
apakah penyebabnya onani ya ..
soalnya saya onani dr SD sampai Skrg Kuliah.

A. pijat 6 jari dibawah pusar dengan tangan tiga kali sehari
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
.KALSIUM 1 Rp. 164.000(masalah ginjal tidak pakai)
6.cordisep Rp. 337.000


informasi lebih lanjut DI http://www.facebook.com/home.php#!/group.php?gid=108888882478398
http://www.facebook.com/group.php?gid=134165186611975
Telp 03192170203




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment