Wednesday, February 20, 2013

mengapa kata orang lebih baik cacat fisik dari pada cacat hati?

Q. cacat fisik orang selalu baik....
cacat hati orang selalu bersifat syirik......

A. cacat hati sangat susah di perbaikinya

Wanita penyandang cacat.?
Q. saya seorang wanita penyandang cacat tuna daksa(cacat amputasi kaki kiri)karena kecelakaan lalu lintas.suatu saat Saya pernah mendengar dari sesama wanita penyandang cacat tuna daksa,bahwa ada laki-laki yang bisa tertarik secara fisik(menyukai),terhadap wanita penyandang cacat.tapi Apa mungkin ada laki-laki dgn fisik normal(tidak cacat) yang tertarik dan mau menikah dengan seorang wanita penyandang cacat tuna daksa,seperti saya?

A. jgn bilang gt akh sy gag suka mba,,, cacat fisik bukan berarti membuat kita mundur/menyerah bgitu saja... terus berjuang mencari lelaki yg bnar2 menyayangi mba apa adanya... toh dimuka bumi ini banyak macam laki-laki,, yang salah satunya terbaik dari yg terbaik itu untuk mba,,, setiap segala sesuatu didunia ini diciptakan berpasang-pasangan mba,,, kalo jodoh emang ngga kmana, kalo menurut pertanyaanya shi,, PASTI ADA lelaki yg tertarik dengan Mba,, PASTI mba akan menemukanya kelak,, percaya mba smua masalah pasti ada jalan,, jgn merasa minder bgini,,, teruslah berjuang,,, ChaYooo,,,!!! :-)

Cacat sebab hukum potong di Arab itu ngeri?
Q. Masuk orang cacat atau orang jahat?

A. emang ngeri, ada potong apa aja sih? hukum kaya gitu bikin orang cacat, kesian. untung di sini nggak ada ya. aku juga takut jadi cacat.

Untuk Penyandang Cacat?
Q. Bagaimana Hati Nurani anda, merasa kalau Bangsa Indonesia ini tidak mempunyai Penyandang Cacat?
Mungkin saja ada salah satu yang bermain di Internet ini Penyandang Cacat?
Bicaralah dan kemukakan pendapat anda tehadap Kekurang Perdulian Pemerintah Indonesia.Masyarakat biasa dan Masyarakat Pengusaha terhadap anda?
Apakah yakin Penyandang Cacat tidak yang Super Pintar?

A. Kepedulian pemerintah hanya sebatas peraturan-peraturan semu. Dalam artian hak-hak para penyandang cacat ini telah dibahas dalam beberapa perundang-undangan (terutama untuk sarana publik), tapi pelaksanaannya melempem. Kurang sosialisasi dan rendahnya kepedulian masyarakat sendiri (baca: non penyandang cacat) terhadap golongan ini.
Jadi sudah jadi tradisi, bikin panitia khusus untuk bikin perundangan, bla...bla...bla..., ambil honor, setelah itu masuk ke arsip.
Manajemen negara ini memang perlu direhab! Mulai dari elemen dasar dulu deh, Pendidikan! Era pertanian sudah lewat waktu jaman Pak Harto.
Buat para penyandang cacat jangan pesimis, masih banyak yang bisa dilakukan, jangan putus asa hanya karena Pemerintah ga peduli.

Anak cacat mau nge-band?
Q. Yg mau peduli akan kreatifitas anak cacat saya minta tolong dukungan anda semua utk mendukung band Panti Sosial Bina Netra Mahatmiya Bali dlm acara parade band yg diselenggarakan oleh RRI Bali

Caranya : ketik sms, GELAR<spasi>22 kirim ke 3477
Tarif Rp 2000/sms

DUKUNGAN ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI

A. Kenapa gaK?????
DY kAN jUGa MaNUSIa biAsa........
Gak Semua Manusia NormaL bIsA nGejaLanin haL" Yan9 Mereka INGINKan.......
Sebaliknya JuGA kEpada mAhkluk Y9 Cacat, Gak BoLEH d Remehin.......
Sebab BiZa AjA kN mAlah mereka Yg kEkurangan dalam fisik biZa Lebih beRhasil, kaReNA lebih Mau BerjUANG N berusaha dibAnding YANG nORMAl.....
Lagi Pula d DuniA iNI GaK ADA yan9 sEMPUrNA kECUALi TUHAN..........

So, TeTAP hARuS bERJUaNG Ya Teman q............
Pasti Banyak OrANG yang Akan MEndukunG dEmi kEbAIKAN sEMUA.
aMIEn........




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment