Saturday, February 23, 2013

OBAT SARAF TERJEPIT??

Q. ada yg tau gak obat saraf terjepit apa?????terutama yang berada di PONTIANAK KALIMANTAN BARAT....keluarga sy sdh 2 tahun menderita penyakit ini....dr pangkal pinggang smpai dengan paha terasa sakit...

A. Meticobal, bisa juga rebusan pegagan

apa yg terjadi stlh sembuh dr tbc tulang ,apakah saraf terjepit/hnp? apa bisa diobati dgn iyengar yoga?tlg ya?
Q. apakah setelah sembuh dr tcb tulang org terkena saraf terjepit/hnp? jikalau iya apa bisa disembuhkan dgn iyengar yoga?(saraf terjepit/hnpnya tentunya setelah sembuh dr tbc tulangnya dgn makan obat 2 thn ).ada yg tau guru terpikal yoga iyengar yg bagus utk saraf terjepit/hnp ini di indonesia , kalo bisa di medan , tolong no telp yg bisa dihubungi ya :) trims byk

A. Maaf saya gak tau. Tapi kalau anda butuh produk herbal (obat herbal, sabun herbal, kosmetik herbal, dll) silakan klik http://adf.ly/357dR atau http://adf.ly/38Cxr .
Di website itu juga bisa konsultasi masalah kesehatan. Supaya tidak salah beli obat, konsultasi dulu saja.

Syaraf terjepit dibagian kepala?
Q. apa obat untuk saraf terjepit,sakit seperti epilepsi?

A. wah epilepsi bukan karena saraf terjepit. epilepsi itu terjadi karena gangguan aliran listrik di jaringan2 saraf di otak. obatnya, sejauh ini saya tahu obat2an medis seperti fenobarbital, asam valproat, yang mana pemilihan dan pemberiannya disesuaikan dengan jenis dan keparahan epilepsi. semoga membantu:)

penting!!!temens.apakah yoga iyengar bisa sembuhkan hnp/saraf terterjepit?
Q. tolong ya temens2 penting sekali nih!!! apakah yoga secara umum bisa sembuhkan hnp/saraf terjepit ?atau harus yoga yg khusus seperti yoga iyengar?mana bisa belajar kalo di kota medan ?, kalo jkt ato kota lainnya jg ga papa ada guru yg berpengalaman tangani hnp/saraf terjepit dan membantu menyembuhkan ga ? thxs ya

A. Yoga , sangat membantu untuk menyembuhkan syaraf yg terjepit.
Walau memerlukan waktu.

APA YANG SALAH, DAN GIMANA CARA MENGOBATI PINGGANG TERKILIR (Bahasa Jawa: KECETIT)?
Q. Waktu angkat koper, tiba2 pinggang terasa terkilir. Salah jg sih nggak minta bantuan bellboy. Biasanya sih sembuh dalam 1-2 hari, tapi ini sudah 3 hari kok makin berat aja rasanya? Sampai nggak bisa ngantor.
Kata orang (awam), itu terjadi karena saraf terjepit, Banyak yang sarankan ke tukang pijat, tapi kuatir malah makin bermasalah. Sama dokter cuma diberi pereda nyeri, tapi belum membantu.
Benarkah KECETIT terjadi karena saraf terjepit? Gimana mengatasinya?

A. jangan ke tukang pijat, kalau nggak ngerti ntar malah tambah parah.

saran gue langsung bawa ke dokter specialis saraf, untuk mereda nyeri dan mengurangi rasa sakit biasanya dikasih suntikan di bagian yang sakit, dan obat2an. kalau keluhan masih berlanjut, saran selanjutnya pasti dokter nyuruh agar punggung dirontgen untuk mengetahui apakah ada pergeseran tulang yang membuat saraf terjepit.
jangan sepelekan masalah punggung dan tulang belakang, terapi untuk saraf yang beneran kejepit bisa lama sekali loh..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment