Tuesday, February 26, 2013

Bagaiana penyembuhan syaraf dan tulang punggung yang cepat?

Q. Saya mau minta pendapat dan saran barangkali ada yang mengerti tentang masalah ini.
Ayah saya (54) sekitar 4 bulan yang lalu terjatuh dari ketinggian kurang lebih 4 meter, Kemudian langgsung dibawa ke ruah sakit. Setelah satu hari dirawat (dirontgent, scan, dsb.) kemudian dibawa ke rumah sakit di Bandung untuk menjalani operasi. Setelah sampai di sana, ternyata ayah saya belum bisa dipoerasi karena ada komplikasi di beberapa organ. Kemudian sekitar 10 hari dirawat ayah saya baru dioperasi. Di operasi itu, tulang punggung ayah saya dipasang pen. Menurut hasil scan, tulang punggung T10, T11, T12 retak dan ada syaraf yang terjepit. Setelah operasi itu sampai dengan sekarang (kurang lebih 3 stengah bulan) bagian pinggang ke bawah ayah saya masih belum bisa bergerak dan juga belum bisa merasakan pada saat ingin buang air. Adakah yang tahu di mana dan bagaimana penyembuhan untuk ayah saya ini? Kami sudah menghabiskan banyak biaya, mohon bantuannya... Thx

A. sy cm mau bilang, bagian tulang belakang itu memang terdapat banyak sekali syaraf2. nah, apabila ada syaraf bagian kaki yg terjepit , efeknya kaki tidak bisa difungsikan.
jadi jangan sembarangan dgn urat/syaraf yg kejepit. bisa fatal.

apakah wkt melakukan operasi dlm hal tulang belakang yg dipasang pen, operasi menyertakan dokter ahli syaraf ?

apakah sebelum dilakukannya operasi, kaki ayah anda bisa digerakkan ? kalo sebelum operasi bisa, tp setelah operasi tidak bisa digerakkan, berarti ada syaraf yg terjepit sewaktu dilakukan operasi.

lebih tepatnya, anda harus konsultasikan dgn dokter ahli syaraf yg baik.

sakit urat kejepit hrs kedokter mana? penyakit dalam atau dokter syaraf?
Q. saya kemarin ke dokter penyakit dalam diagnosa dokter urat kejepit?dan di suruh rotgen dan batrest selama 24 jam.apakah saya juga hrs kedokter spesialis syaraf untuk konsultasi ? tp dari perawat spesialis dalam ikuti rotgennya nanti mau di rujuk kemana?sy harus bagaimana apa ikut rotgen atau ke specialis syaraf.

A. Harus di rontgen dulu,,, kalo urat k jepit,, abis itu memang periksa k dokter
syaraf aja,, biar lbih cpet d tangani pada ahlinya,,

,,,___,,,

Titik syaraf vs koyo cabe?
Q. Menempelkan koyo cabe di titik syaraf pada kaki=>

1. Apakah bermanfaat? Apa saja pengaruhnya?

2. Adakah pengaruh buruknya? Apa saja?

Tlong pencerahan nya, soalnya tubuh saya serasa banyak yg konslet ni gan..
Thx 4 answer..

A. 1. Karena hangat maka akan memperlancar peredaran darah.
2. Tidak ada pengaruh atau dampak buruknya.

Syaraf tegang karena berpikir sehari - hari?
Q. Otot kejang karena bekerja
sehari-hari
Santai... santai...
Yo kita santai agar syaraf tidak
tegang
Yo kita santai agar otot tidak
kejang
Yo kita santai agar syaraf tidak
tegang
Yo kita santai agar otot tidak
kejang
Duet:
Satu hari di dalam satu minggu
Kita gunakan untuk bersantai
Macam-macam persoalan yang
ada
Coba hari itu dilupakan
Santai... santai...

Yok kita santai

Goyang mang. Asyik lanjut

A. chaiya,, chaiya,,

syaraf tulang belakang terjepit,apakah dapat menyebabkan kaki kiri bengkak?tolong dibantu?
Q. sudah lebih dari 1 bulan kaki kiri mama saya bengkak,awalnya analisa dokter bilang syaraf tulang belakang terjepit,sampai melakukan MRI tetapi yang dirasakan mama saya berbeda dengan yang dikatakan dokter.hingga sudah 3 kali urut alternatif di cimande bogor..sebab bukan sekedar bengkak tetapi ada rasa sakit yang sangat di bagian bonggol tulang paha kiri dan kadang seperti ada tulang/otot yang berpindah tempat,sampai-sampai tidak bisa bergerak karena sakit,tolong saya dimana dan obat apa yang dapat menyembuhkan penyakit mama dengan cepat..dennyharyowibowo@rocketmail.com itu facebook saya..

A. Lam kenal ...........

"kadang seperti ada tulang/otot yang berpindah tempat,sampai-sampai tidak bisa bergerak karena sakit", kynya kondisi inilah yg sebabkan apa yg dirasakan, mungkin krn pernah terbentur pd bag tsb.

Kondisi otot yg berpindah bisa jg akbtkan tulang tergeser tsb tdk akan efektip dikoreksi hny dg konsumsi obat2an sj, melainkan sdh benar diurut alternatipnya, hny hrs df technique yg pas/tepat, shg dpt menghasilkan pemulihan/penormalan yg maksimal.

Smoga info ini bermanfaat .............




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment