Friday, February 8, 2013

kenapa bisa terjadi keropos tulang ?

Q. knp bsa tjd kerops tulg??
apakah pemberian suplement tmbhn ( msal minum susu kalsium) brguna untuk mengatasi keropos tulang ? bgmn jka yg mgalami keropos tulang adlh rmaja brumur 17 th ???
jelasin tolg,.....?????

A. yaa....mungkin karena kekurangan kalsium..

siapa yang suka minum susu kambing etawa ?
Q. Susu kambing etawa memang mempunyai kelebihan bila dibandingkan dengan susu susu dari binatang atau hewan ternak lainnya. Secara alamiah pembawaan sifat dari susu kambing etawa menurut penelitian para peneliti ahli baik dari dalam atau luar negeri antaranya :
1. Mempunyai sifat ANTISEPTIKALAMI dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri jahat dalam tubuh. Hal ini disebabkan oleh adanya kandungan FLUORINE yang kadarnya LEBIH BESAR 10 hingga 100 kali dari pada susu SAPI.
2. Bersifat BASA sehingga dapat menetralkan keasaman berlebih pada LAMBUNG.
3. Kandunga PROTEINnya yang sangat lembut dan SIFAT LAKTASE tidak akan menyebabkan diare bagi yang meminumnya.
4. Lemaknya mudah dicerna oleh tubuh karena tekturnya yang sangat lembut dan halus.

MITOS TENTANG SUSU KAMBING

Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih disebabkan oleh anggapan bahwa susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh penderita tekanan darah tinggi. MITOS ini tidaklah terbukti kebenarannya. Sebabkandungan susu kambing etawa terdiri dari KALIUN yang justru berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena serangan jantung dan resiko terkena OSTEOPOROSIS atau Keropos Tulang.

Pernyataan ini dikuatkan dengan penelitian selama 4 tahun terhadap 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing. Kesimpulan riset menyatakan " kelompok yang mengkonsumsi susu kambing atau Kalium ternyata memiliki resiko terserang stroke LEBIH RENDAH". Degan segudang MANFAAT SUSU KAMBING, susu kambing lebih baik dikonsumsi oleh SEMUA UMUR ( DR ZEN DJAJA, Dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tridharma Malang)

SUSU BUBUK KAMBING ETAWA POWER MILK
adalah SUSU ORGANIK yaitu susu yang dihasilkan dari peroleh dari ternak yang dipelihara secara ALAMI ( bebas dari obat-obatan dan bahan kimia, begitu juga makanan dan minuman yang diberikan kepada ternak, bebas pupuk sintetis, peptisida dan lain-lainnya yang bersifat ANORGANIK). Sehingga susu yang dihhasilkan tidak tercemari oleh obat-obatan dan bahan kimia berbahaya.

KANDUNGAN SUSU KAMBING ETAWA :

Kandungan Fluorin 10 - 100 kali lebih besar dari SUSU SAPI dan SUSU KUDA LIAR sangat bermanfaat sebagai ANTI SEPTIK ALAMI (menekan perkembangan bakteri jahat) yang dapat melindungi PARU-PARU. Bersifat BASA (alkali food) sehingga aman bagi pencernaan dan tubuh, Kandungan Protein yang LEMBUT dan efek LAKTASE yang ringan sehingga tidak menyebabkan DIARE, Kandungan lemak lembut.
Kandungan Susu Kambing Etawa/300 gr Bubuk Susu : Protein 3,60gr - Lemak 4,20 gr - Karbohidrat 4,50 gr - Kalori 69,00 Cal - Phosphor 111,00 gr - Calcium 134,00 gr - Magnesium 14,00 gr - Zat Besi / Ferrum 134,00 gr - Natrium 50,00 gr - Kalium 204,00 gr - Vitamin A 185 IU - Vit B1 0,05 mg - Vit B2 0,14 mg - Vit B6 0,26 mg - Niacin 0,05 mg.

MANFAAT SUSU KAMBING ETAWA POWER MILK :


Manfaat yang didapat dari membiasakan diri meminum susu kambing etawa dapat menjaga kesehatan Pernafasan, Pencernaan, Tulang dan Gigi,Kulit, Ginjal, Seksualitas, Darah menjadi sehat, Pertuimbuhan Maksimal bagi ANAK-ANAK.
Manakala digunakan untuk mengobati suatu penyakit, susu kambing etawa TERBUKTI dapat mengobati penyakit TBC, Kanker, Astma/Sesak Nafas, Reumatik, Asam Urat, Kolesterol, Osteoporosis/keropos Tulang dan Gigi, Penyakit Ginjal, Sakit Maag dan Perut, dan dapat mengobati Alergi dikulit DLL.

Jika anda berminat membeli dalam jumlah keperluan terbatas, atau untuk menjadi agen, silakan menghubungi CUSTOMER CARE 081-217-330-257

Harga Ecer RP 120.000/box
Harga Langganan RP 1.650.00/ 15 box ( lebih hemat RP 10.000/box )
Harga Agen RP 4.500.000/ 45 box Discount ( lebih hemat RP 20.000/box)

A. Minat sih tapi lagi pikir-pikir dulu.

Agan/sista ada yang mau berat badan proposionalkah?
Q. Gan dan Sista, mau diet atau menambah BB?
Ini nih caranya, aman, alami, terjangkau pokoknya TOP ( sudah banyak testimonynya )
Tanpa Olga - tanpa menyiksa diri dengan tidak makan teratur

Kegunaan CMP:
1. Untuk membantu menurunkan/menambah Berat Badan ( Diet ) 2 - 5 Kg / Minggu ( sesuai dengan keperluan tubuh kita )
2. Melancarkan menstruasi dan menghilangkan rasa sakit perut pada saat menstruasi
3. Melancarkan buang air besar ( BAB )
4. Membantu proses penyembuhan seperti:
Radang Tenggorokan, Influensa, Asma, Bronkhitis, Sakit Maag ( Gastritis ), Sembelit, Wasir / Ambeien, Atherosklerosis, Hipertensi, Jantung, Osteoporosis ( Keropos Tulang ), Anemia ( Kurang Darah ), Diabetes, Kolesterol, Asam Urat Tinggi, Hepatitis dan Gangguan Liver Lainnya, Nyeri Tulang, Nyeri Otot ( Myalgia ), Demam Berdarah, Bau Mulut, Bau Badan
5. Sebagai obat luar: Sariawan, Jerawat, Masker, dll
6. Dan menjaga Kesehatan

Silahkan email aku di : miss_fashion22@yahoo.com
sms : 083119917555
pin bb : sms dulu yah.. :p
Sudah ada ijin diskesnya loh guys.. <3

A. VITA HERBA HSN8

komposisinya :
Habbatussauda : 100 mg
Meniran : 200 mg
Tapak Liman : 200 mg

khasiat dan maanfaat :
Sariawan, Bengkak , Diare, Radang Usus, Meningkatkan Berat Badan, Menjaga kesehatan ibu hamil

aturan pakai
dewasa : 3 X 3 kapsul sehari

Kami menyediakan Keladi Tikus ASLI dlm bentuk kapsul dan Aneka Madu Herbal Ekstrak
Menerima kerjasama dalam partai besar dg harga grosir.Jika Anda pemilik klinik pengobatan Alternatif, Refleksi, Bekam, di Indonesia, atau mau menjadi AGEN kami menawarkan kerja sama
konsinasi herbal kami di tempat klinik Anda. Bisa menerima
pesanan eceran dengan HARGA Grosir atau partai besar.
Pemesanan & Konsultasi Kesehatan, hub :
WANTO
087726182290 ( sms )
Kompleks Puri Indah
Blok B02 no02
RT02 RW 07
Jatinangor-Sumedang 45363
menerima kritik dan saran = wantoherbal@yahoo.co.id


Semoga Lekas Sembuh :)

MADU HERBAL EKSTRAK PELANGSING yg sangat aman dikonsumsi baik anak-anak maupun dewasa tanpa mengurangi asupan vitamin dan mineral yg dibutuhkan tubuh bro :) madu ini sudah ijin BPOM, GMP dll. Sangat alami dan aman di dalam tubuh serta sudah teruji khasiatnya untuk melangsingkan atau mengurangi lemak didalam tubuh secara alamin :)

Saya menyediakan Keladi Tikus ASLI dalam bentuk kapsul dan Aneka Madu Herbal Ekstrak
Menerima kerjasama dalam partai besar dg harga grosir.Jika Anda pemilik klinik pengobatan Alternatif, Refleksi, Bekam, di Indonesia, atau mau menjadi AGEN kami menawarkan kerja sama
konsinasi herbal kami di tempat klinik Anda. Bisa menerima
pesanan eceran dengan HARGA Grosir atau partai besar.
Pemesanan & Konsultasi Kesehatan, hub :
WANTO
087726182290 ( sms )
Kompleks Puri Indah
Blok B02 no02
RT02 RW 07
Jatinangor-Sumedang 45363
menerima kritik dan saran = wantoherbal@yahoo.co.id

Semoga Cepet Sembuh :)

Bagaimana mengobati gejala tulang keropos dan maag?
Q. aku ada 2 hal yg ingin ditanyakan, yg bs bntu, tlg dijawb,
a. Penyakit gejala tulang keropos pada usia tua, gmn menyembuhkanya, stidaknya menguatkan tlg yg tlah megalami gejala tsb, pengobatan apa y?
b. Untk penderita maag kronis tdk blh mengknsumsi bbrapa jnis makanan dan makanan minyak/digoreng, jd untk bntu pemulihan lbh cpt menu apa dan pengobtn apa yg tepat?

A. Kami sarankan untuk terapi dengan Tahitian Noni Bioactive Beverge, herbal yang telah memiliki 15 Uji Klinis pad Manusia dan lebih dari 52 Hak Paten Manfaat Internasional untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Semoga membantu...
Salam,
acunk_6000bap@yahoo.com
0857 1700 7555

Aku punya masalah tentang Tulang Vertebra ?
Q. Mengapa saat saya tiduran di lantai, jika menaikan sedikit perut ( sedikit seperti pergerakan melalukan khayang ) tulang bagian lumbal atau sarcal, saya gatau tepatnya, pokoknya dibagian bokong itu sering bunyi, bahkan hingga terasa sakit. Itu kenapa yah? Dan apa akibatnya jika terus terjadi?
Mohon dijawab dgn lugas. No promosi! Thanks :D

A. Ciri2 kurang Kalsium ( keropos Tulang ). Konsumsi aja Bayam, Susu Kalsium, utk Dewasa merk Anlen, merk Prolene dan utk Remaja 15 tahunan merk Bonneto. Bisa juga yg murah itu Tablet Vitamin Tulang alias Vitamin D, yg namanya Kaleq ( jenisnya ada yg mahal karna dari Luar Negeri dan ada jenis yg murah karna itu jenis Generik ( Rp. 2000 untuk 20 Tablet ) yg disubsidi Pemerintah, tapi Kwalitasnya sama , hanya masalah gengsi ). Juga Tubuh harus kena Matahari pagi, supaya Vitamin Tulang berubah jadi Tulang




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment