Sunday, February 17, 2013

Bagaimana mengobati gejala tulang keropos dan maag?

Q. aku ada 2 hal yg ingin ditanyakan, yg bs bntu, tlg dijawb,
a. Penyakit gejala tulang keropos pada usia tua, gmn menyembuhkanya, stidaknya menguatkan tlg yg tlah megalami gejala tsb, pengobatan apa y?
b. Untk penderita maag kronis tdk blh mengknsumsi bbrapa jnis makanan dan makanan minyak/digoreng, jd untk bntu pemulihan lbh cpt menu apa dan pengobtn apa yg tepat?

A. Kami sarankan untuk terapi dengan Tahitian Noni Bioactive Beverge, herbal yang telah memiliki 15 Uji Klinis pad Manusia dan lebih dari 52 Hak Paten Manfaat Internasional untuk penyembuhan berbagai penyakit.

Semoga membantu...
Salam,
acunk_6000bap@yahoo.com
0857 1700 7555

Aku punya masalah tentang Tulang Vertebra ?
Q. Mengapa saat saya tiduran di lantai, jika menaikan sedikit perut ( sedikit seperti pergerakan melalukan khayang ) tulang bagian lumbal atau sarcal, saya gatau tepatnya, pokoknya dibagian bokong itu sering bunyi, bahkan hingga terasa sakit. Itu kenapa yah? Dan apa akibatnya jika terus terjadi?
Mohon dijawab dgn lugas. No promosi! Thanks :D

A. Ciri2 kurang Kalsium ( keropos Tulang ). Konsumsi aja Bayam, Susu Kalsium, utk Dewasa merk Anlen, merk Prolene dan utk Remaja 15 tahunan merk Bonneto. Bisa juga yg murah itu Tablet Vitamin Tulang alias Vitamin D, yg namanya Kaleq ( jenisnya ada yg mahal karna dari Luar Negeri dan ada jenis yg murah karna itu jenis Generik ( Rp. 2000 untuk 20 Tablet ) yg disubsidi Pemerintah, tapi Kwalitasnya sama , hanya masalah gengsi ). Juga Tubuh harus kena Matahari pagi, supaya Vitamin Tulang berubah jadi Tulang

apa yang membuat tulang pada persendian berbunyi, apakah itu penyakit dan adakah obat nya...?
Q. benarkah tulang menjadi keropos jika kekurangan kalsium susu

A. Itu adalah gejala penderita pengapuran. Pengapuran adalah keadaan yang berhubungan dengan proses penuaan dan yang terjadi adalah adanya kerusakan pada tulang rawan sendi. Pengapuran akan menjadi lebih parah pada orang-orang yang berat badannya berlebihan (gemuk).

Perlu diketahui, pengapuran tidak sama dengan osteoporosis (tulang kropos). Pada perkapuran, tulang rawan menjadi rusak sehingga permukaan sendi menjadi tidak rata. Keadaan ini menyebabkan timbulnya keluhan seperti bunyi dan nyeri. Pencegahan perkapuran adalah menurunkan berat badan. Minum susu tidak berpengaruh pada pencegahan maupun pengobatan perkapuran tersebut.

Mengapa dengan tulang ini?
Q. Ada percobaan:
1. tulang ayam d masukkan k cairan HCl
2. tulang ayam d masukkan k cairan bersoda

pertanyaan:
1. Apa efek.a?
2. Kenapa bs bgt?

Thx

A. Menurut saya sih gini :
Efek dari no 1 : tulang ayam akan habis tak bersisa,,, karena HCl merupakan salah satu asam yang paling kuat,,, jadi kebayangkan kan kalo kena kulit ?? o iya asam ini juga terdapat di lambung,, itulah sebabnya ceker (kaki ayam) yang kita makan selalu habis tak bersisa,,, nah lo ko lambung kita ga hancur ? nah itulah kekuasaan Allah,,, lambung kita memiliki selaput yang tahan akan asam tersebut,,,
Efek dari no 2 : tulang ayam akan mengeropos tapi tidak habis,,, mengapa ? karena sifat dari soda itu adalah mengeroposkan tulang,,, oleh karena itu kita tidak boleh mengkonsumsi minuman bersoda terlalu berlebihan,,, ntar keropos lohhh,,,

Apa obat alternatif untuk penyakit keropos tulang belakang?
Q. Pamanku menderita penyakit ini, sudah satu bulan ini tidak bisa bangun mungkin ada yang bisa memberi tahu kepada saya apa ramuannya.

A. Ada produk nutrisi, yaitu Nutrient High Calcium Powder (Membantu masalah persendian akibat peradangan sendi, memar, keseleo, pengapuran dan keluhan sendi/ tulang lainnya). Kalsium ini 95%nya dapat terserap tubuh.
Untuk info bisa menghubungi saya via SMS ke no 08128707763 (Fandi).




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment