Wednesday, May 22, 2013

Obat cina yang bisa menyembuhkan malaria ?

Q. mohon diberi solusi,,saya sudah 6 tahun terkena malaria dan sampai sekarang juga belum sembuh,,sekarang saya bila tidak seperti orang sakit karena cukup segar,,namun setiap hari kaki dan tangan saya terasa panas hingga seluruh tubuh, sendi cepat sakit dan keram, lemas, gampang capek dan pandangan rabun,,saya minta tolong obat apa yang ampuh untuk membersihkan malaria mungkin obat cina atau asli indonesia,,karena saya sudah pernah makan obat kloroquin, pil kina, daun pepaya, buah pare,,namun tidak pernah ada perubahan.

A. Mungkin Pengobatan yg anda lakukan Gak tepat. ( kok sampai 6 tahun )
Obat anti malaria yang ada di Dunia dikelompokkan jadi :
- Kelompok Kuinolin ( Klorokuin, kina, primakuin, amodiakuin, meflokuin dan halofantrin )
- Kelompok Anti Folat : Sulfadoksin, pirimetamin, proguanil, klorproguanil. dan dapson
- Kelompok antimalaria Baru : Artemisinin, Lumefantrin, Atovakuon, Tavenokuin, Pironaridin, Piperakuin, Artemizon, WR99210, dan antibiotik.

Obat yg anda makan itu yg standar, malah itu obat malaria yg pertama ada, dan emang sudah banyak yg resisten dg obat itu, mungkin termasuk anda.
Coba kunjungi dokter, ceritakan kalo anda telah menderita sampai 6 tahun. Kalo perlu bilang aja minta pengobatan radikat dengan primakuin, ini perlu kepatuhan anda minum obat sampai 5 hari.
Memang beberapa dokter melakukan pengobatan hanya diagnosis klinis, pengobatan dilakukan dg monotherpy dg obat standar, karena dg pertimbangan ketersediaan primakuin biasanya terbatas ( artinya juga Mahal )

Sementara obat alternatif lain bisa dibarengkan, tentunya dg konsultasi Dr unt menentukan kompabilitasnya, Gak pakai obat alternatifpun Gak papa.
Moga cepet sembuh

Apakah benar ini dapat menyembuhkan malaria..?
Q. aku dapat info katanya ada dua cara mudah menyembuhkan malaria,yaitu....

1. secentong nasi dicampur kecap,lalu dimakan
2. Jeruk nipis dicampur kecap serta sedikit garam, diminup tiap pagi

Pertanyaannya...
apakah memang benar kedua hal diatas bisa nyembuhin malaria..?
adakah diantara kamu yg sudah membuktikan...?

A. Tidak benar, pasti tidak akan sembuh

Quinine, salah satu obat malaria yang lazim dipakai sekarang. Ditemukan di Peru, quinine diambil dari tanaman Chinchona.

Bahan aktif yang diambil dari kulit pohon Chinchona itu terus dicari untuk pencegahan dan pengobatan malaria.

2 orang yang menemukan malaria plasmodium?
Q. bagaimana sih peranan eksperimen trhdp temuan teori penyebab malaria plasmodium???siap 2 orang yang menemukan penyakit tersbt yg berasal dari aljazair???

A. Peranan eksperimen adalah untuk menguji hipotesis yang telah diajukan, yaitu teori tentang penyebab malaria adalah plasmodium dengan didukung oleh bukti empiris yang cukup dari hasil percobaan.

Setahu saya yang meneliti penyakit malaria ini adalah Dr Charles Laveran dari Perancis

Semoga bisa membantu

Perjalanan ke Papua tapi takut malaria?
Q. Katanya kalau ke Papua harus siap2 obat krn masih banyak malaria.
Trus bgm dong cara mencegahnya krn gw mau ke Papua?

A. Disarankan untuk menggunakan obat pencegahan Malaria 2(dua) minggu sebelum kunjungan hingga 2(dua) minggu setelah meninggalkan wilayah endemi malaria, terutama di bbrp tempat daerah dataran rendah Papua.

Pakai pakaian biasa aja, kalau perlu tambah penolak nyamuk dan kelambu kalau tidur.

Tolong bantu tentang DBD dan Malaria.?
Q. Abang saya sudah 3 hari dirawat dirumah sakit.
-2 hari sebelum dirawat,abang saya periksa ke dokter...dan menurut dokter abang saya terjangkit DBD dan harus dirawat inap,dan dokter pun memberi surat rujukan RS.
-Namun abang saya tidak mau dirawat di RS.
-hari pertama dibawa kerumah sakit,karena badannya menggigil dan muntah2 dirumah ( Disinilah hari pertama abang saya dirawat ).
-setelah dirumah sakit katanya,trombositnya menurun dan perlu dirawat inap.
-sampai saat ini terhitung 3 hari sudah abang saya dirawat,namun keadaannya masih sama saja.
-Selama dirawat abang saya terus di infus,dan disuntik 3 X sehari.(sampai2 tangan kanan abang saya bengkak).
-Hanya pusing dan mual yang berkurang,menurut abang saya.
-Namun tepat hari ketiga pagi ( tadi pagi ) abang saya muntah2 setelah sarapan.
-Selama dirawat,terkadang abang saya menggigil,dan terkadang keringatan.
-Setelah ditanyakan ke dokter apakah sebenarnya penyakit abang saya ;
=jawaban dokter-->'kayaknya pasien terkena malaria'.
History;
***sekitar 5 bulan yang lalu abang saya pernah terjangkit malaria.

Yang saya ingin tanyakan ;
1.Apakah sebenarnya penyakit abang saya?DBD atau Malaria?
2.Apakah yang dapat mempercepat proses penyembuhannya?
3.Adakah obat lain yang benar2 berkhasiat?
4.Kira2 berapa lama proses penyembuhannya?

Tolong bantuan dan sarannya...

Terimakasih.

A. MAAF , ini adalah pola saya
saya tidak percaya pada diagnosa db atau malaria bullshit , karena intinya tidak ada obatnya
sekedar saran , KURMA yang agak bagus yang ada dalam dus , cepat meningkatkan trombosit
kelapa muda dikupas ditambah jeruk nipis dan diminum untuk mencuci darah bila benar malaria
jika melihat kondisi kakakmu , saya malah menduga sebenarnya kakakmu sakit maag akut
sehingga setiap makan selalu muntah , ditambah kembung perut , coba beri yang hangat seperti balsem atau koyo salonpas pada pinggang dan perutnya
tapi maaf bersiap aja dapat teguran si suster , semoga kakakmu cepat sembuh
gak enak kebanyakkan nyumbang sama rumah sakit , ( rumahnya aja sakit gimana pasiennya )




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment