Monday, May 6, 2013

ayo ngaku, siapa yg udah ngumpetin temenku si @maeroth ehh Sephiroth?

Q. kok menghilang tu si rambut uban ,,,,

A. aduh gw lupa ambil tuh orang dari bak sampah, mungkin dah diangkut ama petugas XD
sorry bro
jawabnya slowy aja

apakah rambut ber uban bila dibotak akan ada lagi?
Q. saya memiliki sedikit masalah dengan uban. umur 22 sudah banyak uban (20-30 uban) kadang minder... yang saya tanyakan, dengan membotak rambut.. apakah nanti uban itu tumbuh lagi?

A. Munculnya rambut putih merupakan gejala adanya gangguan sintesa protein. Sel melanosit jadi tak mampu lagi menghasilkan pigmen (melanin) sehingga rambut menjadi kehilangan warna. Proses kejadian ini seringkali dihubungkan dengan bertambahnya usia. Namun ada juga penyebab lain yang bisa mendorong munculnya uban walau usia masih muda.

Faktor genetik merupakan faktor pencetus yang cukup kuat. Jika ayah atau ibu Anda sudah beruban ketika menginjak usia 30-an, Anda pun kemungkinan besar akan mengalami hal yang sama.

Stres, kurang gizi, syok, kekhawatiran atau kesedihan yang terlalu dalam, ketegangan, dan sakit keras juga bisa memperlambat produksi melanin sehingga muncullah rambut putih atau uban.

Ada yang percaya bahwa kalau uban kita cabut, maka uban yang muncul akan semakin banyak. Ini hanya mitos saja. Saat ada satu uban muncul, berarti pertanda ada masalah dengan produksi melanin. Dengan demikian, pada saat uban dicabut, kemungkinan besar memang sudah ada beberapa uban lain yang akan tumbuh.

Apakah rambut ber uban bila dibotak akan tumbuh uban lagi?
Q. saya memiliki sedikit masalah dengan uban. umur 22 sudah banyak uban (20-30 uban) kadang minder... yang saya tanyakan, dengan membotak rambut.. apakah nanti uban itu tumbuh lagi?

A. iya

Masalah Rambut : Uban dan Rontok!!?
Q. Gimana cara ngatasin rambut beruban dan rontok secara alami??

Saya udah pake kemiri, putih telur, dan lidah buaya (dicampur), baru 2 kali (3 hari 1x), saya tau pasti g bisa langsung instan,,
1) Tapi kira2 hasilnya keliatan berapa lama yah??
2) Ada yang tau cara lain??

Mohon Bantuannya.. :) Thnx.. :D
Trus cara merawat seterusnya gimana yah?? Biar ga rontok sama ubanan lagi??

A. kalo masalh udah uban,,it d apa2n jga gk bkaln bs lah..kcuali d semir..! Kalo masalh rontk,mohon jgn d apa2n,jgn prcya iklan2. Cukup puasa sampo aja,slama 1'bln,dn rambut jgn d ucek2,atau d sisir,cukp sisiran tangan aja. Rambt rontok faktor alami,sprti tumbuhn,

Rambut uban itu boleh dicabut ga?
Q. Gw pny tmen umurnya sih padahal baru 17, tp rambut nya uda beruban gitu.. Koq bisa yach?? Terus boleh dicabut ga?

A. uban disebabkan pigmentasi pada akar rambut.

boleh dicabut, tapi lebih baik dicat/disemir dengan cat rambut tradisional yang aman & tidak menyebabkan kanker.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment