Monday, May 13, 2013

Apa penyebab bibir vagina ibu hamil bengkak sebelah, tapi tidak terasa sakit?

Q. Bengkak pada bibir bagian luar, tidak sakit.

A. Biasanya wanita yang baru saja melahirkan akan mengalami infeksi pada vaginanya. Penyebabnya mungkin saja akibat peralatan yang kurang bersih waktu kelahiran bayi apalagi jika waktu melahirkan mempergunakan bantuan dukun-dukun beranak karenanya vagina mungkin menjadi bengkak.

Untuk mengatasi masalah tersebut di atas anda coba mengikuti petunjuk kami yang secara tradisional ini:

*visit my blog

mata bengkak....!!! solusinya dong...?
Q. tolong donk, mata sya bengkak krn kelilipan, ni udah 2 hari. sya udah pake obat tetes mata visine dan salep gentamicetin, tapi masih tetep tuch.... mohon solusinya dari temen2. thx bangets y...!

A. Bung CS, bulan lalu saya mengalami hal yang sama, sudah segala macem cara ditempuh, pakai tetes mata, di boorwater juga tidak sembuh. Mata tidak cuman bengkak tapi juga pedih.

Akhirnya saya bawa ke dokter mata dan langsung sembuh. Rupanya ada jenis kotoran yang lengket di pelupuk mata yang nempel dan harus diambil (kalau diambil sendiri agak susah).

Silahkan datang ke dokter mata sebelum menjadi lebih parah sebelum kena iritasi.

Semoga lekas sembuh.

bibir bengkak tiba-tiba?
Q. bibir aku bagian kanan bawah bengkak, padahal enggak ada digigit serangga..
dan ini terjadi yang kedua kalinya, apa itu karena alergi ?
mohon bantuannya yahh,, makasih..

A. kalau bibir bengkak jangan konsultasi ke bagian olah raga.
tanya sama bagian kesehatan

Soal Bengkak pada Gusi !! Help me :(?
Q. gusi ku bengkak mungkin karena mau timbul gigi geraham...
Trus,leher kan terasa sakit..itu wajar ya..bengkak kecil..yg aku mau tanyain di pangkal kaki jg kalo di raba sakit kaya di bagian leher,itu mohon apa ya ?

A. kayaknya mau tumbuh gigi geraham paling ujung di rahang bawah ya?
memang sering tuh kejadian kayak gitu, biasanya karena rahangnya kurang besar, jadi giginya ga muat, ga bisa tumbuh, akhirnya cuma tumbuh setengah, n dalam keadaan miring lagi posisinya..
akibatnya gusinya tidak terbuka semua, jadi mudah menyelip makanan, susah dibersihkan, dibiarkan kelamaan, akhirnya meradang tuh gusi, bengkak deh.
kalo bagian leher juga terasa sakit dan bengkak, itu pertanda infeksi sudah menyebar melalui aliran darah, klo terus-menerus begini ato semakin parah, bisa demam, bengkak bernanah dan sendi rahang bisa kaku (trismus), jadi susah buka mulut.
sebaiknya ke dokter gigi, untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih cepat.

(^^)

Kaki bengkak apa mungkin retak tulang?
Q. kaki ku bengkak setelah kcelakaan,tp kta ranx kox patah tulang sama salah urat sakitnya minta ampun,apa mungkin kakiku retak tulang??

A. mungkin bisa jadi karna retak tulang,y sob..
tp memarpun bisa ngakibatkan bengkak jg sob..
lebih baik ke dokter aja sob..
minta di ronsen, biar tau hasil'y




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment