Friday, April 12, 2013

Cara menghilangkan flek hitam diwajah?

Q. Bagaimana cara menghilangkan flek hitam yang aman?...ada yang bisa kasih info ga untuk pengobatan laser ada/tidak efek sampingnya...

A. mendapatkan flek diwajah terdapat dua macam dari luar dan dalam..
Biasanya klo dari luar diakibatkan paparan matahari yang menerpa wajah kita.. (makanya klo keluar rumah jangan lupa bawa payung dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore)

klo mendapatkan flek wajah dari dalam diakibatkan dari penggunaan obat2 KB..
Jadi sebelum melakukan pengobatan agar tidak sia2 perlu diketahui dari mana asal flek hitam tersebut..
klo flek hitam dari luar lebih mudah pengobatannya melalui kream yang dijual di pasaran.. (atau lebih baik pergi ke dokter kulit yang profesional)

flek hitam yang dari dalam dianjurkan pergi kedokter kulit aja karena klo hanya sekedar kream akan sia2 pengobatannya.. (pengobatan laser yang saya tahu tidak ada efek sampingnya)

menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel?
Q. bagai mana sih menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara tradisional dan mudar serta terjangkau

A. Ga perlu repot2 nyari obat di website atau internet!

Cukup datang ke apotek, beli krim penghilang flek hitam dg merk MELANOX (hidroquinon 2 %)
atau
bila belum sembuh juga, coba yg lebih tinggi tingkatannya, yaitu krim VITAQUIN (hidroquinon 5 %)

DIJAMIN TOKCER DAHH!!!

penghilang/pembersih flek hitam di wajah?
Q. ada yang tau ga baaimana datang nya flek hitam diwajah dan bagaimana cara menghilangkan/memudarkannya.produk apa yang bisa menghilangkan flek hitam diwajah & belinya dimana & berapa harganya...
trims yaa

A. Tips menghilangkan flek hitam di wajah, bisa dibaca di situs-situs di bawah ini.

- http://www.azk4.com/2009/03/tips-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah.html
- http://yakinku.wordpress.com/2008/06/29/tips-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah/
- http://tipscantik.blogspot.com/2007/04/menghilangkan-flek-di-wajah.html

Semoga membantu. :)

Menghilangkan flek hitam dan jerawat dengan cepat?
Q. Tolong sarannya
Bagaimana cara menghilangkan flek hitam dan jerawat dengan bahan alami dalam waktu 1-2 hari saja?
Makasih

A. kalau yang alami, pake air lemon sama air mawar aja..
jadi campur air lemon dengan air mawar, perbangingannya 1:1
trus olesin ke wajah, diemin sekitar 30 menit, trus bilas pake air anget..
pertama make, emang agak perih atau gatal di wajah, apalagi kalo ada jerawat, perih banget.. tapi itu normal, emang reaksinya kayak gitu.. lama2 juga ga gitu lagi kok.. tapi kalau berkelanjutan, sebaiknya dihentikan, berarti kulit kamu ga cocok..

kalo dalam 1-2 hari, untuk jerawat bisa, selain pake cara di atas, sebelum tidur kamu olesin air lemon, trus biarin semalam, paginya bersihkan dengan air hangat..
atau bisa juga pake bawang putih atau pasta gigi..

kalo untuk flek hitam, kayaknya ga bisa langsung hilang dalam 1-2 hari d..

Flek-Flek Hitam Di Pipi Bagaimana cara mengatasinya?..?
Q. Saya adalah Cowok umur kurang lebih 34 Tahun, saya memiliki masalah di Wajah saya yaitu di pipi saya timbul Flek-flek hitam yang sangat mengganggu sekali terhadap percaya diri saya, mungkin diantara rekan-rekan ada atau pernah mengalami pengalaman seperti saya, bisakah rekan-rekan semua berbagi, bagaimana cara mengatasi agar paling tidak kondisi wajah saya bisa kembali seperti dulu bagaimana caranya yaaa?... berbagai macam cara sudah saya coba dengan memakai krim inilah, itu lah sudah pernah ke dokter kecantikan segala dengan melalui proses pilling tapi tetep aja tidak ada perubahan...Please sohib-sohib barang kali ada yang bisa bantu saya memberikan solusi... Terima kasih saya ucapkan untuk rekan-rekan yang berkenan menjawab pertanyaan saya ini.



Salam,
Jalu.

A. Menghaluskan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah :
Jemur kulit semangka secukupnya sampai kering, lalu giling menjadi serbuk. Masukkan dua sendok makan serbuk tadi ke dalam jus yang dibuat dari satu batang lidah buaya dan satu buah mentimun ukuran sedang. Setelah diaduk rata, gunakan sebagai masker. Lakukan 2--3 kali seminggu, sampai kelihatan hasilnya.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment