Monday, April 29, 2013

Infeksi saluran kemih?

Q. waktu bangun tidur,saya kencing bercampur darah.saya di diagnosa infeksi saluran kemih.saya melihat literatur bahwa bakteri tersebar karena adanya hubungan seksual.apakah orang yang masih perawan bisa terkena infeksi saluran kemih?kalau bisa,apakah penyebabnya?trm ksh

A. bisa mbak...

Krna sering nahan BAK, kelelahan + kurang hygiene genetal.

Mg bs membntu

tanya obat alternatif infeksi saluran kemih...?
Q. Mama saya barusan MCU. hasilnya beliau mengalami infeksi saluran kemih...Adakah rekan2 tau untuk obat alternatifnya...ramuan tradisional juga boleh....Terima kasih.

A. Sebaiknya diobati dengan antibiotika, seperti : Ciprofloxacin yang harganya hanya 10 rb untuk 1 pepel ( 10 biji ).

Saya sakit infeksi saluran kemih. Tolong bantuan dan sarannya ya. Silahkan masuk?
Q. Asswrwb bagi yg muslim
Sy pria 31tahun.
8bulan terakhir sy baru menyadari bahwa terkena penyakit infeksi saluran kemih.
Buah zakar sy yg sbelah kanan agak membesar, sbelumnya sy fikir penyakit sy gejala awal hernia, ternyata bukan. Sy brsyukur, dalam keseharian sy penyakit sy ini tidaklah mengganggu aktivitas sy, tapi yg saya risaukan adalah sakit ini tidak kunjung sembuh. Dan kalau brhubungan intim dg istri sy sperma sy keluarnya sangat sedikit skali, malah istri sy bilang spermanya tidak ada keluar. Mugkin cuma setetes saja.
Gimana ya supaya sperma sy byk lagi, dan infeksi saluran kemih sy bs sembuh.
Apa obatnya.
Bagi anda yg tau dan pernah mengalami, Tolong sarannya ya.
Saya ingin punya anak lagi karna anak sy baru 1.
Sebelumya terima kasih.
Jazakallah
Gimana ya supaya sperma sy byk lagi, dan infeksi saluran kemih sy bs sembuh.
Apa obatnya.
Bagi anda yg tau dan pernah mengalami, Tolong sarannya ya.
Saya ingin punya anak lagi karna anak sy baru 1.
Sebelumya terima kasih.
Jazakallah

A. Itu beneran deh mesti ke dokter, pernah ngalamin-tapi lupa nama obatnya. Terus pas obat dari dokter semua udah abis, penyakit anda juga udah langsung ilang. Biaya nya ga mahal kok-cuma dikasih obat minum..

Saya cow 24 th,saya baru opname kena DBD+hepatitis+ginjal bocor+infeksi saluran kencing?
Q. saya kena ginjal bocor +2 pertanyaan saya:
1.Apakah saya akan susah punya anak nantinya
2. Apakah artinya ginjal bocor +2
3. Setelah saya opname selama 9 hari karena DBD+Hepatitis+Infeksi saluran kemih+ginjal bocor setelah saya sembuh kenapa saya kok gak di suruh kontrol ? apakah semua penyakit saya tadi asal muasalnya dari DBD karena selama opname yang sering dipantau hanya trombosit saya?

A. 1. untuk punya anak atau tidak, tidak berhubungan satu dengan lainnya, karena yang menentukan kamu punya anak adalah organ-organ reproduksi seperti testis dan organ lainya, kalau itu tidak masalah berarti tetap akan punya kehamilan...

2. Ginjal bocor +2, artinya protein tidak dapt disaring oleh ginjal, sehingga dia akan ikut dikeluarkan bersama urine /kencing, +2 menunjukkan kadar kuantitas protein dalam urin
- : negatif
+1 : sedikit
+2 : banyak
dsb..

3. Penyakit-penyakit tesebut beda satu dengan lainya,, hepatitis tentu disebabkan oleh virus hepatitis A atau B atau C, DBD oleh virus dengue, ISK dan ginjal bocor umumnya karena infeksi bakteri.......Memang untuk pasien opname DBD yang dipantau adalah Trombosit dan hematokrit lazimnya setiap hari diperiksa 3 kali...
Mungkin pemeriksaan terakhir menunjukkan fungsi hati dan fungsi ginjal sudah normal jadi tidak disarankan kontrol lagi

semoga membantu

Yg punya ilmu kedokteran mohon bantu saya jelaskan.?
Q. Bbrp wkt lalu sy sakit. Dokter bilang sakit sy namanya infeksi saluran kemih.
2x konsul sy cuma dikasi resep yg sama yaitu cravit dan paracetamol.
Alhamdulillah, buah zakar sy yg sebelah kanan yg dulunya membengkak kini sudah kembali normal, tapi tidak normal sepenuhnya.
Tapi setelah itu sperma sy tidak bisa keluar saat berhubungan intim, istri saya yg sudah 1tahun buka KB tapi gak hamil hamil.
Padahal sblm berhubungan sy sudah minum telor n madu dan segala macamnya.
Tolonglah bantu saya.
Sakit apa ini.
Apa anda pernah mengalaminya?
Saat ini kelenjar saya yg sebelah kanan paha agak nyeri lagi.

A. mungkin itu efek samping dari obat yang selama ini bapak konsumsi sehingga terjadi penyumbatan pada pembuluh darah disekitar buah zakar. Sebaiknya bapak konsultasi lagi ke dokter secepatnya.
sekedar untuk berbagi informasi kini telah tersedia minuman kesehatan dari bahan herbal yang bisa membantu menyembuhkan infeksi saluran kemih, meningkatkan kualitas sperma, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Info tentang obat herbal tersebut bisa bapak klik di bawah ini




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment