Monday, April 21, 2014

rambut keriting atau bergelombang ?

Q. apa bedanya rambut keriting dan rambut bergelombang ?
terus, gimana caranya melakukan perawatan untuk kedua jenis rambut tersebut ?

makasih sebelumnya =)

A. rambut keriting...- kriwilnya dr ujung rambut atw setengah rambut...dan kriwilnya itu kecil kecil...

rambut ombak/ikal = kriwilnya dr setengah rambut atau ujung rambut aja...dan kriwilnya gak sekecil si keriting

Kalau mw tidur, rambut tersebut dikepang, jangan lupa pake sampo yang lembut, pake kondisioner, hair mask...dan jangan dicatok atw rebonding, nanti nyesel ...

Tiap berangkat atau bepergian, aplikasikan mousse atw hair spa, atw anti frizz sedikit aja...
Kalau mau ke pesta, blow rambut anda, jangan lupa pake vitamin dan serum rambut

Buat perawatan, biasanya waktu kecil aku sering pake campuran madu, baby oil dan telur dan diaplikasikan ke rambut.hasilnya nunggu bertahun-tahun, tapi ada hasilnya kok.

Usahakan rambutnya berwarna hitam, karena mengurangi tekstur rambut kasar menjadi seolah-olah lembut dan berkilau..Kamu bisa cat kalau gak takut rambut kamu rusak atau bisa juga kamu rawat dengan urang aring atau minyak kemiri

rambut rontok gmn doongg!?? :(?
Q. tadinya rambutku tebel bgt,,ehhh gra2 urusan pkerjaan jdi rontok trus ni rambut, memang q orang nya gmpang bgt stres sih,, ada yg tau g cra mengatasinya gmn?coz makin lama mkin tambah trus rontoknya,,plizzz help mee :(

A. Rambut mudah rontok disebabkan akar rambut tidak mampu menahan beban, akar rambut biasanya mengalami masalah karena tidak mendapat nutrisi yang baik atau disebabkan peredaran darah di sekitar kulit kepala yang terganggu sehingga menyebabkan kerusakan akar rambut.
untuk mengatasinya.
1. Potong sedikit rambut anda untuk mengurangi beban dari akar rambut, ini untuk menghindari kerontokan yang lebih parah.
2. Gunakan shampo yang mengandung Minoxidil. fungsi dari Minoxidil adalah untuk merangsang pertumbuhan akar rambut, meregenerasi akar rambut yang rusak dan menguatkan akar rambut yang masih sehat, sehingga akar menjadi kuat kembali.
3. Gunakan nutrisi-nutrisi rambut, yang berfungsi untuk melembabkan, dan menyehatkan rambut, seperti tonic rambut atau lidah buaya dsb.
4. Istirahat yang cukup, kurangi stres untuk memberikan sirkulasi udara di pembuluh darah, sehingga akar rambut akan tumbuh dengan cepat dan kuat.
5. Sebenarnya kerontokan adalah hal yang biasa, tapi kalau terlalu banyak mesti segera diatasi.

cara menghilangkan masalah rambut?
Q. ada yang tau cara mengatasi/menghilangkan masalah rambut dengan shampoo ?
seperti :
rambut patah
rambut rambut rontok
rambut berminyak
rambut lepek
rambut tipis

kalau ada yang tau shampoo nya tolong bantu gw y :(

A. kalau rambut rontok udah nggak bisa diatasi pake shampo coba mesotherapy aja..

Mesotherapy adalah perawatan yang sangat ideal bagi siapapun yang sedang berjuang mengatasi rambut yang rontok atau menipis lewat prosedur non-operasi. Perawatan ini dilakukan lewat microinjection yang terdiri dari berbagai vitamin yang disuntikkan langsung ke kulit kepala. Setelah 8x mesotherapy Anda dapat langsung merasakan hasilnya: folikel rambut yang lebih kuat, pertumbuhan rambut terstimulasi oleh sirkulasi darah di kulit kepala yang membaik, dan meningkatan kualitas struktur rambut, menjadikannya lebih kuat, lentur, dan bersinar.

sumber : http://www.ovela-clinic.com/id/mesotherapy/

rambut rontok parah ?
Q. obat/produk apa yang manjur buat rambut yang rontok parah ?

A. Rambut rontok (Hair loss), disebut juga Alopecia atau Kebotakan (Baldness) merupakan gejala rontoknya rambut dalam jumlah diatas normal. Ada beberapa faktor yang menyebabkan rambut rontok, yaitu :
a)Hormones (hormon) terutama hormon sex androgens,
b)Heredity (Keturunan),
c)Diet (Makanan),
d)Nutrition (Gizi),
e)Proses Penuaan (Aging Process).
Beberapa riset bahkan mengindikasikan adanya sistem pertahanan tubuh terkadang menganggap kantung rambut sebagai benda asing yang menyerang tubuh. Wnita juga mengalami rambut rontok terutama setelah menopause. Hal lain yang juga berkaitan adalah :
f)Sirkulasi darah yang lemah,
g)Penyakit akut,
h)Efek Operasi,
i)Kena radiasi,
j)Penyakit kulit,
k)Berat tubuh turun secara mendadak,
l)Gula Darah,
m)Penyakit tiroid,
n)Stress
o)Makanan kurang, dan
p)kurang vitamin.
Jika beberapa faktor diatas terdapat dalam diri anda, saya dapat merekomendasikan anda Produk nutrisi alami, yaitu Nutrient High Calcium Powder, dan Zinc Nutrient. Untuk info bisa menghubungi saya via SMS di 08128707763 (Fandi).

Cara alami memanjangkan rambut?
Q. ap cr alami memanjangkan rambut?

A. Rambut kita akan tumbuh secara alami, jangan dipaksa tumbuh,.

yang paling penting dijaga kesehatannya.

gunakan hair tonic, pijat lembut saat menggunakan hair tonic, jangan gonta ganti shampoo, pakai conditioner pada ujung2 rambut, jangan lupa selalu berbilas sampai bersih.. penumpukan conditioner dapat menyebabkan rambut kasar dan tidak sehat. jangan mengikat rambut terlalu kencang, dapat merusak rambut.. Selamat memiliki rambut panjang yang sehat alami




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment