Sunday, April 20, 2014

doktr atau yang tau sex masuk cinih?

Q. ehh apa benar si onani bisa bikin lumpuh///????

A. Jangankan lumpuh gan!
Tewas poen bsa klo emang gak di barengin dgn asupan nutrisi yg cukup!
Onani sebenarnya sama aja kayak melakukan sex,toh,,,sama2 ngeluarin sperma.
Tpi klo agan nutrisi nya cukup ya,gak mungkinlah bsa lumpuh!

Obat alternatif kucing lumpuh.....?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. kasi anjing aja brooo....
pasti dia takut dan lari dehhhhhhhhhhhh

Pengobatan alternatif kucing lumpuh..?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. munkin ia alergi
keracunan
tidur dikasur

kenapa anjing saya lumpuh setelah beberapa hari disuntik rabies ? mohon petunjuk bagi yang tau?
Q.

A. maksudnya lumpuh? anjingnya kgk bisa jalan ato lemas?
kebanyakan anjing hbs disuntik rabies bakal lemes sekitar 1minggu
soalnya obatnya agak bikin stamina anjing lemah
klo bisa setelah disuntik jangan dibawa keluar rumah minimal 1minggu biar virus2 kgk masuk ke badan anjing
saya ada dua anjing yg 1 abis disuntik tenaganya tetep seperti biasa, yg 1 lagi dia lemes bget bawaannya tidur kyk org sakit
tp itu wajar gan, setelah 1minggu udh kembali seperti biasa

Kaki Hamsterku Lumpuh?
Q. Aku punya sepasang hamster Golden. sudah 2 hari ini, jarang bergerak. tidak terlihat makan juga.
setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata sepasang kaki belakangnya lumpuh. Saya tidak tahu apa penyebabnya. ada yang mungkin tahu apa kira-kira penyebabnya? dan bagaimana mengobatinya?? masih adakah harapan...?? MOHON BANTUANNYA DENGAN SEGERA......

NB: perlu diketahui umur goldenku 4 mingguan.

A. bawa ja ke dokter hewan




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment