Friday, April 4, 2014

Bisakah miom diobati melia propolis?

Q.

A. Tidak bisa.

Di rahim dapat muncul satu atau lebih miom. Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. Sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan risiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker.

Miom membutuhkan penanganan segera jika menimbulkan nyeri panggul yang tajam, tetapi hal ini jarang terjadi. Pada umumnya miom tidak menyebabkan masalah dan jarang membutuhkan penanganan. Terapi obat dan tindakan pembedahan dapat digunakan untuk mengecilkan atau menghilangkan miom jika menyebabkan rasa tidak nyaman atau gejala-gejala yang bermasalah.

TERAPI ALAMI APA UNTUK MENYEMBUHKAN MIOM?
Q. ibu saya terkena miom, terapi apa (jamu2an) yang dapat mengecilkan/menghilangkan miom??
kalau bisa yang benar2 alami (daun2nan yang di godok ) terima kasih

A. ~~salam

Miom atau Mium Myoma adalah sejenis tumor dalam rahim, kalau ibu kamu memiliki ini dan dalam stadium jinak serta ingin mencoba dengan therapi herbal /jamu2-an ;

- 7 gram herba kering sambiloto
- 10 gram herba kering cakar ayam
- 7 gram rimpang segar temu putih
- 10 gram herba kering rumput mutiara
- 5 gram herba kering tapak dara

semua bahan direbus dengan 5 gelas air bersih hingga tersisa hanya 2 gelas.
lalu diminum 3 x sehari masing-masing 3/4 gelas.
semoga ibu lekas sembuh

resikonya apa,jika kehamilan disertai dengan miom?
Q. apa ada obat herbal yang bisa menghilangkan miomnya

A. Miomnya diposisi mana ??

Jika Miomnya di uteri bisa mengakibatkan si Ibu kehilangan calon bayinya alias keguguran.
Mioma uteri adalah tumor jinak di jaringan otot rahim (miometrium). Jadi, tumor ini mengenai organ rahim. Mioma uteri kebanyakan terjadi pada masa reproduksi dan pembesarannya berkaitan dengan hormon estrogen.

Mioma pada rahim dapat mengganggu kehamilan, yaitu menyebabkan kelainan letak posisi janin (posisi janin melintang). Pada wanita yang tidak hamil, miom pun dapat menyebabkan kelainan, yaitu kelainan haid (haid menjadi tidak teratur atau bertambah banyak). Hal ini sangat tergantung dari ukuran dan letak mioma.

Jika kamu ada miom sebelum kehamilan lebih baik segera diangkat atau ditangani secepatnya dengan medis dan dokter spesialis kandungan dan kebidanan. Bila kamu tidak mau dengan pengobatan medis, kamu bisa dengan pengobatan herbal yang minim untuk efek sampingnya serta kamu harus yakin dengan pengobatannya. Dan Jangan lupa banyak berdo'a kepada Tuhan YME untuk kesembuhan.

Kamu bisa mengetahui info lebih banyak tentang miom dan cara pengobatannya.
Kamu kunjungi saja website ini seputar tentang kanker, tumor, myom dan juga kista.

Makanan apa yang tidak boleh dimakan bagi penderita miom?
Q. Makanan apa yang tidak boleh dimakan bagi penderita miom

A. bagi penderita miom sebenarnya tidak ada pantangan, walau kadang-kadang ada pengobat yang memberikan pantangan ,namun tanpa dasar yang kuat.
jika anda perlu obat herbal kami bisa bantu yaitu buah merah,sarang semut dan habba al marjaan
081251220001

obat miom dan keturunan...????/?
Q. tolong yg punya info utk mengobati miom selain operasi krn saya takut banget ama yg namanya operasi, dan udah 8 tahun ini menikah tp belum dikaruniai keturunan. dulu pernah hamil tp keguguran. tolong dibantu infonya. terima kasih.

A. Bisa dicoba minum Nutrisi SUPER LUTEIN 3 softgel sehari, Produk dari Jepang, produk terlaris. Sudah ada testimony/kesaksian dapat menghilangkan miom tanpa operasi. semakin lama semakin kecil dan hilang. juga dapat meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan kesehatan reproduksi wanita sehingga mendapatkan keturunan. Untuk informasi lebih lanjut buka website : www.naturallyplusindonesia.yolasite.com, atau hubungi Wawan di 081906729148 untuk mendapatkan produknya. Harga produk : Rp. 1.200.000,-- (isi 100 softgel )Saya berharap anda segera mendapat momongan.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment