Thursday, April 3, 2014

Bapak saya divonis menderita kanker hati?

Q. bapak saya berumur 70 th, beliau divonis dokter menderita kanker hati. apa sih sebenarnya yg menjadi penyebab kanker hati?apa benar belum ada obatnya baik secara medis maupun tradisional?
terima kasih atas jawabannya?

A. maaf kangker merupakan penyakin mematikan..
Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling
utama.
2. Tidak buang air di pagi hari.
3. Pola makan yang terlalu berlebihan.
4. Tidak makan pagi.
5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat
pewarna, pemanis buatan.
7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah bebanhati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 â 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

saya turut menyesal

minta info untuk kanker hati stadium 4?
Q.

A. klo sudah ca hati stadium 4 memang treatmentnya hanya mengatasi gejala yang ada.klo mau dan masi memungkinkan cobalah untuk alternative dan tetap berjalan dengan obat dokter.karena haus sejalan.cobalah therapi dengan multi energi,salah satunya energi yang digunakan adalah energi panas yang tidak disukai kanker dan peningkatan stamina.sehingga sel kanker melemah.yang terpenting adalah tingkat kenyamanan penderita kanker yang sangat tidak nyaman dengan rasa nyeri.saya yakin dengan Solusi kesehatan total dapat membantu meringankan masalah.anast_mar27@yahoo.com

Apakah penyakit hepatitis dengan kanker hati itu sama?
Q.

A. Hepatitis dan kanker hati itu berbeda karena penyebab, gejala, dan manifestasi klinisnya juga berbeda. sehingga tidak bisa disamakan hanya karena organ yang terkena penyakit sama yakni hati

ada yang tau ga pengobatan kanker hati ?
Q. yang terkena kanker hati itu bisa sembuh tidak yah ? bagaimana cara penyembuhannya..
yang bisa bantu share dong ...
makasih

A. Bisa sembuh atau tidak tergantung dari kanker dan penderitanya. bisa dilihat kanker hatinya sudah stadium berapa, bgmn keadaan pasien, dll.
apabila stadium masih rendah, kemungkinan sembuh masih ada. apabila sudah di stadium lanjut, kemungkinan sembuh lebih kecil dibandingkan stadium awal. dokter tidak bisa menjamin kesembuhan 100% namun dapat mengupayakan yg terbaik demi kebaikan hidup pasien.
demikian, semoga mencerahkan..

gimana kalaw pacar kita mempunyai kanker hati? apa yang akan kita lakukan?
Q. tolong donk beri saya jalan keluar untuk cwe Q ini............!!!!!!!!!

A. Memang susah untuk mengambil keputusan, apalagi kalau udah terlanjur cinta. Kanker Hati (terutama Hepatitis B) itu susah diobati, terutama yang sudah akut. Mungkin dengan cangkok hati penyakit ini bisa di atasi, meskipun belum tentu juga bisa sukses. Terutama untuk ibu yang kena Hepatitis B, biasanya anak yang dilahirkan punya resiko tinggi terkena penyakit ini juga. Penyakit ini juga bisa menular ke pasangannya, terutama lewat pertukaran cairan tubuh seperti air liur, darah dan hubungan sex. Jadi tolong anda pertimbangkan sendiri.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment