Sunday, April 13, 2014

apa penyebab bersin-bersin di pagi hari ?

Q. setiap hari saya selalu bersin-bersin .!

A. Bersin bersin dipagi hari banyak dialami oleh orang orang yang mempunyai alergi terhadap kondisi tertentu yang perlu diketahui penyebabnya. Hal ini dapat dibantu antara lain dengan memperbaiki imun sistem dalam tubuh kita. coba kunjungi website www.anisherbal.com mudah mudahan ada informasi yang bisa membantu.

suka bersin-bersin tiap pagi, kenapa yaaa ??? :(?
Q. aku sekarang setiap pagi suka bersin-bersin, kadang abis wudhu selalu saja bersin 5x bahkan lebih. dulu pernah, pas lagi renang aku bersin-bersin terus sampai udah keluar kolam. aku anggep itu biasa, mungkin karna dingin. tapi sekarang-sekarang ini jadi seperti alergi. di tambah, sekarang tiap tidur aku selalu ngalamin idung tersumbat (mampet), samapi pagi bahkan sampe siang idung aku bisa mampet. sediih :(( mohon jawabannya!

A. Salam, dear...
Dulu aku juga kayak gitu, setelah menikah sembuh...:-D

Alergi itu disebabkan keturunan /genetik, oleh gangguan debu atau serbuk bunga, bisa juga karena cuaca (habis wudhu, dingin pas subuh-subuh).
Caranya : Bangun tidur dan sebelum tidur, rendam kakimu dengan air hangat, pakailah selimut tebal kalau tidur, jangan gunakan kipas angin.
Kalau pilek alergi, tiap kali bersin-bersin, udah, bersin-bersinnya nyisain ingus doang. kalau hidung mampet, bukan alergi, artinya kamu lagi flu beneran. Jadi kamu harus istirahat, makan buah dan sayuran, minum susu plus madu, dan usahakan banyak tidur untuk mengembalikan daya tahan tubuhmu.

Good Luck!

suami dan adik ipar aku bersin-bersin?
Q. hampir setiap pagi suami dan adik ipar aku bersin-bersin, padahal mandi sudah pake air hangat. suamiku juga kalau dipencet hidungnya sangat sensitif karna dipastikan hidungnya jadi gatal dan bersin, bahkan ssampai flu.
ini semua merupakan kejala sakit apa?

A. kalo dilihat dari gejalanya itu rinitis alergi,

sering bersin bersin?
Q. knapa yah, udah rutin makan buah, minum banyak, kamar dan ruang kerja bebas debu, tapi 2-3 hari sekali sering bersin2?

A. bersin >5x ap g?
klo ga lebih dari sx normal ko
klo lbih,mgkn bkn debu aj
kamar/ruang kerja ber ac g??

alergi bersin bersin?
Q.

A. coba produk melilea organik yang terbuat dari sayur-sayuran dan biji-bijian organik,diproses dan dikemas dalam keadaan mentah sehingga keaslian dari vitamin dan mineralnya masih tetap terjaga, makanan organik ini sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami gangguan kesehatan karena membantu tubuh dalam menyeimbangkan proses metabolisme tubuh,SEGALA penyakit yang diderita oleh tubuh tidak lain adalah karena terganggunya keseimbangan metabolisme tubuh, oleh karena itu dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan biji-bijian yang bersifat organik maka tubuh akan melakukan proses detoksifikasi ( mengeluarkan racun dalam tubuh ) menuju keseimbangan metabolisme yang berdampak pada penyembuhan penyakit oleh tubuh itu sendiri . itulah yang dinamakan fungsi naturopati dari produk ini.. untuk informasi lebih lanjut hub,085882244581 atau 081808563639
materi referensi:
referensi web melilea.com.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment