Wednesday, April 2, 2014

Aku mo tanya nih tentang masturbasi?

Q. umur gw 12 tahun,apakah benar umur-umur itu sering masturbasi nggak bisa tinggi lagi??

tolong di jawab yah kakak-kakak
thx atas jawaban nya yah kakak

A. Dik, di umur segitu memang rata2 anak laki laki itu sdh pd tau yg namanya masturbasi dari pergaulan, dan dari materi2 porno yang berada

nah memang tdk disarankan utk sering sering masturbasi karena kalo keseringan akan menyebabkan ejakulasi dini nah utk menghindari spy km tdk terlalu sering masturbasi ya diusahakan kamu cari kegiatan yg memang merupakan hobby kamu spt olah raga, main game ato baca komik ato nonton tv, pokoknya usahakan km jgn sendirian spy ga terpancing utk melakukan masturbasi

nah soal bahaya masturbasi, sy ada lihat kl ada yg blg ntar jadi siphilis ato ntar penis kamu tetap mini ato impotensi ato mani encer ato kemandulan itu semua bohong belaka, cuma buat nakut nakutin ajah, tdk bakal kamu kena siphilis dan penis kamu tdk tumbuh lagi (utk urusan tumbuh penis itu berhubungan dgn hormon dan vitamin yg kamu konsumsi), impotensi berhubungan dgn gaya hidup yg tdk sehat, lalu kemandulan jg berhubungan dgn gaya hidup yg tdk sehat jg jadi masturbasi itu tdk berbahaya sama sekali

soal tinggi jelas jg tdk berpengaruh, itu berhubungan dgn kegiatan kamu, kalo kamu sering olah raga (basket ato berenang ato skipping) trus rajin minum susu ato yg mengandung kalsium ya kamu tinggi nya pasti pesat sekali tapi kalo ga melakukan itu semua ya pertumbuhan kamu tetap normal kok, jadi ga usah di khawatirkan apa apa

nah sdh di jelaskan semua kan jadi masturbasi tidak berbahaya tapi jgn sering di lakukan

cari nama penyakit sebanyak 56?
Q.

A. yang saya tau : meningitis, pneumonia, SLE (sistemik lupus erithotemasus), diabetes melitus, hypertensi, rheumatoid arthritis, osteo arthritis, batu ginjal, jantung koroner, typus, demam berdarah, leukimia,kanker,tumor,vertigo,impertigo,alergi,athresia billier, hemofilia, TBC, diphteri, polio, beri-beri,hypertiroid,asam urat,batu empedu,diare,muntaber,influenza,hepatitis,migrain,sinusitis, siphilis,HIV,celulitis,kanker/tumor serviks,polip,katarak,gagal ginjal.
Cuma itu yang saya tau, semoga bisa membantu.

tolong banget...kenapa penis saya ada binti berair.?
Q. tolong solosinya,apakah ini berbahaya?

A. Selama itu bukan karena penyakit sex menular seperti : GO, Siphilis , Herpes, dll. itu tidak berbahaya.
Solusinya :
bersihkan/cuci dengan sabun anti bakteri secara rutin setelah buang air kecil dan sementara teteskan betadine atau antiseptic lainnya sampai bintik air tsb. menghilang.
Bintik air tsb. timbul karena adanya jamur atau infeksi .
Akan hilang dalam waktu 2-3 hari.

Tmen"apakah saya mengidap penyakit sipilis?
Q. saya dulu waktu sunat ada lecet dikit di helm kelamin saya waktu itu masih kelas 5 sd sekarang saya dah kelas 3 smp saya memang sering masturbasi pke sabun dan tdi pagi di sekitar helm saya ada benjolan kecil2 tpi tdak sakit yg saya tanyakan apakah saya terkena sifilis dan untuk jga2 obat tradisional apa yg ampuh untuk nyembuhin sipilis itu untuk selamanya saya tdk bisa pergi ke dokter sekarang krna daerah saya terpencil sehingga dokter hanya datang 1 tahun 5X mohon penjelasanya tmen2!

A. memang biasanya penyakit siphilis ciricirinya ada bentol bentol kecil di bagian bawah kepala penis kamu.... Tapi berubung saya ga tau bentuknya karna ga liat langsung jadi ga tau ... Kecuali ada foto nya... Untuk obat mending ke google.

ada efeknya ngga testis kena tendang?
Q. mau tanya nih,gw takut ada efeknya. 3 hari yg lalu gw maen futsal ma temen".trus wktu gw lg mau ngejar bola,tiba'temen gw tendang kemaluan gw kenceng bgt and pa lg kena testis gw...rasanya sakit bgt minta ampun...udh 3 hari tapi koq masih sakit yah,,,bahaya ga?

A. Tambahan, Semoga bermanfaat
Pada keadaan cedera ringan seperti yang dialami, biasanya tidak mengganggu kemampuan testis dalam memproduksi sperma atau menjalankan fungsinya seperti biasa. Ada beberapa hal yang dapat mengganggu fungsi testis dan yang paling sering adalah infeksi penyakit menular seksual misalnya gonore, siphilis dll.

Keadaan infertilitas sering merupakan komplikasi terberat dari infeksi penyakit menular seksual, sebab infeksi yang ada tidak hanya berlokasi pada ujung saluran kemih tapi dapat menjalar hingga ke testis.

Saya rasa testis adik nggak ada masalah.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment